P
purnamarzky
Combination, Light, Cool
pertama kali cobain produk ini kira2 udah 2,5 tahun yg lalu. pokoknya udaa lama bgt. ini cuman ada 1 shade gitu. pertama kali di apply kaget. krna warna nya agak terang bgt d kulit ku. jd nya dempul gt. untuk coverage dia medium. tp kl abis pake ini pasti jerawatan:( jadi nya kurang sukaa. finish nya dewy gituuu
Usage: More than 1 year
Gift
F
Fanyofis
Combination, Medium, Neutral
Pas kakak aku ke Malaysia iseng beli ini pas di watson terus katanya ini ada tint nya gitu, enak sih berasa agak tone up pas di pake tapi gabisa kebanyakan karena jadi nya bikin whitecast banget di muka. Awal aku cobain make nya sesuai takaran yg dianjurin 2 ruas jari eh jadinya putih banget di muka😂😂 kayanya gabisa dipake sesuai aturan jadinya make dikit2 banget deh | UPDATE!! Aku fix beneran ga suia sama ini sunscreen lgsg nongol jerawat bengkak di pipi kiri kanan dan nongol blackhead !
Usage: Less than 1 week
L
LaFenny
Combination, Light, Cool
ak cocok pk ini. tp rasanya kok nda keluar lg or ganti produk si seri . jd bli nya nda loreal yg ni. bagus ini buat sehari2 ok deh dibanding true match skg masi oke ini. cuman g produksi lg. cocok si sama loreal skin nya. buat sunblok n serum yg regeneralist kulit dl jg bgs. cm g produksi lg
Usage: Less than 1 week
P
purplelady
Combination, Light, Neutral
pertama kali buka, liat creamnya warnanya aneh, agak keabu-abuan gitu.. begitu dipake, warnanya bikin butek bgt gelap..lama2 jadi berubah sih emang, jd agak menyesuaikan dgn warna kulit tapi yahh tetep butek warnanya..teksturnya ringan dipake di kulit, gak bikin breakout..sebenernya formulanya sih cocok, cuman gak cocok sama warnanya jadinya ga kepake
Usage: Less than 1 week
A
angiagis
Dry, Medium, Neutral
Sama seperti review di bawah, awal pemakaian keliatan putih pucat (my bf said so), tapi lama kelamaan ngeblend dengan muka.Seingat saya ga bikin purging, dan tampak flawless jika dipoto.SPF tinggi juga one of the advantage.Kekurangannya cuma harganya agak kemahalan, bagi saya.Repurchase? yes
Usage: Less than 1 week
M
mrbondmom
Dry, Medium Light, Warm
pas pertama kali pake keliatan putih banget dimuka, tp lama kelamaan warnanya bisa menyesuaikan ama kulit. Mudah di blend dan merata. Coverage nya medium, untuk dark spot yg gak terlalu item masih dicover... ringan dan awet dipakenya. SPF gede, jadi aman untuk dipake di bawah sinar matahari langsung.
Usage: Less than 1 week
M
Meilisa77
Combination, Medium Light, Neutral
Beli BB cream ini karena tergoda SPF 50+ nya, karena pas mau pergi ke pantai. Ga ada pilhan warna, dan teksturnya lebih cair /watery jika dibanding BB cream Etude House yg sehari hari saya pakai. Tapi setelah dipakai mudah menyatu dgn warna kulit saya dan sepertinya SPF nya benar2 sesuai karena wajah saya aman2 aja walau jalan2 di pantai saat matahari sedang panas2nya. Akan beli lagi kalau Luxola kasih diskon lagi.. hehe
Usage: Less than 1 week
D
dodoyipet
Combination, Medium, Warm
BB cream ini cuma ada 1 warna, tapi bagusnya dia sepertinya bisa dipakai oleh semua warna kulit. Waktu awal dipake memang seperti agak keputihan buat kulit aku yang sawo matang. Tapi tunggu beberapa menit kemudian dia jadi sewarna dengan kulit. Secara tekstur cukup ringan jadi cocok buat dipake sehari-hari. Gak lengket dan mudah nyerap. Kalau coveragenya gak terlalu bagus dibadingin foundation ya, seperti BB cream yang lainnya.
Usage: Less than 1 week