Beauty Bliss BB Cream

Beauty Bliss BB Cream
Face - BB & CC Cream

Beauty Bliss BB Cream

Emina
3.6 (1.040 Ulasan)
90% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Beauty Blis Bb Cream dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Beauty Bliss BB Cream adalah produk multifungsi yang dapat digunakan sebagai pelembab, primer, antioksidan dan alas bedak yang memberikan banyak manfaat dalam satu olesan. Dilengkapi dengan Vitamin C, Vitamin E, dan SPF 32. Formulanya membuat kulit lebih halus dan bercahaya.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan menggunakan jari tangan

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
muthiamlda
Combination, Medium Light, Neutral
20 Jun 2018
Aku kurang suka produk ini, walaupun dia gak bikin masalah di kulit aku. Emang sih ringan banget dan cukup ngecover. Karena ini hasilnya dewy aku kurang suka. Terus makin siang wajah aku jadi oily banget apalagi bagian hidung aku mulai pudar juga. Dan baunya parah deh bikin pusing.
Usage: Less than 1 week
R
rannyrmdhnta
Dry Skin, Medium Light, Warm
20 Jun 2018
waktu beli ini niatnya buat dipake di hari raya biar seger aja gitu biar ga keliatan kucel hehe, coverage lumayaan lah untuk produk lokal dan remaja natural hasilnya, wanginya enak, kemasannya handy bgt, teksturnya agak susah dibaur, dan sayangnya dia oxidize kalo di aku dia berubah abu abu jadi awal make sih bagus oke seger tapi lama kelamaan jadi kaya kusem gitu
Usage: Less than 1 week
U
uli1001
Oily Skin, Medium, Cool
18 Jun 2018
Kusuka banget .tiap hari pake ini.lumayan tahan lama dan lumayan ngecover juga . Natural banget dimuka keliatannya . Kadang ini kupake juga buat concealer bawah mata hehe . Ringan ga berat dimuka berasa lg gapake bb cream hehe.
Usage: Less than 1 week
N
nauranoy
Normal, Light, Neutral
18 Jun 2018
aku love hate sih sama product ini. love nya karena ini ringan banget diwajah dan coverage nya lumayan. waktu itu aku pake buat aktifitas diluar ruangan, awalnya sih dewy tapi lama kelamaan jadi oily bgt:( padahal muka aku itu dry-normal. trus waktu cek foto2 nya, muka aku malah keliatan terlalu oily gitu huhu. setelah itu bikin muka beruntusan. repurchase? no.
Usage: Less than 1 week
O
oviglrcd
Normal, Medium, Neutral
18 Jun 2018
bb cream sehari hariku, karna ini super duper ringan jadi aku nyaman ajasih buat daily. bagus warnanya masuk banget di aku, walaupun gak nutupin bekas jerawat tapi menurutku udah bagus. tekaturnya agak cair gitu gak berat sama sekali dan gampang diblend
Usage: Less than 1 week
B
bilbinfk
Combination, Medium, Neutral
18 Jun 2018
ini ringan banget apalagi buat remaja unyu macem aku ini wkwkwkk *huek. warnanya sesuai banget sama skintone aku jadinya bagus trus makenya tipis tipis udah bagus. pernah kebanyakan malah keliatan dempul
Usage: Less than 1 week
R
rebeccaprw
Oily, Medium Light, Warm
18 Jun 2018
Sejauh ini ngga ada masalah selama pemakaian bb cream emina ini! Dengan harga 32.000, packaging emina bb cream ini berbentuk tube mini berbahan plastik! Desain packagingnya juga lucu, feminim, pas banget sama target marketnya remaja!♥️ teksturnya liquid, enteng banget diwajah ngga berasa pake apa apa! Bagus buat daily makeup, tapi tetep harus touch up loose powder soalnya muka masih agak muncul sebumnya. Bb cream ini cocok buat sekolah dan kuliah! Dari warnanya, bb cream shade natural ini cocok sama kulit yang light-yellow tone! Tapi sayang banget, ngga ada spf nya dan oil controlnya. Tetep love sih sama emina ♥️
Usage: Less than 1 week
B
Bywith_s
Combination, Medium, Neutral
15 Jun 2018
parah sih ga coco abis pakai langsung beruntusan dan minyaknya parah langsung bleber parahhh, warnanya jg kegelapan diskintone aku malah jadi nya belang dinjka aku, im not reccomend. :((((((((((((
Usage: Less than 1 week
E
echaid
Combination, Medium Light, Warm
14 Jun 2018
iseng beli bb cream ini karna murah dan suka sama blush emina, press powder emina, sama skin care nya, tapi baru d oles ke muka,, hmm,, jelek banget hasilnya,, jadi nggak pernah dipake officially karna langsung di hapus,,
Usage: Less than 1 week
C
claudiandiany
Combination, Medium Light, Warm
13 Jun 2018
cinta banget sama bb cream ini, cocok sama skin tone aku.. medium coverage cuma cukup buat menutupi dosa dosa di mukaku hahahah jadi cetar banget kalo pake ini, sampe malem dipake jg ok, cuma berminyak di daerah tzone aja sih karna emang aku kan tipenya dry ke kombinasi.. repuchase?? of course!!!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 81 dari 104
Next