J
jeannyfrtn
Combination, Medium, Neutral
suka banget sama mascara ini sebenernya grgr applicatornya sih yg bentuknya menurut aku enak bgt buat diaplikasiin dan emg tipe applicator mascara yg aku suka sebenrrnya yg kyk gini bukan yg banyak bulunya. dan suka sm hasilnya tp sayangnya di kl dipake lama2 bakal luntur sedikit bgt gt loh kyk bawah mataku jd rada hitam. jadi buat repurchase kyknya engga terutama setelah nemu lash paradise loreal hehehe
Usage: Less than 1 week
M
miawwmelindaa
Combination, Medium Light, Neutral
terbaiiik!!! aplikatornya enak banget! nyesel telat banget nyobain ini. tintanya hitam. sikatnya yg unik bikin gak gumpal dan enak bgt buat aku yg suka mascara berlayer2 berlebihan. keliatan dramanya banget emang. apalagi maybelline suka diskon tambah cinta
Usage: Less than 1 week
overall suka sih sama aplikatornya karna membuat bulu mata lebih keliatan tebal dan panjang. tapi aku kurang suka kalo dia udah menggumpal gitu. mungkin emang cara pakeku kali ya yang masih belum bener. hehe. tapi di bulu mata temenku malah bagus banget. di aku jadinya malah menggumpal. wkwk
Usage: Less than 1 week
O
onnesesaphing
Combination, Medium Light, Neutral
Mascara nya sebagus itu sih.tiap ake mascara ini pasti banyak yg ngira kalo aku lash extention / lg pke bulu mata palsu.karna di aku hasilnya bisa bikin bulu mata lebih panjang dan lebih tebel.tapi cara pakai menentukan hasil juga sih.karna tiap aku coba pake cara yg berbeda beda hasilnya jg pasti beda.overall aku suka bgt sama mascara ini.repurchase??yess ofcourse
Usage: Less than 1 week
N
nadyaptr
Oily, Medium Light, Neutral
Maskara favorit aku dari maybelline! Hasilnya natural banget dan ga heboh. Cocok banget dipakai sehari-hari. Waterproof banget sampe kadang jadi susah ngebersihinnya. Aplikatornya enak banget buat bulu mata jadi lentik dan panjang. Love itt ❤️
Usage: Less than 1 week
A
allyawahjoe
Normal, Medium Light, Warm
Suka banget deh pokoknya sama mascara yg satu ini. Bulu mata yg botak bisa jadi tebel, bervolume dan panjang walaupun agak clumpy. Untuk ketahanan sih dia lumayan awet ngangkat bulu mataku. Aku pribadi sih pake eyelash curler dulu sebelum pake ini biar hasilnya makin bagus. Udh repurchase berkali2 tetep aja cinta?
Usage: Less than 1 week
F
fauziahnsb
Combination, Medium Light, Neutral
Mascara ini baru ku dapat sebulanan ini, overall setelah pake hasilnya memuaskan apa yg mereka claim kayanya aku dapet dan aku suka cara melentikan dan melebatkan ga lebay kalo cara pakenya bener.. yash mungkin ku kan repurchase
Usage: Less than 1 week
S
shaniagst
Dry, Light, Warm
Push up drama ini juga salah satu mascara fav aku bgt, dr pertama keluar sebenernya pengen beli karna warna packaging nya aja yg aku suka, tp ternyata setelah coba WOW bgt hasilnya bulmat aku super tipis pake ini bener2 jd nyata bulmatnya ya walopun ngga kaya pake falsies tp tetep aja mascara ini ngebantu bgt alalagi dicampur sama cat eye
Usage: Less than 1 week
A
artemeviakrn
Combination, Medium, Warm
Nemu mascara ini tuh berasa KETEMU JODOH. Serius. Daridulu gapernah bertahan 2x beli mascara seri yg sama. Selalu melakukan pencarian (ceileh) sampe akhirnya ketemu si push up drama. Nih mascara tuh manjangin oke, nebelin oke, lentik oke, dan yang penting ga gumpal dan brushnya kecil girls, jadi gampang bgt aplikasiinnya bisa sampe akar2 bulumata dan ga bleber. Love bgt dah juara♥️
Usage: Less than 1 week
N
nannisah
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali nyoba mascara dari maybelline dan langsung jatuh hati sama ini❤ sukaakkk make ini serasa bulu mata jadi bagusss banget, waterproof walau kena wudhu tetep ngelentikkk. Bakal suka dibawa kemana2?
Usage: Less than 1 week