R
renycitra
Combination, Medium, Warm
salah satu eyeliner favorit saya. kuasnya cukup tipis, dan gampang banget saat apply . harga sangat terjangkau . tapi sayang cepet abisnya :-( tapi tidak mengurangi esensi untuk repurchased sih ... tetep aja bakalan beli lagi
Usage: Less than 1 week
Duluu banget pernah beli ini lumayan waterproof. Kaget juga karna eyeliner seharga 20ribuan ternyata bagus. Waktu repurchase gatau kenapa ga waterproof. Kena senggol dikit lgsg ilang jadi mesti hati2 pakenya. Tp masi pengen nyoba lagi sih. Soalnya buat harga segini worth banget kok. Hasil akhirnya ga mattePros: harga terjangkau, aplikasi mudah ujungnya kayak spidol, packagingnya bagusCons: ga waterproof
Usage: Less than 1 week
pertama kali liat eyeliner ini bener bener gak tertarik sih, tapi karna liat review dari beberapa beauty bloger yag bilang ini cocok banget buat pemula, aku tertarik buat beli. waktu itu aku belinya 50rb an di online shop. waktu aku pakai sih sangat mudah karna ini bentuknys kayak spidol tapi sangat lama keringnya jadi agak belepotan dilipatan mata. dan kecewanya ini gak waterproof.
Usage: Less than 1 week
P
phoenixz
Oily Skin, Medium Light, Cool
Suka banget sama eyeliner pen yg satu ini. Ujung eyelinernya yg runcing ini ngebantu banget kalau mau membentuk eyeliner ekor di ujung mata. Walaupun buatan lokal, tapi menurut aku eyeliner ini recommend, apalagi untuk pemula lebih gampang digunakan :DAda tanggal kadaluarsanya juga pada kemasan, kalau kena tangan juga mudah dibersihkan.Kurangnya hanya tidak waterproof, dan banyak jual yg palsu :(
Usage: Less than 1 week
A
agnespare
Oily, Light, Neutral
awalnya aku coba karena harganya murah banget. ternyata lumayan cocok sama aku. cukup tahan lama sekitar 10 jam pemakaian. kalo lebih dari 10 jam ak pernah coba, eyelinernya agak pudar dikit. packagingnya juga bagus dan ga terlihat murah. oiya saran aku kalo pake ini sih memang jangan di sentuh sama sekali, kalo ga disentuh awet kok sampe 10 jam. lumayan lah untuk pemakaian sehari-hari. sesuai dengan harganya.
Usage: Less than 1 week
S
shoesflat
Dry, Medium Light, Cool
Sempet underestimate dengan product ini waktu pertama kali muncul, cuman akhirnya penasaran mau coba karena harganya yg murah (waktu itu masih di bawah 20rb) dan ternyata puassss sekali dengan hasilnya hehe.. Saya punya eyelid yang sangat berminyak yang terkadang membuat eyeliner jadi meninggalkan bekas di eyelid. Mizzu ini gak meninggalkan bekas lho.. Saking senangnya, saya selalu repurchase dan beli lebih dari 1 untuk stock. Isinya pun juga banyak, rasa nya gak habis-habis, padahal ku pakai setiap hari. Warna hitam nya pekat tapi matte, ini juga nilai plus karena saya tidak suka eyeliner yang ketika terkena lampu malah terlihat mengkilap.Walaupun sekarang harganya sudah mencapai 40rb'an tapi saya belom mau pindah hati dan akan selalu repurchase hehe
Usage: Less than 1 week
B
berlianaulia
Combination, Medium, Warm
eyeliner ini lumayanlah, gak ribet makenya tinggal langsung tarik garis aja hehe, cuma ya gitu ini gak waterproof jadi kalo habis wudhu warnanya jadi pudar. untuk packagingnya simpel sampe kaya spidol gitu dan aku suka banget sama kerdusnya karena lucu warnanya hehe
Usage: Less than 1 week
K
Karuna
Oily, Light, Neutral
ak beli ini kebetulan dapatnya mahal. Beli di Mall Taman Anggrek seharga Rp 299.000Gak tau klo olshop cuma jual 25rb. Tipis sih neh spidolnya untuk mata ku oriental, ak butuh spidol yg hitam banget dan tebal kuas nya.so far sih so good tapi gak mau purchase lagi. Mau cari merek lain saja,.
Usage: Less than 1 week
Waktu denger brand lokal ini awalnya agak underestimate y, tapi baca di forum fd banyak yg rekomendasiin jadi deh coba. And i Love it soo much.. Gw suka spidol eyeliner ini karna gampang diaplikasikan,terutama bikin wing eyeliner. Terus hasilnya awalnya shiny lama2 matte n waterproof banget.. Ga gampang pudar jg kalau kucek2 mata. Gw udah stok mpe 3 karna harganya murce abis :)). This is the best eyeliner so far
Usage: Less than 1 week
M
Musdalifah
Normal, Medium Light, Neutral
packaging si eyeliner mizzu ini terlihat elegant sich trus bentuk aplikatornya juga ngak keras juga terlalu lembut standarlah,pas dipake juga gak kecium ada baunya gitu,pas dipake juga gampang kering,mudah diaplikaikan karna ujung aplikatornya tipis
Usage: Less than 1 week