A
Ayuika
Combination, Medium Light, Neutral
Maskara kecintaan aku, udah lebih dari 1 tahun pakai maskara dari Maybelline, ketahanan nya jangan di ragukan lumayan lama stay on make up, sampai di bawa wudhu juga kadang susah hilang. Aku recommended maskara ini karna bagus banget guys.
Usage: More than 1 year
Guardian
A
assyifayasminn
Oily, Medium, Neutral
saya memakai produk maybelline sangat bagus untuk maskara menjadi lentik saya sangat suka produk nya saya sangat lama memakai produk tersebut,dan juga produk meybelline sangat waterproff makanya saya suka produk meybelline sangat memuaskan hasilnya
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
N
nazwa_2410
Dry Skin, Medium Light, Cool
Maybellin ini cantik waterproof, bisa untuk dipakai saat hujan hujannn harga nya not bad laaa. Aku suka banget sama produk ini karena lebih mempercantik di area mata mata kuu iniii, aku pakai ini udah dari sma jadii aku terlihat sangat sangat cantik
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
frnfsh_
Normal Skin, Medium, Neutral
Saya pakai mascara maybelline hyper culr waterproof udah dari SMA, untuk harga agak sedikit mahal untuk kantong anak sekolah, tpi dengan harga yang segitu worth it untuk hasil nya, ngebuat bulu mata lebih curly dan sedikit menambah volume.
Usage: More than 1 year
Shopee
T
tammy1995
Combination, Medium, Neutral
Mascara yg best sih menurut aku. Dan aku gk pernah pakai merk yg lain. Waterproof dan langsung cakep bulu mata ketika pake produk ini. Kerenaih produk ini. Selalu memuaskan pelanggan dengan kualitasnya yg mantap abis. Gk kecewa pakai yang satu ini
Usage: More than 1 year
Shopee
M
Melatiiiiii
Combination, Medium, Neutral
Salah satu maskara legend yang bagus puwol. udah pindah ke lain hati pake maskara yang lain tapi tetep malik lagi ke yang satu ini. harganya juga lumayan murah waterproff pula. recomend bgt buat kalian yang lagi cari maskara waterproff plus murah.
Usage: More than 1 year
Shopee
G
gracemonicasrg
Combination, Medium, Neutral
maskara yang gapernah aku ganti sampai sekarang. asli guys ini bener bener buat bulu mata jadi lentik banget. dan juga waterproof, kena air ga bakal langsung hilang. Aku rekomendasikan buat kalian untuk pakai maskara ajaib ini.
Usage: More than 1 year
Beautyhaul
W
Wilujeng18
Oily, Medium Dark, Warm
Awalnya ragu untuk beli produk ini. Akhirnya aku mencoba ternyata bagus banget woiii. Bener2 water prof. Pokoknya maskara ini approf bgt Kalian wajib co sii. Gaakan pernah nyesel co di fd ini Ayo gais kalian cobasekrang bakal nagih coba produk ini
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
G
Goldennunaaa
Normal Skin, Medium, Warm
aku udah pakai dari zaman kuliah,, bulu mata aku yg tipis dan turun jadi lentik & tebal. suka banget dengan maybelline ini, texturnya bagus banget dan tahan 24 jam 👍. harganya juga worth it banget untuk produk yg sebagus ini.
Usage: More than 1 year
Shopee
W
wulanvianie
Oily, Medium, Neutral
Maskara nya di gunakan sangat mudah, udah gtu tahan di pakai untuk sehari hari dan juga mudah dbawah kemana mana ,saya sangat puas menggunakan maskara dari Maybelline Juga ke tahan dari produk ini sangat memuaskan udah gitu dia kalau di aplikasi sangat mudah ya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee