L
ldzulfaa
Combination, Medium Light, Cool
aplikatornya agak besar namun ga berangled sama sekali jadinya masih mudah menjangkau bulu mata di innercorner. lumayan memanjangkan tapi paling terlihat volumizernya. dia ga smudge a.ka membleber walau sudah seharian.
Usage: Less than 1 week
F
firandsh
Combination, Medium, Warm
Maskara ini cukup oke ya, manjangin iya nebelin juga iya. Cuma terkadang dia nggak nahan curl bulu mata aku entah kenapa? Jadi kalo udah sore apa malem biasanya udah lurus lagi bulu matanya sedihh. Packagingnya juga kaya menipu ya aku kira awalnya dia ada semacem primernya gitu? Mungkin abis ini mau coba yang seri push up angel
Usage: Less than 1 week
A
ansica
Dry, Medium Light, Warm
hasilnya natural banget, karna bulu mataku emang pendek jadi emang butuh berlayer-layer. beneran waterproof trus tahan lama juga gak mleber. packagingnya tinggi, gak gendut jadi gak makan tempat juga.
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
C
cutmelati
Combination, Medium Light, Warm
I'm a mascara girl. Tapi semuanya berubah setelah aku pake maskara ini, dari yg tadinya musti bgt keluar pake maskara--sampai gakmau sama sekali pake maskara apapun. Maskara ini bikin aku benci apply maskara. Maskara ini basah bgt (aku suka bgt maskara basah kayak maybelline turbo boost, but this one??), dia clumpy bgt parah huhu, dan bulu mata ku yg panjang malah jd bantet gt kalo pake maskara ini (sowry). Walaupun aku suka bgt karna dia smudgeproof dan waterproof bgt, tapi dia bukan my type of mascara banget ??
Usage: Less than 1 week
A
addianaica
Combination, Medium Light, Neutral
brush nya ramping, cocok banget buat yg punya bulu mata tipis dan pendek, brush nya bisa menjangkau bulumata bagian samping. formulanya melapisi bulumata satu satu. gak ada gumpalan sama sekali. bisa dilayer sampai puas tanpa bikin bulumata keliatan numpuk dan berat. sayangnya mataku sensitif banget sama makeup remover, sedangkan mascara ini anti badai banget. baru bisa ilang kalau pakai remover yg banyak. jangan harap bisa bersih kalau cuma pakai cleansing oil drugstore, bersihinnya kudu sabar dan lama. buat yg gak bermasalah sama remover wajib bgt pake mascara ini, sumpah belum nemu lawannya
Usage: Less than 1 week
V
vivirtnti0
Combination, Medium, Warm
pertama beli ini karna korban dari beauty vlogger tau lah y???banyak banget yang bilang bagus y udah akhirnya beli,,,pas di coba produk ini dia cuman memberi efek menebalkan aja?dia gak bisa nahan curly an dari bulu mata aku..pdahal udah d curly sama jepitan bulu matanya tapi tetep aja ga bisa nahan dan dari pertama beli sampai sekarang aku baru pakai 2 or 3 kali ..packageing nya juga ga terlalu suka aku dia kek panjang dab ga muat di make up pouch aku....
Usage: Less than 1 week
S
sxgrldn
Combination, Medium Light, Neutral
Bener-bener kasih efek bulu mata jadi lebih dramatis. Pas banget sesuai sama namanya. Bikin panjang dan lentik, tahan lama banget seharian masih naik aja di bulu matakuuu. Padahal udh dipake naik motor dgn kecepatan tinggi, kena debu dll tetep stay. Sayangnya agak susah aja dipake di bulu mata bawah soalnya wand nya agak besar
Usage: Less than 1 week
C
cindyimelda
Combination, Medium, Neutral
one of the best mascara that i ever tried. beli ini krn keracunan beauty vlogger yg bilang bagus banget. akhirnya beli dan memang iya sih hasilnya cetar banget. bulu mata aku tipis, pendek, gak lentik. hasilnya gak luntur, dan gak smudging juga. pakai ini bulu mata aku lebih lentik dan bervolume. tapi bulu mata aku tipe yg cepet rontok apalagi maskara ini waterproof banget. waktu aku hapus maskaranya bulu mata aku rontok bisa samapi 5 helai atau lebih . makanya aku gak pernah pakai maskara berlayer2 takutnya malah jadi botak bulu matanya wkwk. so far, aku suka sama produk ini.
Usage: Less than 1 week
D
deeatiara
Combination, Medium Light, Warm
edited - mascara ini hasilnya cuma volumizing aja. aku lebih suka bulu mata yg lentik dan rapi. sedangkan setelah pakai mascara ini, bulu matanya jadi terlihat agak lebih tebal tapi malah turun dan jadinya ga lentik. penjepit bulu mata kayaknya ga begitu nolong. ga sesuai harapan hehe.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
H
hanaizdihar
Oily Skin, Medium, Warm
Dulu nyobain punya temen karena pas ada acara dan cuma pakai maybelline yang barbie jadi kurang lentik alhasil jadi first impression juga, mascara yang satu ini bener-bener bikin panjang dan lentikin bulu mata gak bikin ngegumpal, aplikatornya juga enak, waterproof parah jadi mungkin next time beli deh
Usage: Less than 1 week