Magnum Barbie Waterproof Mascara

Magnum Barbie Waterproof Mascara
Eyes - Mascara

Magnum Barbie Waterproof Mascara

Maybelline
4.0 (1.150 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp109.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Maybelline Magnum Barbie Mascara dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes mascara. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Magnum Barbie Waterproof Mascara memiliki formula berbentuk gel ringan dengan kandungan yang mampu menebalkan sekaligus memanjangkan bulu mata Anda, memberikan tampilan cantik seperti bulu mata si boneka cantik Barbie. Dengan hasil bulu mata yang lentik sempurna, Anda tak memerlukan banyak riasan lainnya untuk menarik perhatian banyak orang.Formula Maybelline Magnum Barbie Waterproof Mascara didukung dengan desain khusus pada kuas maskaranya. Bulu sikat kuas maskara ini dibuat dengan 2 jenis fiber khusus yang dapat memberikan hasil lentik, serta memudahkan pengaplikasiannya. Anda hanya membutuhkan waktu singkat dan beberapa sapuan kuas ini, dan bulu mata Anda pun tampak cantik seperti Barbie.Tidak perlu khawatir maskara cepat luntur karena formulanya waterproof. Saat Anda berair mata atau berkeringat, maskara tidak akan luntur dan mengotori wajah Anda. Selain itu, formula maskara ini juga smudgeproof sehingga Anda bisa tenang apabila jari atau tangan Anda tanpa sengaja mengusap mata.

How to Use:
Aplikasikan mascara menggunakan sikatnya dengan gerakan zigzag

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
Dindadei
Normal, Medium, Neutral
08 Jan 2017
Dari beberapa maskara maybelline yang aku punya, maybelline the magnum barbie ini yang paling juara! Cukup pake satu atau dua layer aja bulu mata udah kayak pake eyelashes. Dibanding maskara maybelline yang lash sensasional, the hyper curl volume express atau yang volume express turbo boost mascara aku lebih pilih si barbie ini. Karna kekuatan dr si barbie ini bener bener oke dan bener bener waterproof dipakai wudhu atau pun seharian aktifitas tetep kece!
Usage: Less than 1 week
I
ingriedaulia
Normal, Medium, Warm
05 Jan 2017
Eyeliner maybelline emang gak pernah mengecewakan, product ini baguss dan buat bulu mata on terus, tapi kadang kalo mau bersihinnya agak susah soalnya waterproof banget . Pokoknya the magnum barbie ini salah satu eyeliner andalankuu . Repurchase = yes
Usage: Less than 1 week
W
wordsbleed
Dry Skin, Medium Light, Warm
05 Jan 2017
I understand the hype this mascara caused since it gives an extra for my lashes, they get very long and thick. Not to mention that this product is very waterproof, I usually still get the residue when I clean my eyes using baby oil, even though I get wudhu like 2-3 times.Buttttt sadly, I need to get rid off the paste before applying it, very different compare to the Hypercurl or The Rocket I had owned before I tried this one. It's not a good one to put when I'm in a rush lol. Beside, it gets sticky since it doesn't dry as quickly as I wish. But however, the result is a steal, so I would still recommend you this product.
Usage: Less than 1 week
D
dewiherryanto
Combination, Light, Neutral
01 Jan 2017
ini aku belinya pas di guardian karna lagi diskon dan kata spg disana sih ini produk baru maybelline jadi aku penasaran pengen nyoba, dan aku suka banget dia gampang banget di pake dan dia ga bikin eyelash aku looks natural dan bener2 worth it. dia waterproof banget kamu usep2 juga dia masih tahan dan ga luntur. recommended!!
Usage: Less than 1 week
A
aaauliau
Combination, Medium, Neutral
30 Dec 2016
Mascara ini hype bgt selama tahun 2016, harganya sedikit mahal tapi worth it sama kualitasnya kok, produk ini bisa ditemuin di drugstore terus di counter maybelline, mascara ini memberi efek lentik buat bulu mata kita dan bener-bener waterproof
Usage: Less than 1 week
K
kinantipc
Dry, Medium Light, Warm
29 Dec 2016
Barbie mascara ini sering banget direkomen temenku, setelah aku coba memang beneran bagus bikin bulu mata terlihat tebal lentik dan waterproof walau kena wudhu. Harganya ramah dikantong karena sering ada promo di lazada atau guardian yg tambah 1rb dapet 2pc, jadi aku masih punya stock dirumah yg belom dipake deh.
Usage: Less than 1 week
N
nesaagustina
Normal, Light, Neutral
29 Dec 2016
mascara inituh parah bangettt! bagus bgt pgn nangis, harganya murah lagi sekitar 100rb an, apalagi kl bli d lazada bnyk promonya. kalian bs cari d guardian,di onlineshop, dll karna ini gampang bgt dicarinya dia waterproof bgt,ini satusatunya mascara fav aku bgt so yeay! aku bakalan repurchase ini lagi
Usage: Less than 1 week
N
nandaaudia
Combination, Medium Light, Neutral
27 Dec 2016
ini salah satu mascara yg aku coba dr produk maynelline. this packaging is cute! hasil dr mascara ini bisa bikin bulu mata bervolume dan lentik. ini jg waterproof dan gampang buat di hapus. tp, kalo dipake 2 layer udh bikin clumpy ;( i think i'm not big fan of this mascara.
Usage: Less than 1 week
P
prim7
Dry Skin, Medium Light, Warm
27 Dec 2016
Udah ngidam bgt pengen punya mascara ini dari lama, gara2 packagingnya gemes bgt barbie gt, aku suka bgt sm barbie. Pas dicoba suka siiih dia waterproof tapi ga gt waterproof karena kalo udh seharian mata aku suka item2 dikit, terus emg ga bikin yg bervolume bgt tp aku suka bgt ini bisa ngelentikkin bulu mata aku bgtttt terus keliatan natural ga lebayyy! cocok untuk sehari2 TAPIIIII kalo make ini pagi2 tuh sorenya selalu smudge dibawah mata akuuu huhu, temen aku jg ngalamin hal serupa yg pake ini jugaa, hasil akhirnya suka tp gasuka bikin smudgenya ini huhuhu
Usage: Less than 1 week
N
ninnda19
Normal, Medium Light, Warm
26 Dec 2016
Mascara maybelline emang selalu jadi andelan banget, pertama kali keluar kepo banget krn yg bawa2 nama barbie.Well, its quite good, but not worth the hype menurutku, lebih bagus mascara maybelline yg lain.Lumayan naha curly dan manjangin, but I have to ask it, is it really waterproof? karna dipake wudhu aja bawah mata aku langsung item, walaupun macaranya masih stay dan ga bubar, tpi lumayan bleberrr huhu dan susaaaaaah nya minta ampun buat dibersihin. I dont think I will repurchaed this, maybe another maybelline mascara.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 108 dari 115
Next