P
Putriiput
Combination, Light, Neutral
Aku pake ini karena ade aku beli dan dia ga cocok, dan pertama kali aku pake tuh aku suka banget. Tapi sayang banget di hidungku yang berminyak ini gampang banget ilangnya, bahkan belum ada berjam" pun udah ilang gitu aja, bikin kesel. Padahal oke banget finishnya, bikin muka glowing + mulus banget gitu.
Usage: Less than 1 week
A
Annisakarinina
Dry, Medium Light, Warm
gak cocok make ini, gak tau kenapa kulit wajah malah jadi gak alus setelah pakai. warnanya juga kurang suka. gak tahan lama udah itu bikin muka kucel dududu gk sukaaa 😭 padahal banyak yg cocok pake ini, harga nya juga murah...
Usage: Less than 1 week
R
rafashaoktv
Combination, Light, Warm
bagus, tp undertone nya pink kurg cocok di aku. diantara 3 varian shade bb cream pixy, ochre, cream sama beige, cream paling cool undertone, paling terang warnanya dan paling bagus coveragenya. repurchase? shade lain iya
Usage: Less than 1 week
A
astrrrrry
Combination, Medium, Warm
Waktu pertama kali lihat iklan ini di tv langsung tertarik. Ngarep nya sih bisa nutupin bekas bekas jerawatku yang super banyak. Waktu pertama kali di pake biasa aja sih gak ngefek apa - apa , terus gak ngecover bekas jerawatku juga . Lama kelamaan ku pake ini malah timbul jerawat gede - gede , padahal waktu itu ku udah gak jerawatan , gatel juga dan timbul bruntusan pokoknya BO parah deh. Repurchase enggak deh , untuk harga emang murah sih tapi sayang gak cocok di aku
Usage: Less than 1 week
F
fitriindahp
Dry, Medium Light, Neutral
Teksturnya lebih ke cair gitu dn di blendnya gampang banget. Ini cocok buat daily ya :) ringan banget di wajah. Tapi menurut aku ini cepat bgt oksidasi setelah beberapa jam jadi kelihatan abu abu gitu:( padahal shade nya cocok kok di kulit aku. Karena bb cream, dalam 3-5 jam udah kelihatan deh kalau di hidung dan di mata udah mulai luntur. Ketahanannya masih kurang menurutku. Wanginya enak kok. Aku kurang suka sama kemasannya, kadang bb creamnya suka keluar sendiru gitu :(
Usage: Less than 1 week
C
CangkirKayu
Oily, Medium Light, Cool
ini bb cream pertama yang cocok dikulit muka aku. coverage nya juga lumayan oke dikulitku. dan setelah beberapa lama pake bb cream ini. kulit jadi glowing gitu. repurchase? maybe. tapi pengen coba yang lain.
Usage: Less than 1 week
S
salsabillat
Oily, Medium Light, Neutral
bb cream ini nggak cocok di aku, awal kuliah lg genit2nya (dulu sma gapake makeup dll pas kuliah jd lgsg bermakeupan) awal coba2 belajar makeup pake bb cream ini... buat dipake sehari2 aku pikir gapapa lah ya.. warnanya sih gak masalah sm kulit aku cuma aku jadi beruntusan dan berjerawat huhuhu sampee skrg masihh usaha ilangin bekasnya:((( jd aku tidak beli lg karena gak cocok di aku, tp di kebanyakan temen aku yg cocok ini lumayann bgt buat sehari2 kl ngampuss
Usage: Less than 1 week
J
jmapplle.dijes
Combination, Medium Dark, Warm
Coverage bagus, menutup ketidak sempurnaaan wajah dengan baik, lembut dikulit, cuma waktu itu salah warna belinya, cukup tahan lama saat fipakai bersamaan dengan bedak Pixy seri uv whitening. Terus ga berat dipakai seharian. Desain packaging lebih modern.
Usage: Less than 1 week
I
ImaAryanti
Oily, Medium Dark, Warm
ini BB cream pertama aku, karena nggak pernah minat buat dandan. 😁 coverage nya bagus, nggak terlalu keliatan dempul banget. meskipun shade ini agak keterangan di aku, tapi nggak bikin muka abu" banget. meskipun cuma tahan beberapa jam aja di kulit oily kayak aku.
Usage: Less than 1 week
S
sarzhf
Combination, Medium Light, Neutral
suka masaa. bb cream pixy pertama yg aku coba dan ternyata bagus bgt! coveragenya light to medium, menurut aku udh cukup sih buat yg ga terlalu suka complexion terlalu tebel. walaupun coveragenya ada, tp berasanya ringan. finishnya juga di aku satin sih, ga terlalu matte dan ga bikin minyakan juga, jd keliatan kaya second skin yg glowing from within. aku pake gak diset pake bedak lumayan sih, 3 jam-an masih nahan minyak, paling di bagian idung agak meleleh dikit. tp buat harga segini, the best sih! repurchase? pastiii
Usage: Less than 1 week