Beauty Bliss BB Cream

Beauty Bliss BB Cream
Face - BB & CC Cream

Beauty Bliss BB Cream

Emina
3.6 (1.040 Ulasan)
90% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Beauty Blis Bb Cream dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Beauty Bliss BB Cream adalah produk multifungsi yang dapat digunakan sebagai pelembab, primer, antioksidan dan alas bedak yang memberikan banyak manfaat dalam satu olesan. Dilengkapi dengan Vitamin C, Vitamin E, dan SPF 32. Formulanya membuat kulit lebih halus dan bercahaya.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan menggunakan jari tangan

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
ranraanii
Oily Skin, Medium Light, Warm
16 Sep 2016
Aku coba bb cream ini saat masih ada satu warna saja yaitu natural. Saat dipakai ternyata warnanya agak gelap untukku dan malah memberikan efek grayish di wajah. Coveragenya sheer to light, gak bener-bener bisa menutupi bekas jerawat atau dark circle. Dan aku cepet banget berminyak pas lagi pakai bb cream ini. BB cream ini gak begitu cocok untuk kulit yang berminyak deh
Usage: Less than 1 week
A
akpertiwi
Dry Skin, Medium Light, Neutral
15 Sep 2016
Pernah coba yg shade natural, tp ternyata terlalu gelap & oxidize. Next time mau coba yg light. Bbc ini teksturnya encer banget, dan packagingnya jd cepet kotor kalo ga hati2 mencetnya isinya suka beleberan keluar. No paraben, it's a good thing. Packagingnya khas emina lucu banget!
Usage: Less than 1 week
V
vremir
Normal, Medium Light, Warm
19 Aug 2016
Aku beli shade natural dan menurut aku shade natural cukup sesuai dengan orang Indonesia yang punya kulit cerah. No worries, masih ada shade light & caramel. First impression aku saat liat packing nya adalah, imut banget kaya buat remaja-remaja gitu (ya emang sih haha), bentuk packaging nya ok tube gitu. Minus nya cuman mesti muter-muter kotaknya untuk liat itu shade apa karena tulisannya kurang besar. Untuk bb cream nya sendiri coverage nya sheer-medium ya, recommended buat yang suka natural looking finish. Kulit wajah aku tipenya kombinasi cenderung kering tapi setelah 4jam mukanya kerasa agak berminyak, jd oil control nya menurut aku kurang bagus. Tapi untuk harga 32,000 sih menurut aku udah ok banget :)
Usage: Less than 1 week
N
Novasurya
Oily, Medium, Warm
19 Aug 2016
Eminaaaa, bb cream ini packing nyaa korea2 gitu lucuk sukaaa tpi menurut gw bb cream ini encer kalo kebayakan mala kesannya kek apayah tebel bangett pokoknyaa, muka gw kan oily , 3smpe 4jam udah minyakan lagi di aku sih jdi bruntusan . Namanya juga cocok2an yahh soalnya muka aku sensitif bgt hehe lovee sih xoxo
Usage: Less than 1 week
L
lovelyrita
Combination, Medium, Warm
16 Aug 2016
harganya murah, packaging ala make up korea. coveragenya cukup medium, bisa untuk nutupin imperfections wajah yg ga terlalu parah. tapi ga suka sama shade natural ini karena sepertinya dia pink undertone, di wajahku jd keliatan abu abu gitu, ga banget deh. jadi ga dipakai lagi
Usage: Less than 1 week
U
utiazka
Oily Skin, Medium, Warm
10 Aug 2016
Dengan harga segini menurutku kualitasnya lumayan oke ya. Daya cover cukup tinggi untuk ukuran BB Cream. Hyperpigmentation dan kemerahan cukup tercover. Ya medium lah coveragenya. Shade yang aku pakai yang Natural dan menurutku masih terlalu putih untuk wajah ke-Indonesia-an ku. Gampang banget dibaurin pakai sponge. Untuk yang kulitnya berminyak harus diset lagi pakai bedak supaya nggak cepat berminyak. Lumayan lah untuk dicoba. Formulanya juga cocok untuk remaja :)
Usage: Less than 1 week
S
silvia25989
Combination, Medium, Warm
03 Aug 2016
teksturnya agak encer, coveragenya medium. di wajahku malah bikin BB cream nya berminyak, dan bikin jerawatan. untuk packingnya sendiri sebenarnya oke, dengan design yang girly sekali, tetapi entah kenapa tutup flip nya tidak berfungsi dengan baik, jadi ketika aku meletakan begitu saja di dalam pouch makeup produknya jadi beleber.
Usage: Less than 1 week
L
Lizazs
Oily, Medium Light, Warm
02 Aug 2016
Produk ini sebenernya bagus banget coveragenya enggak lebay jadi menor dan kesannya natural dikulit dan cocok untuk oily skin karena kalau dipake enggak bikin kulit makin berminyak. Harganya murah dan kemasannya kecil jadi bisa dibawa kemana-mana cuma waktu pertama kali beli harus hati-hati banget waktu ngebukanya karena first time openingnya produk bakalan keluar banyak bgt tidak terkontrol mungkin karena udara didalamnya atau bagaimana. Terdiri dari 3 shade, yaitu light, natural, dan caramel yang aku coba yang light dan natural. Nyoba yang light aku cocok tapi agak bruntusan dan warnanya agak terlalu terang untuk seleraku, akhirnya nyoba yang natural dan untuk shade ini cocok di aku tapi efeknya aku bruntusan langsung banyak banget di pipi dan itu bikin aku enggak pede banget. Kayaknya emang aku yang gak cocok sama produknya karena produk ini dipake temenku dan bagus-bagus aja enggak bruntusan.
Usage: Less than 1 week
V
VaniSagita
Combination, Warm
02 Aug 2016
Ini BB Creamnya enak bangettt, ringan udah kaya pake moisturizer aja, langsung ngebaur ke kulit. Tekstur kulit jadi keliatan lebih alus dan glowing. Cuma kemaren itu pake warna natural jadi keliatan lebih gelap, kalo ada lightnya mungkin lebih masuk. Ketahanannya lumayan juga bisa sampe 6 jam. Oil controlnya so-so tapi gak bikin kucel.
Usage: Less than 1 week
S
Safiranys
Combination, Medium, Neutral
01 Aug 2016
Waktu dapet paket dari UPxEmina, BB cream ini termasuk di dalamnya. Paket itu dikirim dari Jakarta sedangkan aku domisili Bandung. BB Cream ini nggak 100% selamat. Meskipun packaging luarnya rapi tapi ternyata isinya keluar-keluar gitu dari tube nya. Jadi underestimate duluan dan males pake.Tapi ternyata hasilnya oke banget! Coveragenya keren, warnanya juga natural pas buat di kulitku. Biasanya kulit kerasa berat dan berminyak kalo pake BB cream tapi punya emina ini ringan banget! Ga di set pake bedak pun masih oke.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 99 dari 104
Next