P
petitechick
Oily, Medium, Warm
Dari mascara maybelline yang aku pernah cobain, ini yang paling aku ga suka. Karena bikin bulu mata jadi kaku dan keras, alhasil pas bersihin peer banget dan sakit terus bulu matanya rontok karena bulu mata nya kaku. Kalo efek manjangin atau lentikkin, menurut aku sama sama aja kaya yang maybelline volum express atau the falsies, lebih prefer yang seri lain karena lebih mudah dibersihin.
Usage: Less than 1 week
A
Ameylianurul
Dry Skin, Medium Light, Cool
Mascara ini ngasih effect volume, long (karna dia ada fibernya), lentik, super black, ga clumpy dan ga gumpal. Wandnya brush sedang dan melengkung cukup enak menjangkau sudut mata. Sayangnya aga effort buat diberisihinya meskipun pake eyemakeup remover. Tapi ga bikin mata panda, packaging nya doongg superrrcute, perpaduan warna yg gemesin!
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
A
andidwputri
Combination, Medium, Neutral
aku paling ga suka mascara maybelline yg ini, yg lain baguuuusss semuaaa even yg hypercurl yg cuma 50rban aja msh bagusan. ini beleberrr banget!! ga waterproof2 juga, spulynya aja rapet banget. aku cuman pake 5-6kali trus di simpen di laci skrg macaranya udh kering hahahahah?? seandainya aja aku beli di olshop mungkin aku bakal blg yg di jual itu fake saking ga prcayanya kalo mascara maybelline ada yg ga bagus:( tp wktu itu aku beli di counternya lgsung huuufft
Usage: Less than 1 week
JANGAN BELI INI!! kalau bulu mata kamu ga ingin terlihat baday. terbukti bikin lentik dan panjang, padahal bulu mataku bisa dibilang pendek dan kurang lentik, sekali duakali oles udah oke kalau hanya untuk jalan bareng temenn
Usage: Less than 1 week
Q
Qennym
Oily, Medium, Warm
Nggak waterproof-waterproof banget, masih nggumpal kalo diaplikasikan,dan juga ngegumpal di dalem botolnya jadi sayang banget. Ini bikin bulu mata aku natural ala ala gitu hahaha suka banget kalo buat ngampus, cetarnya kayak Gak pake maskara so natural! ❤️❤️
Usage: Less than 1 week
N
nitranada
Combination, Medium, Neutral
biasanya aku selalu pake maybelline maskara yang warna ungu tapi semenjak aja ini ku tak bisa beralih darinya bnr bnr buat mulu mata aku yg sedikit ini naik dan jadi lentik tpi ga lebay dan top deh tahan lama bgt
Usage: Less than 1 week
I
ichanisapm
Normal Skin, Medium Light, Neutral
My very 1st fave mascara ever! Bulu mata aku panjang tapi ga lentik, and when I use this! It lifts my eyelashes immediately! Super cantik jadinya, dan tahan lama! Lentiknya ga jatoh for hours! Super duper recommended!
Usage: Less than 1 week
M
mahmuda
Oily Skin, Medium Light, Warm
Bulu mata aku tuh jenis yang pitak, kecil2 dan tipis gitu. Pake ini setelah dijepit curler rasanya langsung dapet hidup kedua hehe. Efeknya lebih ke panjang sih ya, kalo dipaksa nebelin jatohnya mustahil karena bakalan clumpy. Maskara ini tipe yang sekali oles langsung kering gitu, jadi jangan hold back pas mulasinnya. Sama sekali gak smudgy apalagi rontok2. Bersihinnya gampang banget pake eye makeup remover. Kalo dipaksa pake micellar sih dijamin habis bulu matanya rontok (walau bisa bersih juga sih).
Usage: Less than 1 week
A
artirtn
Combination, Light, Warm
Awalnya pake yg hypercurl untuk beberapa tahun. Dan liat dari snapchatnya beautyblogger ttg maskara ini yg kata dia bagusssss banget jadi penasaran dan coba beli deh. Waktu awal ini baru keluar susah banget selalu kehabisan di watson atau guardian. Suka banget krn beneran buat lentikkkkk. Cuma harganya menurutku agak pricey untuk kantong mahasiswa hehe
Usage: Less than 1 week
N
n.izza
Combination, Medium Light, Warm
Pernah make ini beberapa kali baunya agak nyengat gitu sih, bikin efek bulu mata tebal sekali apply dan maskaranya agak terlalu kental menurut aku sih .Packagingnya bagus enak dilihat dan bentuknya unik
Usage: Less than 1 week