Magnum Barbie Waterproof Mascara

Magnum Barbie Waterproof Mascara
Eyes - Mascara

Magnum Barbie Waterproof Mascara

Maybelline
4.0 (1.150 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp109.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Maybelline Magnum Barbie Mascara dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes mascara. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Magnum Barbie Waterproof Mascara memiliki formula berbentuk gel ringan dengan kandungan yang mampu menebalkan sekaligus memanjangkan bulu mata Anda, memberikan tampilan cantik seperti bulu mata si boneka cantik Barbie. Dengan hasil bulu mata yang lentik sempurna, Anda tak memerlukan banyak riasan lainnya untuk menarik perhatian banyak orang.Formula Maybelline Magnum Barbie Waterproof Mascara didukung dengan desain khusus pada kuas maskaranya. Bulu sikat kuas maskara ini dibuat dengan 2 jenis fiber khusus yang dapat memberikan hasil lentik, serta memudahkan pengaplikasiannya. Anda hanya membutuhkan waktu singkat dan beberapa sapuan kuas ini, dan bulu mata Anda pun tampak cantik seperti Barbie.Tidak perlu khawatir maskara cepat luntur karena formulanya waterproof. Saat Anda berair mata atau berkeringat, maskara tidak akan luntur dan mengotori wajah Anda. Selain itu, formula maskara ini juga smudgeproof sehingga Anda bisa tenang apabila jari atau tangan Anda tanpa sengaja mengusap mata.

