UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream

UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream
Face - BB & CC Cream

UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream

PIXY
3.7 (2.161 Ulasan)
95% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pixy Uv Whitening 4 Beauty Benefits Bb Cream dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream adalah BB Cream yang diformulasikan dengan Smart-Lock Powder yang mempertahankan makeup tetap tampak cerah hingga 12 jam dan dapat menutup noda tanpa terkesan tebal. Teruji secara klinis dan tidak memicu timbulnya komedo.

How to use:
Aplikasikan pada seluruh bagian wajah

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

G
ganisshyllvianna
Combination, Medium, Warm
20 Feb 2019
Waktu itu iseng beli di salah satu supermarket, dan ekspektasi udah lumayan bagus tuhh 😅 ehh gataunya.. di aku ga cocok sihh, baru dipake bentar muka udah kayak kilang minyak, padahal pake produk2 yang lain ga gini-gini amat 😂 trus salah pilih warna kali yaa, ini terlalu putih di aku, jadi kebayang kan kalo udah kayak kilang minyak, terlalu putih pula, beuhh kayak pake topeng sumpah 😂😂 untuk harga, dia terjangkau sih, murah gituu, jadi ga nyesel-nyesel banget beli ini wkwkwk 😂 repurchase? no! udah nemuin bb cream yang cocok dimuka, dan di hati 😚
Usage: Less than 1 week
N
nurulputridyta
Oily, Medium Light, Neutral
20 Feb 2019
Masih setia pake bb cream ini, dari yg packaging lama sampai yg baru. Bb cream lokal yg masih tetap nyaman dimukaku yg normal to oily ini. Coveragenya memang biasa saja, tapi karna udh nyaman tetep aja dipake daily bahkan aku pake ke acara formal pun oke aja. Awal dipake pasti looknya agak matte, tapi semakin lama dipake jadi nyatu dimuka dan ngerasa ga dempul. Apalagi soal harga yg ga neko-neko yg bikin makin setia.
Usage: Less than 1 week
D
dinarkarisma
Combination, Medium, Neutral
18 Feb 2019
BB cream lokal yg paling enak buatku. Ringan. Coverage lumayan untuk standar BB cream. Mau full coverage tinggal layer aja. Masih kerasa ringan kok. Gak oksidasi. Shade ini pas di aku. Gak terlalu keputihan atau kegelapan. Undertonenya juga pas jadi gak bikin wajah jadi abu-abu. Cuma butuh dikit aja bisa buat sewajah. Sesuai dengan klaimnya, non comedogenic. Jadi gak bikin breakout atau clogging pore. Awet sih. Pernah makein ini ke seseorang yg mau wisuda tapi gak mau make up tebel. Bisa bertahan dari pagi mulai make up jam 6an sampe siang jam 2an padahal dia lagi di dalam aula yg lumayan panas. Tapi tipe kulit dia emang gak gampang minyakan deh kayaknya. Kalo buat aku sendiri bisa bertahan 6 jam-an sebelum minyakan dibagian t-zone. Gak cakey asal diratain atau diblend dengan bener. Dulu pas masih packaging putih pink lucu sih keliatannya, tapi jadi cepat kotor. Untung aja packagingnya ganti ya. Jadi lebih simple dan gak gampang kotor keliatannya.
Usage: Less than 1 week
S
sesilianh
Normal Skin, Medium Light, Warm
17 Feb 2019
Rekomen
Produk ini coverage-nya light menurutku, tapi bisa banget bikin kulit kelihatan glowing sehat. Kalau buat yg kulitnya mulus dan mau makeup ala glass skin gitu, menurutku produk ini sangat bisa membantu. Untuk shade ini, kebetulan kurang pas di aku karena undertone-nya pink. Tapiiii, untungnya aku masih bisa pake asal tipis2 aja buat menghindari muka jadi abu2. Untuk packagingnya, banyak kemajuan banget sih.. Yg sekarang lebih simple dan cakep warnanya.
Usage: 1 month - 3 months PR Package
C
claudiamonique
Combination, Medium Light, Neutral
17 Feb 2019
bb cream terrrrrrrrroke sih ini, harga ga mahal, shade nya pas, klaimnya yg non comedogenic betul bgt sih. jg ga bikin kyk minyakan yg lebay bgt, tp tetep selang 6 jam atau lebih ya minyak bakalan nongolsih. ga terlalu berat di muka kalo dipake. ya cuchmey lah yaa
Usage: Less than 1 week
T
Tianisa
Normal, Medium, Warm
17 Feb 2019
*sebelum ganti packaging* Packagingnya kawaii, tutup ulir dan mulut tube nya kecil jadi ga mbleber kemana-mana, teksturnya agak kental, finish semi matte, gk bikin cakey sampe 8 jam tapi memang pudar karna dipake wudhu dan keringetan, makin lama makin glowing, tapi undertone shade cream ini pink jadi gk cocok di aku huhuuu, bikin mukaku abu2, beda bgt sama kulit mukaku yg aslinya yellow undertone
Usage: Less than 1 week Luwes
R
RentiNvy
Combination, Medium, Neutral
17 Feb 2019
Bagus dan terasa ringan, cocok aja pokoknya. Sukaa , dipake dia nyatu aja di kulit muka. Sejatuh cinta ini sama bb cream pixy. Warnanya juga sesuai dgn kulit wanita indonesia. Kalo udh lamak juga tetep nyatu ke kulit wajah. Lumayanlaaah
Usage: Less than 1 week
T
tnajwaas
Combination, Medium, Warm
16 Feb 2019
bb cream pertama aku. Liat review jadi pengen ikutan beli, di tambah kemasannya lucu gitu, pas pake— gimana ya, dikulit aku jadi abu2 trus bikin bruntusan:( minyakan juga:( sedih banget, pdhal temen2 pake pada cocok
Usage: Less than 1 week
P
Poojamaharrani
Combination, Medium Light, Neutral
16 Feb 2019
Aku pake malahan jadi berminyak dan nggak banget gitu. warnanya cerah tapi malahan jadi abu abu di muka ku dan nggak nge cover bruntusan aku
Usage: Less than 1 week
R
raihanaananda
Combination, Medium, Neutral
15 Feb 2019
Rekomen
Satu-satu nya bb cream yang tidak membuat muka ku jerawat,harganya juga terjangkau. Di aplikasikan ke muka juga mudah. Hasilnya pun tdk full coverage jd untuk pergi2 santai bisa bgt pake ini Muka aku sensitif banget salah pake dikit aja langsung numbuh benih-benih jerawat. Alhamdulillah ini satu2 nya yg bisa dipake so far.
Usage: More than 1 year Princess
Prev
Laman 74 dari 217
Next