The Falsies Push Up Drama Mascara

The Falsies Push Up Drama Mascara
Eyes - Mascara

The Falsies Push Up Drama Mascara

Maybelline
4.3 (1.750 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp120.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Maybelline Volum Express The Falsies Push Up Drama Mascara dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes mascara. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline The Falsies Push Up Drama Waterproof Mascara dapat membuat bulu mata terangkat dan terlihat dramatis. Dengan formula creamy plumping membuat bulu mata tampak bervolume dan tetap pada tempatnya,

How To Use:
Aplikasikan maskara dari bagian bulu mata paling dalam hingga ke ujung.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
sivanuramaliakusnandang
Normal, Medium Dark, Warm
11 Apr 2019
Kalo di suruh ngasih bintang satu sampai lima aku ngasih bintang ⭐️⭐️⭐️⭐️nah dan sampai skrng aku ga akan tega ngasih bintang satu dan ga akan bisa ngasih bintang lima, bintang satu brrti aku tidak menghargai pembuat products yg sdh bersusah payar, bintang lima karena emng smua products ada kekurangan dan klebihannya msing msing . enak rasaku pake mascaraini ngangkat bgt bulu mata apa lg bulmat aku udh panjang jd kebantu bgt
Usage: Less than 1 week
H
heynevika
Oily, Medium Light, Warm
10 Apr 2019
so far udah purchase 2x maskara ini, awalnya aku yakin bakal gak suka sama maskara ini karena aku lebih suka pake maskara yg clumpy biar bulu matanya tuh tegas banget. tapi ternyata, maskara ini walau hasilnya gak seclumpy itu tapi bisa bikin bulu mata aku tetep tegas, butuh minimal 2 layer sih but it’s okay menurutku. hasilnya di bulu mata aku tuh medium, gak terlalu tipis dan gak clumpy. bikin jigrak bulu mata, gak beleber, tahan lama. makin dia kering makin oke banget di mata, repurchase? so pasti
Usage: Less than 1 week
S
sellaantika
Combination, Medium Dark, Warm
10 Apr 2019
Temen2ku banyak bgt yg pake ini dan rekomendasiin ke aku. Akhirnya pas maskara di rumah abis, aku beli ini. Dan ternyataa gk se wow kya apa yg di bilang temen2. Pas pake ini bulmat ku kya ngegumpal jadi satu gitu, mgkn krn brush nya yg pendek2 dan jarang kali yaa. Tpi untuk kesan volume iya bgt. Krn bulmat aku termasuk panjang jdi aku lebih suka yg sensational. Dia lebih lentik, mulmat itu misah2 dan hasilnya natural.
Usage: Less than 1 week
M
Magdasaputri
Combination, Medium, Neutral
10 Apr 2019
favorit nih bikin bulu mata cetar badai ala-ala hhh menurutku sih gak seperti yang lain di pakai gumpal gitu malahan kalau ini nih di aplikasikan enak aja dan langsung kelihatan setelah pakai mantavvvv
Usage: Less than 1 week
R
Rafaniaa
Combination, Medium, Neutral
10 Apr 2019
jujur sih ini maskara kurang pas di aku karena ngerasa bikin tebel banget tapi ga jadi lentik, maaf yaa aku kurang suka, lebih suka yg sensational dari maybelline kalo yang ini bikin natural dan lentik. tapi buat kalian yg suka sama bulu mata bikin panjang tebel bervolume recomend dah... dan susah sekali menghapus nya pake micellar gak kehapus semua akhirnya aku pake baby oil biar bulu mata ga copot hehehe
Usage: Less than 1 week
A
annatazkia
Combination, Medium Light, Warm
09 Apr 2019
Jujur ini maskara pertama aku jadi gatau mana yang bagus mana yang ngga HAHA. Overall oke banget sih, bikin lebih ber volume, kalo lentik sih gatau karena bulmat ku sudah cukup lentik he he, dan suka sih dia sangat waterproof. cuma big NO buat packagingnya, karena bentuknya itu semacam mengecil ke bawah, jadi bikin dia ga seimbang dan sering jatuh2 kalo ditaronya berdiri
Usage: Less than 1 week
A
Arummu
Normal, Medium, Neutral
08 Apr 2019
pertama kali nyoba tanpa pake penjepit bulu mata, gilak hasilnyaa woww bangett. bikin bulu mata jadi tebel, melentikkan sama ngepanjangin. bayangin aja. aku ga pake penjepit bulu mata aja keliatan lentik, apa lagi klu pake. Tapi emg bulu mataku sbnrnya mayan panjang sih cuma ga lentik aja. Recommended deh buat kalian yg pingin bulu matanya badai tanpa harus pake bulu mata palsu
Usage: Less than 1 week
N
nidahasya
Normal, Medium, Warm
08 Apr 2019
Beli ini sebelum pinter pake eyelash curler wkwk. Waktu itu protes karena pada bilang ini bagus, tapi kenapa di aku tidak. Setelah tau caranya, baru sadar produk ini BAGUS. BANGET. Cuma yang aku ga suka emang wandnya sih. Buat bulu mata bawah, aku pake maskara yang lain karena kalo pake ini, dijamin bleber wkwk
Usage: Less than 1 week
I
isnipow
Combination, Medium, Neutral
08 Apr 2019
maskara ini emang cocok banget buat orang yang bulu mata nya pendek dan nggak lentik kaya aku, setelah aplikasiin ini bulu mata bener-bener bisa jadi panjang dan lentik. dan bener waterproof sih. suka deh sama maskara ini.
Usage: Less than 1 week
W
willyoct
Dry, Medium Light, Neutral
08 Apr 2019
love it bikin bulu mata lebih panjang dan naik.. ga meleber dan ak suka sisirny, bikin bulu mata ga rapet2 sm yg lainny.. bulu mata jadi lebih terlihat pnjang natural.. waterproff yg paling penting.. biasany habis pke yg ini ak pke yang maybelline lash sensation.. biar lebih bervolume..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 83 dari 176
Next