S
sucipuspawijayanti
Combination, Medium, Neutral
biasanya pke mascara maybelline yg hypercurl.. akhirny beli yg push up drama...ga gumpal sih wktu d pke..tp..g ckup buat manjangin..B aja gt..pdhal hrgany lumayan..kirain bakal lbh bagus dari si hypercurl..
Usage: Less than 1 week
S
sheilasasmita
Oily Skin, Medium, Neutral
Sebelumnya aku pake maskara dari Maybelline juga tapi yang Barbie. Itu aja aku udah suka banget tapi ternyata aku lebih suka banget sama yang ini! Bener-bener bikin bulu mata jadi lebih panjang dan lentik tanpa menggumpal sama sekali. Tahan lama juga dan ngga beleber di bawah mata gitu, ngga bikin kantong mata jadi item walopun udah dipake wudhu. Dan lebih senengnya lagi adalah.... Aku dapetin ini waktu lagi sale di Lazada dengan harga 40ribu aja! *plus free ongkir!!*
Usage: Less than 1 week
E
elisabethmrp
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali liat produk ini penasaran karena Maybelline selalu jawara untuk mascara. Aplikator mascara ini enak karena cukup efektif memanjangkan eyelash tanpa hasil yang clumpy. Sayangnya kurang bisa memberikan efek volume sih.
Usage: Less than 1 week
R
rebeccaprw
Oily, Medium Light, Warm
Kalau soal produk maskara, andalan aku pasti maybelline! Maskara nya udah terpercaya banget! Nah, yang paling baru ada yg ini sama yang ungu. Sempet nyobain yang ungu, ternyata cuma berguna melentikkan bulu mata aja, jadilah beli yang produk ini deh, waduduh, sangat bagus, volume bulu mataku dapet banget deh, kalau mau lentik tinggal pakai penjepit aja!? packagingnya juga bagus, unik, belum ada yg punya hueuehe. Waterproof pula! Harus pake cleansing oil baru bisa kehapus. Yang belum coba, wajib banget cobain ini! 129.000 di store hehe
Usage: Less than 1 week
S
sashamuffid
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Dia beneran bikin bulu mata lentik gituu dan bisa nahan biar ga turun padahal bulu mata gua itu cepet turun nah tapi dia bisa nahan, tapi mungkin buat kalian yg cari mascara yg biar bulu matanya keliatan bervolume dia ga cocok banget karna menurut gua dia sama sekali ga bikin bulu mata bervolume jadi cuman bikin bulu mata lentik
Usage: Less than 1 week
F
farahctr
Combination, Medium, Neutral
Maaf bgt di aku ini berat dan clumpy bangetttt. Tapi dia bisa hold curl aku mungkin karna dia berat/tebel konsistensinya jadi bisa hold curl. Aku gatau aku yg salah atau gimana tapi banyak juga yg suka mascara ini. Repurchase? Hmm no thankyou
Usage: Less than 1 week
A
Atikafs
Normal, Medium Light, Neutral
maskara terbaik yg pernah ada. kl dipake wudhu gak luntur sama sekali, dan masih awet aja gtu padahal udah kena wudhu! bikin bulmat pjg juga. di aku sih gak ngegumpal sama sekali. repurchase? iya bgt!
Usage: Less than 1 week
K
keyzie
Combination, Medium, Neutral
maskara pertama aku yang selalu aku pake, untuk bulu mata aku yang ada dan tiada jadi keliatan banget dan nahan lentiknya, ngapusnya susah parah udah make remover oil base tetep aja susah ilang, yang aku gak suka dari maskara ini bikin ngegumpal :((
Usage: Less than 1 week
N
Nrchmawati
Combination, Medium, Warm
kecintaan banget deh sama produk nya maybelline kali untuk masalah mascara dan eyeliner memang paling juara! mascara pertama yg aku punyaa. dan awal nya tuh bagus bgtt bikin bulu mata jd bhadayy wkwkk. tapi yg bikin sedih tuh yaa bulumata jd ngegumpal gitu:(( sayang bgt yaa. kalo ditanya waterproof gak? waterproof paraaah! susah bgt ngilanginnya. dan gak lunturrr. untuk repurchase? gak dulu lah ya. mau nyobain maybelline mascara yg lain
Usage: Less than 1 week
K
khazashh
Oily Skin, Medium Light, Neutral
awalnya ku kira buat bulumata atas dan bawah karena liat dari packagingnya, tau taunya hanya tipuan belaka wkwkw tapi maskara ini bagus banget sih, aku biasanya cuman 2 kali swipe tanpa pake zig zag motion udah langsung keliatan banget volumizing nya. waterproof cuman emg harus agak ekstra bersihin nya
Usage: Less than 1 week