How to Use:
Aplikasikan mascara menggunakan sikatnya dengan gerakan zigzag

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

E
elkesabrina
Combination, Medium, Neutral
12 Jul 2016
Saya puas banget sama produk maskara dari Maybelline satu ini. Packagingnya lucu, harganya terjangkau, dan hasilnya bagus. Tipe bulu mata saya itu cenderung lemas dan tidak lentik. Walaupun sudah dijepit menggunakan penjepit bulu mata, tetap saja tidak bisa pop-out. Tapi pakai produk ini bulu mata terlihat tebal dan panjang. Selain itu karena waterproof, maskara ini tahan lama digunakan.
Usage: Less than 1 week
V
v.underwood
Oily, Light, Cool
04 Jul 2016
Aku nyariin dia udah berbulan2 keliling mall2 dan nggak nemu2, akhirnya minggu lalu ketemu juga! Harganya oke sih, walaupun maybelline punya banyak maskara juga dengan harga hampir separonya si magnum barbie ini. First impression aku, dia memang bisa bikin panjang bulu mata kita, jauh lebih panjang dibanding pake mascara lain. Tapi volum nya nggak banget di bulu mataku yang tipis dan pendek2 ini.. Kalo dibuild jadinya malah clumpy dan spidery. Mungkin lebih cocok dipake sama ciwi2 berbulu mata tebel, jd tgl manjangin aja tugas dia..
Usage: Less than 1 week
K
kekejora
Normal Skin, Cool
30 Jun 2016
Ini yang baru dari maybelline magnum barbie. semua mascara nya maybelline itubener2 to die for.iklannya baru muncul di TV udah langsung pada nyariin.yang ini sih kata mbaknya untuk lebih panjang dan tebal, and it's true!!!!cetar deh kalo pake ini..harganya juga pas di kantong mengingat produck maybelline mascara ini ga bakal abis2 walopun di pake harian.oh iya, ini juga waterproof
Usage: Less than 1 week
T
tutuchandra
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jun 2016
Honestly... Pertama kali liat produk ini, mataku langsung tertuju sama tulisan BARBIEnya. Yea, sebagai wanita yang masa kecilnya dihabiskan bareng barbie, langsung bilang sama diri sendiri kalo aku harus beli nih mascara. Selain itu packagingnya juga lucu banget. Perpaduan warnanya lucu. Sayangnya waktu pertama kali liat mascara ini, aku harus milih mau beli mascara atau eyeshadow palette yg the nudes itu. Berhubung waktu itu butuhnya eyeshadow, jadilah belinya eyeshadow dan berpikir mau beli mascara ini next week. Eeeeeh ternyata kehabisan mulu sama mascara ini....Singkat cerita, baru banget kemarin hunting make up sama temen di ITC Depok, dan langsung nanya ke mbak-mbak di salah satu toko kosmetik tentang mascara ini. Dan ternyata masih ada stoknya! Sontak aku langsung bilang mau beli mascara itu. Sesampainya di rumah, langsung aku coba tuh. Ternyata hasilnya juga WOW. Kualitasnya oke banget. Bikin bulu mata lentik dan panjang tapi gak bikin bervolume. Cocok banget buat daily basis.Repurchase? Yes! Tapi aku masih mau coba mascara maybelline lainnya :D
Usage: Less than 1 week
D
diyang
Dry Skin, Light, Neutral
19 Jun 2016
Tertarik sama mascara ini karena Barbie-nya. Tapi ternyata kualitasnya bagus juga. Bikin bulu mata panjang dan lentik, tapi sayangnya nggak volumizing. Karena bulu mataku udah tebel jadinya nggak masalah sih. Malah keliatan nggak pake mascara jatuhnya. Nggak berat di mata juga. Waterproof dan smudgeproof juga pastinya
Usage: Less than 1 week
A
Ajrinayinaa
Combination, Medium, Warm
19 Jun 2016
Jujur aja awalnya tertarik sama mascara ini hanya karena packagingnya yg eye catching banget warnanya hahaha tapi untuk urusan mascara memang Maybelline juara sih. Masing-masing produk mascara dari maybelline punya spesialisasi sendiri, tinggal kita aja mau yg gimana. Dan tiap mascaranya waterproof dan smudgeproof, harganya pun affordable. Jadi beli mascara ini pun aku nggak pakai pikir panjang lagi hihi. Mascara ini nggak ngasih efek tebal seperti yg volume express, lebih bikin lentik dan panjang aja. Tapi ketahanan bikin bulu mata lentiknya itu oke banget! Recomended deh pokoknya.
Usage: Less than 1 week
D
Dellaregie
Combination, Warm
17 Jun 2016
Pertama kepo pengen beli mascara ini karena iklannya Gigi Hadid, hahaha (big fan). Jalan jalan di GI dan liat di drugstore trus iseng beli nyobain. Karena bulu mata aku pendek dan tipis jadi aku udah underestimate aja ini mascara won't work for me, tapi ternyata mascara ini berhasil bikin bulu mata aku aga tebal dan lebih lentik panjang setelah di jepit bulu mata, akhirnyaaa nemu juga mascara yang lumayan buat bulu mata aku yg buruk ini, (mungkin utk kalian yg bulu matanya sudah aga tebal dan panjang hasilnya lebih kece ya). So far it really helps my eyelashes look better, love it!
Usage: Less than 1 week
H
hfhasri
Oily, Warm
13 Jun 2016
pertama kali beli karena liat review beauty vlogger di youtube, katanya maskara ini bagus banget bisa nebelin karena ada fibernya selain itu juga waterproof. Pas nyobain emang bener waterproof soalnya pas cucimuka ga luntur tapi kurang suka sama hasilnya, terlalu ngegumpal dan aplikatornya kurang 'nyisir' bulu mata jadi keliatan berantakan dan ga natural. mungkin cocok cocokan kaliya(?)
Usage: Less than 1 week
C
chyntiafitriana
Combination, Medium, Warm
05 Jun 2016
liat kemasannya lucu banget karena blend antara kuning terang dan shicking pink jadinya pengen beli maskaranya, hahaha. coba pakai maskara ini emang bener buat nebelin oke, tapi kalo buat di ulas beberapa kali sometimes akhirnya jadi menggumpal and failed ending. karena waterproof, susah banget dibersihinnya sampe kelopak mata sakit karena digosok paksa, hahaha. sayang yaa, padahal lucu banget kemasannya.
Usage: Less than 1 week
T
theresiaregina
Oily, Medium, Warm
09 May 2016
Awalnya lihat produk ini di tulisannya Nadiladara editornya female daily, hehehehe. Makasihhhh lho Nad, jadi ketularan kepo dan akhirnya beli juga. Kemarin pas main ke mall dan lihat counter Maybelline langsung aja mata tertuju sama tester produk Mascara Barbie ini. Cobain testernya dan suka banget hasilnya. Menurutku sih mascara barbie ini lebih bagus dari mascara magnum yang sebelumnya. Buatku, hasil dari Mascara Magnum Barbie ini bikin bulu mataku jadi lentik, panjang-panjang, kepisah-pisah bulu matanya jadi keliatan lentik, dan juga menebalkan. Mirip kayak bulu mata Barbie kali yah,hahahaha...jadi ngaca mulu ngeliatin bulu mata saking okenya ini produk :pSoal waterproff and smudging juga udah aku test pas ke kondangan panas-panasan, keujanan, dan keringetan. Ternyata beneran waterproff dan ga smudging kog. Suka banget deh hasilnya :)
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 115 dari 115
Next