P
primetim3
Combination, Medium Light, Warm
mascara ini kayak claimnya, lentik drama gitu jadi panjang panjang bulu mataku, cantik banget. enggak terlalu keliatan tebel sih, cuma memanjangkan aja. tapi ya tetep harus tricky pakenya biar ga bulky. kayaknya harus dipakein penjepit bulu mata dulu sebelum mascara ini deh biar hasilnya melengkung ke atas...kalo ngga jadinya kaku lurus hahaha
Usage: Less than 1 week
P
puteries
Dry, Medium, Neutral
parah bgt ni mascara!!! super worth to buy!!! pertamakali nyoba bener2 cocok dan sangat naikkin bulu mata walaupun gak dijepitt dan manjangin juga (bulu mata aku gabegitu lebat, lumayan panjang tp gak terlalu lentik dan helaiannya tipis) tahan bgt seharian juga gak turun samasekalii dan sangat waterproof. bulu mata aku saking naiknya pake ini kalau aku liat keatas, kulit ku bakal kena bulu mata nya. pas make ini semua org langsung nanya aku pake mascara apaaa. sebagus itu di aku sih. parah. cinta 💕💕 + aku pernah nangis agak banyak pas make mascara ini trs lg nangis aku iseng cek kondisi mascara kan. gak luntur samasekali. wahgelakseh
Usage: Less than 1 week
I
isab18
Combination, Medium Light, Neutral
sukaaa bangeeeetttt sama aplikatornyaa, yg dicari2 yg begini inii jadi rata gituuu klo dipakee, waterproof pulaaaa, jadi badaii? lumayaann.. enak deh pakenyaaa.. harga juga pas.. packaging lucuu.. purchase? yessss..
Usage: Less than 1 week
D
Diannurmawati
Dry Skin, Medium Light, Warm
ternyata ini B aja masih bagusan maskara maybelline yang lain. di aku gak waterproof dan harganya lebih mahal. mugkin aku hak akan repurchase maskara maybelline yang ini. pengen beli yang fariant barbie.
Usage: Less than 1 week
S
Shelly02
Dry, Medium Light, Warm
melihat dari review orang-orang, saya jd tertarik untuk mencobanya. namun hasil di bulu mata saya ini tidak seperti yang orang-orang bilang. namun mascara ini bukannya jelek, hanya saja saya dapat menemukan yang lebih baik.
Usage: Less than 1 week
A
ajengrat1811
Normal Skin, Medium Dark, Warm
menurutku produk ini B aja ,, di aku tidak bekerja seperti yg orang2 bilang gt ,, bukan ga bagus sih ,, cuma biasa aja gitu dan masih banyak mascara lain yg hasilnya lebih bagus dr ini ,, i don't think this worth the hype hehe
Usage: Less than 1 week
S
swastikarahma
Dry, Medium, Warm
packagingnya lucu tapi kurang suka sama aplikatornya yang lurus lempeng aja jadi kalau mau aplikasiin harus hari hati supaya ga kemana mana dan lagi ujung aplikatornya kecil gimana gitu. tapi overall tetep oke kan ya maskara dari merk ini
Usage: Less than 1 week
A
amlshlh
Dry, Medium, Warm
bulumataku udh cukup heheheh. pake ini kalo bener bener lagi bold look tp no falsies. nebelin manjangin. waterproof. smudgeproof. susah dibersihin. tp dia tipe mascara yg lintur nya smudging seiring dengan waktu gitu. kan ada mascara yg lunturnya rontok kaya pasir ada yg smudging
Usage: Less than 1 week
A
amlshlh
Dry, Medium, Warm
bulumataku udh cukup heheheh. pake ini kalo bener bener lagi bold look tp no falsies. nebelin manjangin. waterproof. smudgeproof. susah dibersihin. tp dia tipe mascara yg lintur nya smudging seiring dengan waktu gitu. kan ada mascara yg lunturnya rontok kaya pasir ada yg smudging
Usage: Less than 1 week
A
amlshlh
Dry, Medium, Warm
bulumataku udh cukup heheheh. pake ini kalo bener bener lagi bold look tp no falsies. nebelin manjangin. waterproof. smudgeproof. susah dibersihin. tp dia tipe mascara yg lintur nya smudging seiring dengan waktu gitu. kan ada mascara yg lunturnya rontok kaya pasir ada yg smudging
Usage: Less than 1 week