Drawing Eye Brow

Drawing Eye Brow
Eyes - Eye Brow

Drawing Eye Brow

Etude House
4.3 (1.842 Ulasan)
99% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Drawing Eye Brow dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eye brow. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Etude House Drawing Eyebrow merupakan pensil alis bertekstur lembut hadir dengan bermacam varian warna agar sesuai dengan warna kulit & rambut, memberikan hasil natural & rapi.

How to Use:
Aplikasikan pada alis dan gambar mengikuti bentuk alis lalu sikat agar terlihat natural.

Suitable for:
-

Ingredients:
iron oxide, hydrogenated soybean oil, hydrogenated coco-glycerides, mica, water Soeno vegetable oil, zinc stearate, stearic acid, carnauba wax, triisostearate polyglyceryl-2, tocopherol, Caprylyl glycol, phenoxyethanol, ascorbyl palmitate hexylene glycol

Rangkuman Review Pengguna

S
Siagianelis
Oily, Medium, Warm
03 Jul 2018
Kalau disuruh pilih 1 pensil alis yang untuk dipakai pasti aku pilih ini. Warnanya ga terlalu pigmented, jadi gampang di built up, spoolie nya oke, jadi simple di bawa Travelling, bentuk ujung pensil nya juga bagus jadi nya gampang untuk diaplikasikan terutama untuk pemula dan paling penting, harganya ramah dikantong banget.
Usage: Less than 1 week
F
fdyahayu
Oily, Medium Light, Neutral
03 Jul 2018
Pensil alis sejuta umat nih kalo aku bilang setelah pensil alis viva, bener ngga? Hehe Pensil ini punya all in one package disini, dalam artian di ujung satunya dia punya spoolie yang bisa bantu untuk meratakan warnanya dan menyikat alis kita. Untuk anak remaja yang baru belajar makeup aku akan merekomendasikan produk ini. Kenapa aku bakal rekomendasikan produk ini? Karena harganya yang terjangkau, ada spoolie nya juga dan bisa untuk belajar pakai automatic eyebrow pencil, gampang ditemukan dimana aja terutama di olshop dan varian warnanya paling banyak. Mungkin yang bikin nilainya sedikit jeblok adalah aku ngerasa pensilnya ini ringkih dan gampang patah, nggak cuma aku aja sih yang merasakan hal ini. Beberapa temenku juga mengalami hal yang sama, jatuh sedikit langsung patah. Dan untuk aku yg ingin eyebrow yg on point, formulanya terlalu lembek dan empuk. Mungkin yang ingin natural makeup dan baru belajar makeup boleh dicoba :) Overall tidak terlalu mengecewakan
Usage: Less than 1 week
L
liandn_
Normal, Medium, Neutral
02 Jul 2018
eyebrow pencil yang aku coba pake setelah viva. and i have a love-hate relationship with this product. aku suka karna dia pigmented dan gampang diblend. tapiii saking pigmentednya kadang suka over dan untuk aku yang gak jago bikin alis jadinya malah kaya alis shinchan:( dan pensilnya jg a little bit bigger jadi suka susah dikontrol.
Usage: Less than 1 week
N
ningreyna
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jul 2018
walaupun mudah patah dan ringkih banget kemasannya, bohong sih kalo aku nggak suka. 4 bintang cukuplah. warnanya pigmented, mudah di blend dan spoolienya enak buat ngeblend. punya ku udah habis dan lagi pake eyebrow kit lain, tapi tetep spoolienya aku pake bekas etude ini
Usage: Less than 1 week
N
nluqyana
Combination, Light, Cool
02 Jul 2018
eyebrow pencil terfavorit sejauh ini. kalau pakai ini alisku ga terlihat berlebihan. hasilnya natural bangeeet, cocok untuk pemakaian sehari-hari. dipakainya ga keras, mudah untuk membentuk alis dan spoolie nya juga halus. sayangnya kemasannya ga kuat, beberapa kali aku beli tutup yg aku punya selalu retak karena jatuh, dan isinya juga gampang patah. repurchase? maybe, masih mau coba yang lain
Usage: Less than 1 week
U
unicorn13
Combination, Light, Neutral
02 Jul 2018
My fave korean eyebrow product so far!! Super affordable, easy to use karena retractable ga perlu di serut atau disilet dan uda ada spoolienya... Bener2 praktis!! Pilihan warnanya jg lmayan byk dr yg buat light colored hair to dark hair ;) Recommended!
Usage: Less than 1 week
M
mayarzky
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jul 2018
pensil alis sejuta umat. warnanya natural bgt, dan pas dicoret tuh ga langsung keluar gt loh jadi gak gonjreng ketebelan. ada spoolienya juga, ketahanan ya lumayan kayaknya, krn aku udah punya alis tebel dr sananya jd kurang notice masalah ketahanan alis masih ada apa ga ? sayangnya dia mudah patah:) atau punya gw aja hiks. harganya mursidah waktu itu beli di shopee sekitar 30ribuan
Usage: Less than 1 week
R
rubyjoy
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jul 2018
designnya lucu. spoolienya halus banget. warnanya cocok di aku. trus bisa di build juga jd gatakut ketebelan. cuma gampang patah makanya harus hati2 pakenya. dia juga gatahan lama jd enaknya di timpa pake brow mascara lagi. worth to try
Usage: Less than 1 week
M
Michely
Combination, Medium, Warm
02 Jul 2018
Model dari produk ini adalah automatic (diputar). Teksturnya tidak keras lumayan lentur tetapi tidak mudah patah asalkan kita mengeluarkannya tidak terlalu panjang. Bentuk ujungnya pipih sehingga gampang sekali digunakan dan juga cocok untuk pemula. Di salah satu sisinya juga terdapat spoolie, sikatnya tidak terlalu keras sehingga saat dipakai tidak sakit. Warnanya tahan lama tidak gampang luntur.
Usage: Less than 1 week
C
Christine05
Oily, Medium, Warm
02 Jul 2018
Pensil alis kesukaan,ujung nya pipih bikin gampang gambar alis,warnanya natural dan gampang diblend packagingnya cantik,elegan gitu menurut aku ditambah ada spulinya lagi jadi ga perlu repot nyari spuli lagi,harganya juga terjangkau,pokoknya suka banget sama ini
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 84 dari 185
Next