I
Ica_Aisya
Combination, Light, Neutral
Bagus banget ngangkat banget jadi ga perlu pake bulu mata palsu. Kemasannya kecil jadi gampang dibawa. Maskara ini juga tahan lama & cepet kering jadi ga belepotan. Cuma pas dibersihin hrs hati2 soalnya bikin bulu mata gampang kecabut
Usage: Less than 1 week
A
arinur
Dry Skin, Light, Neutral
maskara pertama yg gw punya dan langsung beli gara2 kemakan iklan wkwkwk. Tapi ini emang bagus bgt maskaranya cuma agak ketebelan pas dipake dan ntah gw yg kurang ahli makenya jadi suka berantakan gitu dan too much di bulmat wkwkwk
Usage: Less than 1 week
Y
yasminemiine
Combination, Medium, Neutral
Suka banget sama maskara ini! Bikin bulu mata jadi badai tanpa lebai hehe. Tetep badai juga tanpa di jepit sist! (Emang dasar orangnya pelupa). Kalo aku sih tipe yang pake maskara satu lapis aja jadi ga ada masalah dengan menggumpal. Gatau juga sih kalo dipake berlapis-lapis mungkin nanti akan dicoba metode maskara berlapis. Hehe maklum masih coba-coba.
Usage: Less than 1 week
M
mayaajeng
Combination, Medium, Warm
Lumayan butuh waktu lama buat mencintai produk ini, sempet berpindah pindah juga. Sampai akhirnya ada point dimana aku suka bgt sama maskara ini! Brush nya agak besar, ini cocok bgt buat bulu mata yg turun (AKU BGT!), dan membuat tebal juga. Mascara maybelline emg bagus bgt, dan waterproof gila😭 Pokoknya ini sebagus itu apa lagi untuk efek melentikan
Usage: Less than 1 week
A
alftr95
Oily Skin, Medium Light, Warm
Produk ini sesuai banget sih sama namanya “The Falsies” efek lengthening nya berasa bgt kayak pake false lashes aplikatornya juga ga bikin clumpy, cuma kalau untuk menebalkan bulu mata memang agak kurang berasa sih. Jadi kalau carinya lebih yang memanjangkan ini recommended banget!
Usage: Less than 1 week
V
vivi_nr
Combination, Medium, Neutral
bener2 bikin bulu mata panjang dan bold, kaya pake extension bulu mata kl pake mascara iniii super love deh💖💖💖 i’d rather to wear this maybelline pushup drama than loreal lash paradise hehehe sorry not sorry
Usage: Less than 1 week
S
ssyfsn
Combination, Medium Dark, Neutral
Bagus banget bulu matanya jadi up seketika tapi sayangnya karena dia waterproof agak susah sih bersihinnya, tapi overall oke sih worth it sesuai harganya. Terus plusnya biasanya kalo kita make maskara kan suka nyatu gak rata gitu, tapi ini nggak sama sekali jadi oke punya lah.
Usage: Less than 1 week
F
fettaferena
Dry, Medium, Warm
Mascaraa kecintaan, selain dia waterproof dia juga kasih hasil akhir yang bikin bulu mata terlihat tebal dan lentik tapi ga lebay. Udh repurchase berkali2 karena segituuu sukaanyaaa menurutku ini mascara ter the best dari maybelline
Usage: Less than 1 week
E
ehcelin
Combination, Medium Dark, Warm
Baguss, kalo aku suka banget pake ini, bisa makin panjang gt bulu matanya, tapi kok mama aku gasuka ya😂 bilang nya bikin mata pedes, tapi pas aku pake emang aga ganjel si tapi ga pedes gitu, terus aku jadi bingung kenapa mama bisa pedes pake maskara ini😂 kalo ada yang tau cara pake maskara ini dg bener kasi tau yaa😁
Usage: Less than 1 week
C
crownmatoki
Oily, Medium, Neutral
excited banget tadinya liat reviewnya dia se awet itu waterproof parah katanya dll. iya waterproof tapi aku lupa dia ngga oilproof haha soalnya bawah mataku suppperrrrr minyak. satu satunya maskara tahan minyak adalah si l*real itu. tapi aku suka banget sama aplikatornya dia ngga terlalu berbulu yang gede gitu jadi efisien produknya beneran kepake semua.
Usage: Less than 1 week