Selama pakai cushion pixy gk hrs pakai bedak padat lgi, cukup cushion ud ngecover banget, simple dan gk ribet2, warna nya juga natural banget di pakai, sesuai dgn wrna kulit aku ,yg warna 101 light beige
Usage: 6 months - 1 year
Instagram
K
Khairunnisa_icha
Normal, Medium Light, Neutral
Cushion paling best dan selalu best seller yg pernah aku temui dan jadi daily hari hari aku❤️tekstur ringan diwajah dan aku gak bisa pindah ke lain hati deh pokoknya, yg belum cobain yuk coba pasti gak nyesel
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
R
rahma_tesa
Combination, Medium, Neutral
Aku Suka Banget Dengan Pixy Chusion ini,the best lah pokok nya,dari awal aku make sampai sekarang gk pernah pindah kelain hati karna hasil nya dewing glowing covarege nya juara banget,chusion ini akan selalu jadi andalan pertama buat aku setiap harinya.
Usage: Less than 1 week
Shopee
W
WindiEndriana
Combination, Medium Light, Neutral
Dulu pertama X cobain cushion bioaqua, jujur krna kulit aku tipe sensitif jadi langsung timbul jerawat.. Nah dari situ, gk pernah lagi cobain produk cushion yg lain.. Pas dengar pixy ada keluarin produk cushion, jujur agak ragu untuk nyoba.. Tpi krna banyak temen" kantor aku yg udah cocok, akhir nya aku cobain deh tu ya.. Ehh, pas d coba.. Itu ringan banget, dan ngecover kulit aku yg ada bekas jerawat ini.. Sampai skrng, gk berpaling ke yg lain.. Tetap Dewy cushion nya pixy di hati .
Usage: 6 months - 1 year
Instagram
cushion terbagus sih menurut aku❤️cinta bgt sama cushion ini , bener-bener mengcover bekas jerawat akuuu dan yang paling bikin aku jatuh cinta nya sm cushion ini tuh finish nya dewy, jd bikin muka ku glowing dan ga kering lagi ❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week
Instagram
J
Junitahasibuan
Normal, Medium Dark, Neutral
Dulu pertama kali coba gak tau cushion itu apa.. penasaran donk pingin coba,jadi pertama kali coba Pixy Dewy cushion.. Pertama2 kali coba gak nyaman karna tekstur nya basah.. Ternyata setelah di aplikasikan kewajah hasilnya matte tapi ada efek glowing dan di kulit aku cocok... Hasilnya juga nutup banget tanpa harus pakai fondation lagi.. Jadi cocok banget sih untuk daily make up atau acara2 gitu..
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
R
rahmitari
Dry, Medium Light, Neutral
Saya sudah hampir 2tahun pakai produk Pixy Make It Glow Dewy Cushion dan hasilkan sama sekali gak mengecewekan, dan memang bagus banget kulit saya yang tadi nya kering jadi tampak lebih lembab, cerah bercahaya. Bahkan cushion ini bisa tahan selama 10 jam dan yang buat saya senang lagi tuh cushion ini udah ada spf 23 dan PA++. I love i❣️
Usage: More than 1 year
Traditional market
Chusion is the best ,aku pengguna setia chusion pixy dari pertama keluar smpek skarang aku sllu setia bersama chusion,cara pengguna yg simpel dan hasil yg maksimal,menutupi semua kekurangan ku.ini andalan ku sllu
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
P
Putribalqis15
Combination, Light, Cool
Suka banget sama hasil akhir cushion pixy, gak dempul gak tebal. Dulu gakpernah mau pake bedak kemana-mana. Tp smnjak tau pixy keluarin produk terbarunya cushion jadi pgn coba, dan setelah coba hasilnya bikin aku pangling😍😍
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Event
D
Dearubiyanti
Combination, Medium Light, Neutral
Hasilnya glowing tapi tetap mengcover di wajah dan menutup noda hitam di wajah aku.. udah ada SPF 23PA++ . Warnanya pun ada 5 yg bisa sesuaikan dengan warna kulit Indonesia . Bener2 top bgt deh warna.
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market