E
erikalevinia
Normal, Medium, Warm
Been in love with this product since the day I purchased it😍 wagelasih ini bener2 mascara yang memenuhi semua keinginan bulumataku yang selurus itu. Asal bulumatanya dijepit dulu, ini nahan banget curl nya, dan manjangin banget banget. Tapi buatku agak heavy sih kalo buat ngampus soalnya dia bikin jadi keisi banget. Waktu itu aku jalan seharian dan pas pulang ngaca bulumataku masih tegak berdiri💕💕 brushnya aku cinta sekali, kayak sisir gitu jadi bener2 misahin setiap helai bulumataku dan gak clumpy sama sekali (biar gak clumpy tangannya kayak melayang aja pas make)
Usage: Less than 1 week
M
melysetiana
Normal, Medium Dark, Neutral
udah seneng banget beli maskara ini, ngarep nya sih sesuai deskripsi nyaa tapiiii kenyataan nyaaa.... gatau salah cara apa gmn ya ini emang nebelin, emang sedikit manjangin, emang sedikit bikin lentik tp clumpy nya masya alloh gatau harus gimana ngatasin nya.. parah banget lah 😭 mau rapihin pake spoolie lain pun gabisaaa 😭😭😭 untuk waterproof nya sih iya oke banget update : apa aku aja ya tiap beli maskara maybelline kok sebulan d pake trs cepet abis banget sm cepet kering juga dalemnya pdhl merk sebelah engga gt banget
Usage: Less than 1 week
A
ainurchma
Combination, Medium, Warm
Udah lumayan lama punya mascara ini, kinda love hate sm produk ini. Di aku memang bagus buat ngelentikin bulu mata cuma di aku menggumpal banget jadi mensiasatinya dgn cara mengurangi produk yg ada di sikat mascaranya. Oh ya dan anehnya di aku ini gak waterproof sm sekali?. Repurchase? Mungkin gak kali ya.
Usage: Less than 1 week
N
novitaa27
Combination, Medium Light, Neutral
mantap banget ni mascara..bulu mata on seharian euy😍, biasanya kalo pakai mascara merk lain bulu mata nya bentar banget on nya paling berapa jam🙁 dipakai tipis bagus kaya natural...dipakai tebel juga baguss kaya pakai bulu mata palsu..pokok ny love banget deh
Usage: Less than 1 week
N
Nadiahardian
Combination, Medium, Warm
Aku punya Love hate relationship dengan mascara ini. Super item, tahan lama, bikin bulu mataku panjang dan lentik, tapi clumpy. Clumpy-nya ini yang kadang susah dikendalikan. Seringnya, udh disikat pake spoolie brush tapi malah makin clumpy :( Jadi gabisa dipake untuk makeup sehari-hari, kalo pake maskara ini minimal kudu diseimbangkan juga pake blush.
Usage: Less than 1 week
C
carensvg
Combination, Light, Neutral
Hmm marscara yang emang bikin ngitemin bulu mata banget si. Keliatan banget lah perbedaannya di mata aku. Tapi tuh dia suka bikin bulu mata jadi clumpy nyatu nyatu gitu loh. Terus gatau kenapa dimata aku suka beleber gitu padahal macara maybeline yg lain gapernah gitu. :(
Usage: Less than 1 week
E
enooctriana
Combination, Medium Light, Neutral
weits gila banget ini mascara, badai parah. tiap kali pakai ini buat everyday use dikira pake extension, emang sih harus hati-hati banget waktu aplikasiinya dan agak clumpy sedikit tapi tinggal di sikat-sikat aja udh beres deh. ini waterproofnya manteb kali lo, dipakai 8 jam masih ttp stay on fleek. kadang kan ada mascara waterproof kena air dikit aja udh letoy bulmatnya, kalo pake ini? gausah takut, masih ttp berdiri tegak kok
Usage: Less than 1 week
R
redhood
Oily Skin, Medium, Warm
ini lebih tebel dibanding yg warna ungu.. menurut aku sih klo buat daily agak heboh ya... tapi tergantung selera sih. kalo di aku sih bulu mata keliatan tebel bgt tapi ga bgitu lentik. kalo repurchase kynya engga tau jugadeh, aku lebih suka yg Angel ungu...
Usage: Less than 1 week
E
elsacyntiaginting
Combination, Medium, Warm
Ini udah tube ke 4 aku, aku cinta bgt bgt bgt sm mascara ini, walopun ngegumpal tp aku suka bgttt karna aku suka bulu mata yg ala ala drama gituuu yg tebelnya ga nyantee. dan mascara ini waterproof dan ga bleber di bawah mata❣️
Usage: Less than 1 week
A
alifianingtyas
Oily, Medium Light, Neutral
Mascara nya Maybelline never failed menurutku, bener bener bagussss bgt, harganya sedikit pricey sih but bener bener worth it, formula nya oke banget, applicator nya top banget, packaging nya juga oke banget, pokoknya ini bener bener worth to try guys❤️
Usage: Less than 1 week