N
nilamevietta
Combination, Medium Dark, Warm
aku dpt ini pertama kali pas ada acara pixy di kampusku dan bagi2 produk ini gratis tp pas aku cobaaaa warna nya gaada yg cocok di kulit aku cendrung abu2 gitu, kalau buat daily occasion mungkin bagus karena ini bnr bnr cepet luntur juga
Usage: Less than 1 week
D
Denayaulfa
Oily, Medium, Warm
Baguss sekali, aku dari beberapa bbcream yang beda merk cuman cocok sama sipixy ini, karena udahnya dia bikin muka aku tambah putih gt. dan mungkin buat kalian yang kulitnya oily bisa pakai primer terlebih dahulu biar tidak berminyak
Usage: Less than 1 week
A
Agustinawee
Combination, Medium Light, Warm
Aku gak cocok pakai bb cream Pixy ini.. Padahal aku make tipis2.. Aku pakai ini selama kurang lebih seminggu. Kulitku langsung jerawatan banyak.. 😭 Setelah aku stop pakai ini, jerawatku gak numbuh lagi..
Usage: Less than 1 week
A
audhylesmana
Oily, Light, Neutral
untuk bb cream ini coverge nya keren banget, di tambah dy ini juga gak bikin komedoan karena dy ini udah non comedogenic gitu jadi cocok banget sama kalian yang memiliki kulit berminyak, dan hasilnya juga mulus dan kece banget lah.. aku sudah tak bisa berkata kata lagi... karena ini bb cream selalu jadi andalan aku banget... love love love
Usage: Less than 1 week
S
saranixie
Combination, Medium, Neutral
Kenapa yaa setiap krim brighten yang kayak gini bikin muka ku learah abu abu.. soalnya warna kulitku juga sih.. bagus produk ini tapi samgat disayangkan ga cocok sama warna kulitku.. so, bye im not gonna repurchase you..
Usage: Less than 1 week
B
Babble
Oily Skin, Medium Dark, Warm
jatohnya abu2 dimukaku. bikin mukaku berminyak parah. pokoknya yang aku suka cuma packagingnya aja yg handy nan cantik. baunya khas pixy aku suka. beli ini karena penasaran katanya bagus banget. eh ternyata fail di aku. gk terlalu nyakitin karena harganya murah banget. gk bakalan beli lagi untuk yg varian ini.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional Market
D
Danuvitri
Combination, Medium Dark, Neutral
baunya lumayan enak, udah ada spfnya, warnanya kurang cocok harus dicampur bb cream yg kebih gelap, walaupun segi cream coveragenya lumayan, kalo dipakai rasanya nyaman, yg ngeselin adalah wadahnya kurang jd isinya lumer kemana2 didalam tutup sulit dibersihkan
Usage: Less than 1 week
L
lliaaaa
Oily Skin, Medium Dark, Warm
aku pecinta produk pixy tapi tidak dengan bbcream yg satu ini , bikin komedo tambah keliatan -..- , amburadul dah kalo pake ini awalnya doang cakep lama kelamaan jadi aneh berani make ini cuman secuil doang ga berani banyak² sekarang itupun kalo emg mepet aja packaging sih oke , cantik feminim banget
Usage: Less than 1 week
C
cokeulatte
Combination, Medium, Warm
aku pake produk ini sih karna awalnya kakak aku pake gitu.. dan bener-bener ga cocok di kulit aku, pas pake warnanya cenderung ke abu2 di muka aku, terus tambah berminyak dan mulai muncul jerawat batu gitu 😩😩. repurchase? big NO
Usage: Less than 1 week
D
dekawijaya
Normal, Medium Light, Warm
Beli bb cream ini karna ngedadak beli dtoko adanya ini... Warna kulit ku yang agak gelap jadi aneh pake bb cream ini.. Jadi mlah kaya putih gitu belang.. Tapi aku tutup pake bedak.. Cuman berminyak yah bb cream
Usage: Less than 1 week