K
kusumaningwin
Combination, Medium Light, Neutral
Waktu beli ini, blm sama sekali kenal sm yg namanya foundation. Dan ini bbcream pertamaku hehe. Sebenernya agak takut krna sblm2nya blm pernah pake makeup yg "agak" berat. Tp akhirnya keracunin sm temenku dan beraniin buat coba ini. Terus sukakkk! Doi ringan bgt di muka, dan coveragenya lumayan laa buat nutupin noda mukaku yg bnyk dosa😆 ketagihan pake ini entah udh brp kali repurchase, kurleb 2thn pake ini dan stop krna bosen😂
Usage: Less than 1 week
T
tantyrahayu
Combination, Medium Light, Neutral
dulu aku sering banget pake bb cream inj gara" Umi ku suka pake BB cream ini dan iseng coba ... coverag nya sih oke ... cuma warna nya gak cocok di kulit org" indonesia menurutku . cepet banget crack nya tapi aku suka hasilnya kaya semi matte gitu
Usage: Less than 1 week
Y
yuisabella
Oily, Light, Neutral
bb cream pertama aku dan aku lumayan suka karena formulanya ringan, bikin muka seketika jadi lebih cerah. kalo buat coverage emang ngga secover bbcream lainnya, terus urusan oil controlnya masih kurang. tapi untuk harga segini udah worth it kok.
Usage: Less than 1 week
Y
yulianiduwii
Combination, Medium, Neutral
ini warnanya bikin abu-abu banget di muka sawo matang aku😢😢😢 aslinya formulanya sih enak wanginya enak, gampang di blend juga sayang banget, warnanya gak ada yg masuk di kulit sawo matang dan bikin abu abu banget
Usage: Less than 1 week
L
Luilmknun
Dry, Medium, Cool
teksturnya nya kentel tapi rada cair sedikit, kalo apply nya ga tipis2 efek whitecastnya over banget:') tp kalo ketipisan ya ga tahan lama juga, apalagi kalo udah keringetan. kalo di wajahku ini kurang cocok, karna pas dipake ada beberapa bagian jadi crasing & cracking gitu ga nyatu nempel ke kulit.
Usage: Less than 1 week
Z
zakiaresty
Oily, Medium Light, Neutral
dari packagingnya sih lumayan lucu ya tp sesuai dengan harga coveragenya jg lumayan tp tetep ga bisa cover bekas jerawat yg kehitaman, ringan bgt terus hasilnya matte lumayan ngontrol minyak bisa tahan 5 jaman di kulit yg oily
Usage: Less than 1 week
I
iniinadia
Dry Skin, Medium, Neutral
ini menurut aku sih full covargge karena ampuh banged buat nutupin bekas jerawat kekurangganya belum ada buat warna kulit gelap dan kalau aku make ini di kulit aku yah keterangan pastinya ya, tapi aku make ini selalu buat under eye sih guys
Usage: Less than 1 week
S
sophiarhm
Combination, Medium, Neutral
pake ini dr setahun lalu dan baru stop baru baru ini. beneran 1 produk ini abisnya setaun cuy, krn akunya jarang banget pake dan tipis banget biar ga buluk aja. tp whitecastnya parah banget si:( ga awet juga, cepet oxidise bikin kusam, dan comedogenic
Usage: Less than 1 week
I
icarismawati
Combination, Medium, Neutral
Kemasan pixy yang sekarang bener bener lebih bagus, dengan desain warna yg soft elegan, Tekstur nya ga terlalu cair, Warna yg cocok di aku beige dan pas banget di wajah aku. Tips Aplikasi nya lebih enak di blend pakai sponge. Kelebihannya di muka aku cenderung oily dia masih bisa stay di muka aku lebih dari 5 jam tanpa touch up. Dan lebih lama di pakai bb cream ini lebih menyatu sama kulit wajah aku.
Usage: Less than 1 week
W
Wardatunns
Dry, Medium Light, Neutral
pixy yang ini bagus. dan beneran ga bikin komedo sih kalo di aku. tapi aku agak kurang suka aja soalnya dia terlalu bikin kering di kulit aku. terus kalo lagi pengen pake bb cream ini biasanya aku campurin sama produk yang lebih dewy. jadi ga terlalu kering di kulit aku.
Usage: Less than 1 week