D
deasudibjo
Combination, Medium, Warm
sebelumnya aku cinta bgt sama catrice mascara yg rock couture (pernah aku review jg) beliau ok bgt bikin lashes aku kayak ‘extension’ TP TERNYATAAAAAAA si maybelline ini gak wajar bgt, sakit jiwaaaaa. lashes aku tuh lurus dan tebel bgt jd susah lentik, kyk harus aku jepit2 terus. sekali aku jepit dgn baik dan benar lashesnya trus aku pakein si drama ini 1 COAT AJAAAAA, kacau bgt sih, dari jam 7 pagi SAMPE AKU BENER2 HAPUS MAKEUP, gak turun2 tu bulu mata sistttt! aku gatau lgggg. dan emg bnr2 waterproof, aku pke nangis2an ujan2an ga ada samsek bleber gt. emg maybelline beneran raja dari segala mascara. OFC REPURCHASEEEEE❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week
D
diandlestarii
Combination, Light, Neutral
Mascara dari maybelline yang terfavorite buat aku, karena buat bulu mata panjang dan hitam. Kelebihannya juga tahan walaupun udah keringatan. Dan kekurangannya sih yaa susah dihapus karena claim nya emang waterproof
Usage: Less than 1 week
F
febbes
Oily, Medium, Warm
Bulu mataku dari awal lumayan lentik dan panjang, tapi tipis jarang jarang gitu bulunya. Pake mascara ini bulu mataku jadi keliatan tebal dan lebih naik. Tapi pakenya tricky, karena suka gumpal gitu di bulunya. Jadi aku pake sekali atau dua kali usapan aja biar hasilnya lebih rapi.
Usage: Less than 1 week
A
annisaahn
Oily, Medium, Neutral
dari berbagai macam maskara maybelline yang aku coba ini sih yang paling biasa saja, ga terlalu ngefek make maskara atau engga tapi ya yang namanya produk maybellin maskaranya pasti waterproof dong jd tahan lama
Usage: Less than 1 week
G
Giannita
Combination, Light, Neutral
Beli ini karna diskon 11.11 kemarin dan karna si maybelline lash sensational abiss. Kirain bakal bagus banget ternyata biasa aja dan pas dipake agak menggumpal gt mana susah lg biar ga menggumpal. Ga terlalu bikin panjang atau lentik. Kayanya bakal balik lg ke lash semsational
Usage: Less than 1 week
G
Giannita
Combination, Light, Neutral
Beli ini karna diskon 11.11 kemarin dan karna si maybelline lash sensational abiss. Kirain bakal bagus banget ternyata biasa aja dan pas dipake agak menggumpal gt mana susah lg biar ga menggumpal. Ga terlalu bikin panjang atau lentik. Kayanya bakal balik lg ke lash semsational
Usage: Less than 1 week
N
niaanggrainis
Dry, Medium, Neutral
Aku beli ini mei lalu menurutku bagus dibandingkan maybelline yang lash sensational , volum express turbo boost dan hypercurl mascara yang pernah aku beli sebelum-sebelumnya. Hasilnya aku lebih suka aja si mungkin krna lebih natural
Usage: Less than 1 week
G
ginaoktabri05
Dry, Medium Light, Neutral
kurang suka, ga begitu bikin bulu mata gw naek. lebih ke B aja sih, tiap gw make ga begitu ketara make maskara. kurang heboh gt, tp ketahanan nya lumayan oke sih. tidak yakin mau repurchase, mau nyoba yg lain dlu.
Usage: Less than 1 week
F
febriinnaa
Normal, Light, Neutral
aku kurang suka hasil dari mascara ini karna sekali pake lngsng gumpal gt dan hasilnya bys aja nga yg bikin lentik dan panjangin. cm bikin hitam aja. tp klu di gabung sm yg loreal lash paradise jd bagus sih natural hasilnya. kondisi ny msih bagus dan baru pake dikit buat yg mau beli bisa wa ke 081911160818
Usage: Less than 1 week
V
vieraa
Oily, Medium, Neutral
waktu itu pengen beli mascara yg bisa bikin bulmat agak naik gitu, trs kata mba2 maybelline nya yg ini bisa bikin tebal, naik, dll gitu yg bikin aku beli ini. packaging nya leh uga lah ya. tp aku kurang suka soalnya hasilnya itu tebel bgt gitu, trs menggumpal. hasilnya jd kek bulmat palsu tp menggumpal dan ada gumpalan2 nya itu. trs ngebersihinnya jg susah, udh pake remover yg ada oilnya tp tetep susah, alhasil bulmat aku ada yg copot. aku pernah baca gasalah kalo yg mascara menggumpal mungkin grgr mascara nya baru, jd kalo ada yg suka bulmat yg naik pencakar langit, mungkin suka pake ini
Usage: Less than 1 week