The Falsies Push Up Drama Mascara

The Falsies Push Up Drama Mascara
Eyes - Mascara

The Falsies Push Up Drama Mascara

Maybelline
4.3 (1.750 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp120.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Maybelline Volum Express The Falsies Push Up Drama Mascara dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes mascara. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline The Falsies Push Up Drama Waterproof Mascara dapat membuat bulu mata terangkat dan terlihat dramatis. Dengan formula creamy plumping membuat bulu mata tampak bervolume dan tetap pada tempatnya,

How To Use:
Aplikasikan maskara dari bagian bulu mata paling dalam hingga ke ujung.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
MerinaRahman1405
Normal, Light, Warm
03 Jan 2019
Entah kenapa lihat review yang lain mereka se hype itu sama mascara ini tetapi ketika aku beli dan mencobanya sendiri, aku malah ngga suka sama productnya.. Pertama, ada aroma yang mengganggu, kedua, dia emang bikin bulu mata lentik dan bervolume tapi jadi menggumpal dan aku tak suka, ketiga, dia buat mataku perih..
Usage: Less than 1 week
A
ayularastiwi
Oily, Medium Light, Neutral
03 Jan 2019
bener2 gak cocok pake yg ini , gatau deh kenapa , pas beli gak ada tester tp yakin aja klo bakal bagus , begitu coba pertama langsung gak suka krn menggupal bgt dan gak buat bulu mata ku naik gt .. dan susah dibersihinnya huhu..jd langsung ak jual ke temen ku ..
Usage: Less than 1 week
E
Elyvina
Oily, Medium Light, Neutral
02 Jan 2019
mascara ini bikin bulu mata kita bervolume tapi kalo di pake bbrp layer clumpy bangettttt sampe ada butir" an item" gitu (?) ... mascara ini ga terlalu manjangin tapi ini mascara so blackkk ๐Ÿ‘Œ mendingan coba mascara lain deh daripada yg ini
Usage: Less than 1 week
F
fiskaailicia
Oily, Medium, Warm
02 Jan 2019
Awalnya nyobain maskara ini kecewa bangett karena bulu mataku yang panjang dan turun inii gakk naik sama sekalii, lalu nyobain pake eyelash curler*ehbenerkan? dann hasilnya bulmatku naik keatas dan ada volumenyaaa ๐Ÿ˜
Usage: Less than 1 week
E
elisabethgultom
Oily, Medium, Warm
02 Jan 2019
Hasil selingkuhan dr hyper curl tp ikutan jatuh cinta sm yg ini! Kalo ini solusi buat mata cetar ke acara formil tp males pake fake lashes. Packagingnya juga unik banget, suka warna merah dan eksklusif pas beli ada box nya. Walopun dy gabisa buildable dan agak ngegumpel di awal (krn msh harus adaptasi) tp setelah selanjutnya udah cakep bgt dipake. Pokoknya sukaaa! Walopun PR ya bersihinya ๐Ÿ˜ฌ
Usage: Less than 1 week
B
bianindy
Combination, Medium Light, Neutral
01 Jan 2019
salah satu brand mascara terfavs yaitu maybelline! selain murah, produknya ga mengecewakan apalgi daya tahan yg bener2 waterproof. awalnya berharap banyak bgt sm mascara satu ini krn katanya buat lentik bulu mata yg panjang dan aku salah satunya. tp selain ngelentikin trnyata dia bikin panjang jg dan bikin mentok ke kacamata huhu :( mungkin next lbh coba yg spooly nya biasa aja. but overall aku sukak!!๐Ÿ’“
Usage: Less than 1 week
L
laveniamalia
Combination, Light, Cool
01 Jan 2019
ngelentikin bulu mata? IYA BANGET๐Ÿ˜๐Ÿ˜!!! tapi aplikatornya untuk mata aku terlalu besar:( mau coba yang model aplikatornya kaya sisir gitu si rencana nya tp nunggu habis aja deh, untuk repurchase? mungkin enggak soalnya mau coba yg lain, tp ini bagus kok apalagi ketahanannya๐Ÿ’ฏ
Usage: Less than 1 week
K
kaniaazhr
Combination, Medium Light, Warm
30 Dec 2018
beli ini pas harbolnas terus diskon hehe, spoolienya agak besar sih jadi agak susah buat ngejangkau bulumata bagian dalem, awal pake kadang suka clumpy, tapi lama kelamaan ga kok, dia bagus banget buat manjangin, lentikin dan nebelin bulu mata luvv
Usage: Less than 1 week
G
gsmitafahrany
Oily Skin, Medium, Neutral
30 Dec 2018
The best mascara i ever have โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ Menebalkan dan melentikan bulu mata aku ๐Ÿ˜Š Mascara inj juga waterproof, tahan seharian. Tapi emang aga tricky pas bersihinnya, harus pake micellar water. Paling suka sama mascara wand nya, jadi mudah saat pengaplikasian ke bulu mata. Bakalan repurchase mascara ini terus
Usage: Less than 1 week
F
firaa_widi
Dry, Medium Light, Neutral
29 Dec 2018
Sesuai namanya mascara ini benar-benar membuat bulu mata terlihat lentik dan cantik. Mascara ini membuat ilusi bulu mata yang panjang, lentik, dan tebal. Selain itu, mascara ini juga tahan lama dan tidak mudah luntur. Untuk harganya mascara ini masih termasuk affordable dan jugamudah ditemukan di drugstore.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 100 dari 176
Next