G
gwendrygwen
Combination, Medium Light, Cool
Harus berhenti ke guardian karena ini produk yang kesekian kalinya dibeli karena lagi diskon. Hasinya sukaaa bgt, bulu matanya terlihat natural banget, aku ngk terlalu suka kalau yang ngisi banget gitu, dan ini memberi kesan bulu mata lentik dan ringan
Usage: Less than 1 week
D
diaaning
Oily, Medium, Warm
Selalu tergoda iklan maskara maybelline terus beli deh . Beli disupermarket deket rumah harganya 90++ kalo pas lagi pake ini orang bakal selalu ngira aku pakai bulu mata palsu padahal pake cuma 1x ulas aja
Usage: Less than 1 week
N
nisasyahrun
Dry, Medium Light, Neutral
From now on this is will be my favourite mascara dan aku kl beli mascara pasti selalu yang ini. Kenapa? Karena gak gampang smudge kayak benefit, waterproof banget, cepat kering, packaging yang tutupnya warna favoritku yaitu pink, ada packaging barbie karena aku dari kecil sampai semarang suka banget sama barbie. Pokoknya ini melentikkan, menebalkan. Ini ngebersihinnya harus pakai oil. Maskara drugstore yang menurut aku paling the best dari semua maskara high end yang aku coba mulai dari lancome, benefit, dll
Usage: Less than 1 week
F
fridaputri
Combination, Medium Light, Neutral
Maybelline emang juaranya maskara menurutku, hampir semua varian suka. Ini juga lucu banget kemasannya pink kuning gitu :D Ini memberikan kesan nyala pada mataku! Suka suka pokoknya sama maskara ini ?
Usage: Less than 1 week
M
Malta21
Combination, Medium Light, Neutral
Aku punya semua tipe mascara maybelline dan menurutku ini memang lebih menebalkan ya..yang lucu packagingnya itu loh gw banget hahhaa..dari pertama launching udah jatuh cinta sama packagingnya..cuma aku memang males pake makeup remover jadi kalo cuci muka biasa susah hilangnya mascaranya..
Usage: Less than 1 week
A
adindaprabowo
Oily, Medium, Neutral
Maybelline emang juaranya kalau urusan mascara. Menurutku mascara ini bener2 ngasih efek manjangin dan nebelin bulu mata. Sekali swap aja langsung deh bulu mata naik dan lentik bgt. Packingnya juga oke, warnanya gemesin. Udah gitu gampang banget didapetnya dengan harga yang cukup terjangkau. Satu sih kekurangan dari mascara ini, mascara ini sulit banget dihapusnya.
Usage: Less than 1 week
U
ulilalbab
Combination, Medium Light, Warm
My fave mascara of all time. Mascara paling top ga ngegumpal pas diaplikasiin, bikin bulu mata jd lbh panjang dan lentik. Yg paling penting harganya ga terlalu mahal dan gampang didapet di drugstore2. Udah ga keitung repurchase ini berapa kali saking sukanya dan ga pernah pindah ke lain hati hihi
Usage: Less than 1 week
A
anggyandria
Oily Skin, Medium Light, Warm
Dari dulu aku penggemar maskara maybelline karena menurutku harganya murah tapi kualitasnya bagus. Tapi the magnum barbie ini kayaknya yang terbaik hahahaha, bulu mata jadi tebel banget terus aplikatornya gampang. Repurchase? Pengen tapi di Samarinda agak susah nyarinya, kemarin beli pas di Jogja :(
Usage: Less than 1 week
V
Vivilov
Oily, Medium Light, Neutral
Aku cukup suka sama maskara ini, karena di aku maskara ini memberikan efek tebal. Tapi pakenya harus hati hati ya biasanya aku pake maskara dengan gerakan zig zag agar ga menggumpal. Karena maskara ini gampang menggumpal tapi tenang bisa kalian rapikan dengan spoolie brush kok. Aku suka packagingnya imut banget warnanya pink dan kuning
Usage: Less than 1 week
V
vinata
Combination, Medium Light, Warm
mascara maybelline terbaguuus!! superduper waterproof, dibawa sholat berkali2 gak smudging sama sekalii. aku biasanya pakenya gak terlalu banyak karna kalo terlalu banyak hasilnya jadi ngegumpal. lebih bagus lagi kalo dijepit dulu bulmatnya, dijamin seharian gaakan turun. dihapus nya juga gampang bgt pake baby oil
Usage: Less than 1 week