T
trie0404
Normal, Medium Dark, Neutral
Maskara kecintaan dari maybelline Maybelline falsies push up drama mascara Pas dipakai aplikatornya gampang banget dipake Hasilnya waterproof dan tahan lama Bulu mata jadi lentik dan bervolume Kesukaan ku ini dah
Usage: Less than 1 week
G
genesahsyn
Combination, Medium Light, Neutral
Terbagus dari maybelline yg magnum, magnum barbie, dan hyper black, tapi penasaran juga sama loreal lash paradise & big shot. Tapi suka banget sama aplikatornya jadi gak berantakan, bisa di build up jadi beberapa layer, dan misah-misah gt di bulu mata jadi kayak pake extension!
Usage: Less than 1 week
P
putritresna
Combination, Light, Neutral
Bagus banget bangetttttttt bikin bulu mata lentik dan lebih bervolume, buat yang bulu matanya tipis dan pendek bagus banget nih pake ini yang pasti bakal bikin bulu mata kalian lentik dan bervolume! selamat mencoba
Usage: Less than 1 week
A
arinianeira
Combination, Medium, Neutral
mantapp banget ini mascara favorit aku bener2 worth to buy! bulu mata aku pendek ga ada lentik2 nya samsek dan setelah pake ini satu kali oles aja udah jadi panjang dan tebal. waktu pertama kali coba agak kaget sama hasil nya *lebay* tapi ini recomended bangeettt
Usage: Less than 1 week
A
ameliarzky
Normal, Medium, Warm
ini maskara nampol banget serius. Bulu mataku udah tebel tapi ga lentik, dan setelah pake ini wowww!! gewlaaaa!! Bulu mataku sampe hampir nyentuh alis masa haha.. dia kerjanya cuma manjangin and a lil bit melentikkan. dia bikin bulu mataku renggang2 dan menjulang. kalo dipake daily ke kampus kayaknya terlalu heboh deh ya.. jadi aku cuma pake tipis doang. kelemahannya cuma 1 yaitu dia gabisa add volume :( serius kalo ini bisa add volume dia bakal jadi maskara ternampol sedunia
Usage: Less than 1 week
C
chilid
Normal, Light, Warm
Semenjak tau mascara ini jadi ketagihan pake tiap hari. Awalnya males pake mascara karena hasilnya ga gitu keliatan di bulu mata gue yg pendek ini. Tapi mascara ini beda! hasilnya keliatan bangettt, pernah pake nya agak tebel terus dikira pake bulu mata palsu ? tapi menurut gue ujung brush nya agak sedikittt kegedean sih buat mata gue yg kecil, but it's okayyyy. Claim nya waterproof, but in my eyes it's a bit smudging kalo udah dipake lama + keringetan apalagi mata gue suka berair
Usage: Less than 1 week
N
Nadyakhr
Combination, Medium Light, Neutral
My Best Mascara Eveerrr :) Suka banget padahal salah beli heheh. abang gojeknya malah beliin yang ini Padahal aku minta yang push up angel. tapi gapapa, malah lebih suka yang ini. Maskara yang nggak ngegumpel2 gitu dan nggak acak acakan pas dipake lebih dari 3 jam :) Try!
Usage: Less than 1 week
A
apriliafransiska
Normal, Medium, Neutral
Maskara Ini bagus banget karena dapat melentikan bulu mata,apalagi Waterproof keren banget kan dan maskara ini tahan seharian. Menurut aku apa lagi aku enggak suka pake bulu mata jadi aku merasa cukup pakai maskara ini karna sama seperti pakai bulu mata palsu yg natural.
Usage: Less than 1 week
R
rizkiisss
Dry, Medium, Warm
ini mascara andalan bgt , dibulu mata ku yg udah lumayan lentik cuma pake satu layer aja udh ngangkat bulu mata.. kalo di pake berlayer-layer bulu mata gue jadi kayak pake bulu mata palsu atau eyelash extension , karena jadi super lentik dan super tebel ! love bgt sama ini mascara❤
Usage: Less than 1 week
N
noveliarn
Combination, Medium, Warm
Tipe bulu mata aku itu pendek dan lurus aja, tapi waktu pake mascara ini lumayan membuka mata dan bikin bulmatnya jadi lebih panjang. Biasnya aku jepit dulu sebelum dan sesudah pakai mascara ini. Cuma waktu build up suka clumpy kalo ngga hati2.
Usage: Less than 1 week