R
ririnps
Combination, Medium Light, Neutral
Aku beli ini karena hasil godaan review review beauty blogger untuk maskara ini. Dan kuakui memang maskara ini tuh bagus banget. Aku nyari maskara yang menebalkan bulu mata aku sekaligus melentikkannya. Nah, si barbie ini bisa keduanya. Aku punya satu lagi maskara dari maybelline, falsies push up drama, yg kata mbak mbak maybelline nya bagus banget, dan pas kubandingin, entah kenapa aku masih suka sama si barbie ini. Karena si barbie gak meleber sih pas aku pakai, karena gagangnya yang melengkung pas. Tapi yang gak ku suka dengan maskara ini adalah, pas di awal aku pakai, maskara barbie ini kayak ada serbuk serbuk gitu. Jadi aku ngerasa janggal di mata aku. Tapi akhir pakai udah gak terlalu ada serbuk sih. Untuk ngebersihinnya, dengan baby oil sih maskara ini mudah di hapus kok. Maybe next time, aku bakal milih ini daripada falsies push up drama.
Usage: Less than 1 week
T
theyaa
Combination, Medium Light, Neutral
packagingnya lucuu sekali warna pink dan tulisan barbie nya bikin gemas ? si magnum barbie ini mampu bikin bulmatku tebal, tapi yang aku ga suka ini smudge di aku, ngegumpal dan suka transfer ke kelopak atas? i prefer the maybelline hypercurl volum express mascara..
Usage: Less than 1 week
D
dhiannursaf
Combination, Medium, Warm
sukaaa bgt sama maskara ini. bikin bulu mata yg pendek ini jd panjang walaupun ngga bikin bervolume, tapi suka bgt. apa lagi sebelum dan sesudah pake maskara dijepit bulu matanya jadi curl sepanjang hari =)
Usage: Less than 1 week
C
ClaraYank
Combination, Light, Warm
Beli karena lagi ada diskon di gaurdian. dan kebetulan uda abis juga yg dirumah bukan krn habis dipake tapi karena kering jarang dipake. karena bulu mata aku ga panjang jd pake maskara apapun rasanya sama aja. ga buat lentik dan tambah panjang.
Usage: Less than 1 week
S
shaqisiswandono
Dry Skin, Medium Light, Cool
Beli produk ini karena dikasihtau sama temenku. Katanya bagus dan punya packaging yg lucu. Akhirnya aku coba, menurutku sih bagu tp kalo buat di mataku kayak masih agak kurang bervolume dan krg lentik. Jd kyk harus ditimpa sama yg lain
Usage: Less than 1 week
X
xxvoxx
Dry Skin, Medium Light, Cool
My first ever mascara. Awalnya ga niat pake mascara karena aku pake kacamata jadi kayanya ga perlu pake mascara karena ga bakal terlalu keliatan. Tapi pas produk ini keluar kayanya kok hype bgt, terus packaging dan namanya lucu. Akhirnya nyoba juga. Memang bikin bulu mata terlihat lebih panjang dan jelas sih, tapi menggumpal gitu jadi susah dibersihin bgt kalo di aku.
Usage: Less than 1 week
S
Susanti_Tionjaya
Oily, Light, Cool
Yeayyy.. suka banget sama magnum barbie ini.. waterproof mascara, melentikkan sekaligus menebalkan bulumata ku.. lentik nya juga tahan seharian, tapi tetep yah harus pake penjepit bulu mata dulu sebelum apply mascara..
Usage: Less than 1 week
S
salsabee
Oily, Light, Neutral
aku cobain maskara ini karena kemasan nya lucu dan waterproof. soal ketahanan sih oke, tapi dia menggumpal dan aga susah dibersihin. tp dont mind kok, karena magnum barbie ini kalau kena air gak akan hilang. soal harga ya worth it lah :)
Usage: Less than 1 week
G
gadisramadhani
Combination, Medium Light, Warm
Mascara yg super duper waterproof dan mampu melentikkan bulu mata dalam sekejap, mascara yang packaging nya super lucu dngan nuansa pink dan kuning di tambah tulisan barbie bikin emesshh, dan mascara ini susah di bersihkan
Usage: Less than 1 week
S
stphanielauren
Dry, Light, Cool
tertarik beli ini karena CL dan Gigi Hadid jadi modelnya dan namanya lucu banget ???. packagingnya cute banget pink metallic and yellow! model sikatnya curved wand. ada semacem bulu2 gitu/? di sikatnyaa mungkin buat bulumata keliatan lebih tebel dan 'banyak'. keliatan sih efek tebel dan lentik abis pake mascara inii tapiii... berasa agak perih di mata gitu pas deketin mascaranya mau diaplikasiin ke bulmat (bukan karena kecolok loh yaa ??). waterproof dan tahan sehariann!! agak ngegumpal pas dipake tp ya masih okelahh hehe.
Usage: Less than 1 week