M
mutiibeauty
Combination, Medium, Neutral
Kalo untuk packaging emina emang selalu berhasil memikat hati dan selalu manggil buat dibeli (sebenernya laper mata sih).Aku penasaran nyobain bb creamnya dan aku ambil shade yang natural.Pertama make oke cuma setelah beberapa jam muka aku jadi berminyak banget walaupun biasanya berminyak juga didaerah T zone tapi waktu make ini minyaknya jadi 2 kali lipat.Padahal aku nge setnya pake loose powder tapi tetep aja minyaknya parah,kesimpulannya aku ngga cocok pake emina bb cream ini.Walaupun packagingnya cute banget cuma ya gitu...dimuka akunya ngga cocok
Usage: Less than 1 week
M
mellymeliana
Combination, Dark, Warm
bb cream emina ini enak dipakenya ringan, saya pake shade yang caramel, sempet bingung yang natural atau yang caramel tapi akhirnya milih yang caramel kalo yang natural takut masih keterangan. yang saya ga suka itu pas baru banget beli itu isinya pada blepotan kemana mana pas dibuka. tapi nanti bakal beli lagi kalo udah abis.
Usage: Less than 1 week
A
alizayulinar
Combination, Medium Light, Neutral
sukaaa banget , di pake kalau lagi gak pake foundation . kalau ke kantor aja . bikin kulit keliatan gemes gimana gitu , gak cakey asal pake nya ya tipis aja . agak berkilau minyak sih setelah pake 4 jam , tapi gak masalah . kalaumasalah coverage, ya nama nya jg bb cream.. aku ga masalah meski banyak dark spot atau merah merah di hidung, sedikit menyamarkan. over all, aku suka bb cream ini , packaging nya juga lucuu
Usage: Less than 1 week
M
moykemoy
Oily, Medium Dark, Warm
Pertama beli karena packagingnya lucu. Teksturnya aku ga suka sih susah di blend ke muka dan kerasa banget kalo lagi pake bb cream. Akhirnya aku cuma pake sekali aja habis itu aku kasih ke temenku dan kayaknya dia juga ga pake karena dia selalu bawa yang wardah????
Usage: Less than 1 week
H
Harumoniaaa
Normal, Medium, Warm
Bb cream pertama aku. dan aku cukup puas sama ini bb cream.Beli shade light suka banget ga keputihan enak banget deh gampang di blend pake jari. isi cuma 30ml pake banyak tp aneh udh mau setaun ga abis abis???? wkwk. tapi sekarang kenapa ya kayanya pake bb cream ini kaya ngefek dikit, ngga mencerahkan cuma bikin keliatan rapi doang, gimana ya bingung kata kata yg pasnua:( yang pasti pake pake gapake jd kaya gada efeknya:( orang gakan sadar kalau gua dandan kayanya:( (pengen dinotice wkwk) mungkin karna ringan? atau shadenya kurang terang? padahal udh paling terang ini, tapi dipake berkali kali(ditimpa) tetep kaya gapake apa apa:"( repurchase? idk mau cari yg lebih terang shadenya kali ya
Usage: Less than 1 week
biasanya pake bb cream wardah , setelah coba pakai emina ini langsung jatuh hati haha ringan bgt di kulit ,ga kaya yg wardah itu emg kerasa bgt nempelnya, klo emina berasa ga pake apa2 , shade'nya jg cocok , repurchase ? YES ?
Usage: Less than 1 week
A
anieno
Combination, Medium Light, Neutral
bb cream yang aku pengen banget cocok di mukaku tapi ini oxidize.. awal pake muka ku udah keabu2an lalu lama2 mukaku menggelap jadi kuceeeellll banget. huhu buru2 apus make up nya deh. shade natural ini kurang kuning sih menurutku.. cakey juga di bagian hidungku yang pori2 nya besar..
Usage: Less than 1 week
R
racelebrate
Combination, Medium Dark, Warm
Produk yang aku pake setiap hari dan kl abis agak susah di cari, apalagi yang shade caramel. At all bagus, ga pernah pecah di muka, hanya ga cover bekas jerawat tp sebanding dgn ringannya bb cream ini
Usage: Less than 1 week
V
vickealizaranny
Oily, Medium, Neutral
Aku beli produk ini di store Guardian yang terletak di Galaxy Mall Surabaya.Kenapa aku beli BB Cream dari Emina? Karena setelah aku baca description box nya, BB Cream ini kombinasi antara pelembab, primer, antioksidan, dan foundation, maka dari itu aku hanya perlu memakai BB Cream untuk daily make up routine aku. BB Cream ini juga mengandung vitamin C dan vitamin E. Aku pilih shades Natural supaya tidak terlalu dempul di kulit muka aku. Setelah aku pakai, hasilnya ringan di muka dan membuat kulit muka aku terlihat flawless. Aku jatuh cinta sama packagingnya yang cute. Aku rekomendasikan Beauty Bliss BB Cream Emina buat kalian yang lagi cari BB Cream yang cocok untuk kulit muka kalian. Selain harganya yang tidak terlalu mahal, kualitasnya oke banget. So far ada 2 produk Emina yang aku punya, yaitu Sugar Rush Lip Scrub dan Beauty Bliss BB Cream. Emina adalah brand make up local favorit kedua setelah Wardah. Bagi aku, dandan tuh ga harus pakai make up mahal yang penting aman untuk kulit muka kita. Cukup sekian review dari aku. Mohon maaf kalau ada kesalahan dari review ini, karena aku baru pertama kali bikin review product. Semoga bermanfaat. ??
Usage: Less than 1 week
V
verosoes
Oily, Medium, Warm
Kemasannya kecil ringan Cair mudah diblend No clog pores Udh ambil shades paling gelap tp tetap terlalu terang dikulitku Jd putih mukanya ky pakai topeng No smell, no waterproof Ga tahan lama Lama2 jd cakey, tp bb cream ini ringan Setiap dibuka tutupnya isinya lgsg keluar duluan tanpa dipencet Jd lbh baik menyimpan dgn cara terbalik biar pas dibuka ttupnya isinya ga keluar Harganya murah ?? Sygnya dikulitku yg berminyak dan sensitif ini ga cocok Mgkn kalo kulit kering atau combi (ga ky kilang minyak) gt, ini cocok
Usage: Less than 1 week