Play Color Eyes Mini Kit

Play Color Eyes Mini Kit
Eyes - Eye Shadow Palette

Play Color Eyes Mini Kit

Etude House
4.5 (2 Ulasan)
100% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Premium Investment
Harga tergolong tinggi, tapi sepadan dengan hasilnya.
Estimasi Harga
Rp250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Play Color Eyes Mini Kit dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eye shadow palette. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

A
astridreza1111
Combination, Medium Light, Cool
13 Sep 2022
Rekomen
Beli udah agak lama, the color is very natural. Good for beginner, dari dulu pake jari aja untuk eyelid dan bagus untuk natural look. Wanginya stroberi and sweet, so its always nice while using and applying this. Compact so its a nice set to carry while travelling.
Usage: More than 1 year Shopee
R
Renav
Oily, Medium, Neutral
18 Jun 2019
Ini pallete eyeshadow pertama yang aku beli. Suka banget sama eyeshadow inii.. Case nya lucu bentuk kitkat. Udah gitu pallete nya juga bau coklat kitkat gituu :"). Warnanya sooo natural.. Kalo mau look yg berasa ada makeupnya, dia harus di build beberapa kali. Tapi karena aku anaknya suka yg natural look, jadi aku cinta banget sama pallete ini. Biasanya aku aplikasiinnya pake jari sih karena belum jago pake brush 😂. Warna glitternya tuhh... uhhh.. jangan ditanyaaa.. BAGUS BANGETTTT!!! Bener2 glitter kecil2 gitu tapi ngga keliatan aneh walaupun diaplikasiinnya lumayan banyak 😤 LUVLUV THIS PALLETE 💕💕
Usage: Less than 1 week