E
erinhasibuan
Oily, Medium, Neutral
Sukaaaaa banget banget banget , setiap pake langsung badai & cetar gitu bulu matanya. Awet dan waterproof. Aplikatornya juga ga terlalu besar cocok jadi enak kalo dipake. Ayo! Ayo! Cobain beneran bagus banget ๐Pasti beli lagi dong. Thank you maybelline โค
Usage: Less than 1 week
N
nadinekhns
Normal Skin, Light, Neutral
suka banget sih dia bikin lentik dan seperti pakai extension, walaupun agak susah dibersihin tapi overall dia tahan lama dan gak bleber kemana-mana waktu dipake. suka banget karena dia waterproof juga.
Usage: Less than 1 week
A
adelinadiba
Oily Skin, Medium, Warm
Overall aku suka sm maskara ini. Krn aku sering lupa bawa eyelash curler, dimana aja bisa pake ini dan bulu mata bisa lentik dan keliatan panjang. Suka sih. Tp kadang msh keliatan clumpy, harus pake spoolie lg buat misahin bulu matanya biar tetep keliatan natural. Repurchase? Maybe
Usage: Less than 1 week
S
sansan1
Combination, Medium Light, Cool
mascara ini aku coba on the spot di counter nya. karrna dilemma beli mascara..๐
๐
maybelline cukup banyak pilihan untuk type2 mascara. tinggal kuta mau nya bikin style seperti apa. kl menurut ku, mascara ini bikin tebal bulu mata. jadi untuk kamu2 yg mungkin bulu mata nya tipis atau tidak banyak, mungkin bisa mencoba mascara type ini. karna type ini bikin bulu mata mu tebal tapi tidak begitu panjang. panjang nya masih okey untuk sehari2. so, review saya tentang mascara maybelline overall okey. tunggal kita pilih mau bikin look seperti apa.
Usage: Less than 1 week
Y
yudikhat
Combination, Medium, Warm
Weh weh weh.. ini mascara buat buat jd cetar menggelegar. Kl make ini tuh jd kek pake bulmat palsyuu. (Cukup bulu mata aja yg palsu, hati kamu jangann *ea haha). Buat bulmat keliatan tebel,panjang juga. Bagus deh.. harga juga murah kok.
Usage: Less than 1 week
A
AndiDyahAyuTiara
Normal Skin, Light, Warm
Walaupun dari namanya ada kata โdramaโ nya tp hsil akhir dri makara ini jauh dri kata drama. Di aku. bulumata aq gak panjang dan juga gak pendek. Hasil maskara ini tuh natural, Aplikatornya aq suka bgt, agak clumpy dikit, ngasih efek bulumata utk jd lentik. Saat ngeaplikasiin maskara ini tuh hrus teliti agar hsilnya bgs krn utk mngaplikasikan maskara ini jg hrus dilakukan berkali2 utk mndptkan hasil yg diinginkan.
Usage: Less than 1 week
A
almautami
Oily Skin, Medium, Neutral
Mascara ini gila banget bagusnya, seharian dipake bikin bulu mata tetep stay di atas gak turun, walaupun dipake tidur tetep aja cantik bulu matanya pas bangun. Tips : dia agak clumpy gitu pas pertama kali dibuka, saran brushnya dilap pake tisue dulu buat ngurangin produk yang berlebih di brus mascaranya. Selamat mencoba โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ
Usage: Less than 1 week
F
Ftaprily
Combination, Medium, Neutral
bulumata bener bener jadi drama ๐ bikin mekarr kaya kipas gitu bulu mata nya , terus yah keliatan panjang dan lentikk ,, keliatan agak tebal juga, waterproof iyaaa bgt ,gak lengket , gak ngegumpal , aplikator nya mudah di gunakan ..
Usage: Less than 1 week
R
risasitiyanvi
Combination, Medium Light, Warm
Seri Push Up Drama ini hasilnya di aku lumayan melentikan dan sedikit menebalkan, waterproof dan aku suka karna ini ga clumpy dipakenya. Aku ga repurchase seri ini krn banyak banget maskara Maybelline yang pengen dicoba.
Usage: Less than 1 week
R
rachmaanindya
Normal, Medium Light, Neutral
Maskara ini ngga berefek buat menambah volume bulmat yg tipis. Dia bikin bulmat panjang tapi satu-satu gitu bukan yg lebat. Karena bulmatku tipis dan pendek jadi kurang cocok pake ini, aku prefer maskara yg lebih nebelin bulu mata. Prosnya dia waterproof dan awet nahan curl. Bersihin pake oil-based remover harus digosok berkali-kali, cuci muka, trus dibersihin lagi karena masih nyisa
Usage: Less than 1 week