Eye Cream

Eye Cream
Eye Treatment - Eye Cream

Eye Cream

Whitelab
4.8 (745 Ulasan)
97% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Whitelab Eye Cream dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eye treatment eye cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Dengan kandungan utama Copper Tripeptide + Beta GlucanKetika penuaan terjadi, area mata adalah yang pertama menunjukkan perubahannya. Kulit pada area mata yang tipis, akan lebih mudah mengendur dan garis halus serta kerutan akan lebih mudah terlihat.Whitelab Eye Cream hadir dengan kandungan 3 jenis Peptides serta Beta Glucan pada kandungannya.Dengan kandungan utama Copper Tripeptide merupakan amino acid complex yang dikenal karena manfaatnya untuk meningkatkan kekencangan kulit, membantu mengurangi garis halus disekitar mata, membantu meningkatkan produksi kolagen, dan mengencangkan kantung mata.Serta kandungan Beta Glucan yang berfungsi sebagai Humectant untuk mencegah hilangnya kelembaban kulit, membantu meningkatkan hidrasi kulit, meregenerasi sel-sel kulit pada area sekitar mata, serta membantu mencerahkan area gelap seperti mata panda.Manfaat :
- Meningkatkan kekencangan kulit- Membantu mengurangi garis halus disekitar mata- Meningkatkan produksi kolagen- Meminimalisir dan mengencangkan kantung mata- Meningkatkan hidrasi dan kelembaban kulit- Meregenerasi sel-sel kulit pada area sekitar mata- Membantu mencerahkan area gelap di sekitar mataCara pakai :
Oleskan Whitelab Eye Cream pada area sekitar mata dengan lembut. Hindari kontak langsung dengan mata. Untuk hasil maksimal, gunakan pagi dan malam hari.More Information :
This product doesn’t triggering milia in a long term use. Milia are typically associated with type of damage skin, such as blistering, burns, long term use of steroid creams, genetic or auto immune skin condition, and it also can be develops on the new born.Fungal acne / malasezia safePregnancy and breastfeeding safe Isi :
10 ml BPOM Barcode :
8997220241356

Rangkuman Review Pengguna

L
lilymei
Combination, Medium Light, Warm
30 Mar 2021
Rekomen
Kebetulan lagi cari eye cream dan nemuin eye creamnya whitelab yang bagus dan banyak banget yang pakai jadi aku penasaran. Kantong mata hilang deh dan bye-bye mata panda.. mampu mengatasi kerutan atau garis-garis halus area mata dan kulit jadi kenyal dan kencang
Usage: Less than 1 week Instagram
S
sisify_
19 - 24
30 Mar 2021
Rekomen
seriusan ini benaran bagus bngattt😻😻😻😻 secinta ini sama produk eye cream nyaa seriusannn💙💙💙 aku gak boong mata panda aku benaran hilang, kerutan di bawah amata aku juga hilang💙😻 superrr baguss bngat ini seriusannn💙💙💙
Usage: 1 week - 1 month Instagram
E
ellentantiastii
Normal, Medium Light, Cool
30 Mar 2021
Rekomen
Mata aku tuh ada kantung mata dan kerutan di area sekitar mata nah aku coba pakai eye cream dari whitelab dan aku rutinin pakai pagi dan malam dan ternyata emang bener kantung mata aku dam garis halus disekitar mata aku tiba" memudar
Usage: Less than 1 week Whatsapp
R
rosiaryana
Combination, Medium Light, Neutral
30 Mar 2021
Rekomen
Kandungannya tuh copper tripeptide + beta glucan, cooper Tripeptide ini efektif untuk meningkatkan kekencangan kulit, mengurangi garis halus, dan meningkatkan produksi kolagen, serta mengencangkan kantung mata. Beta glucan bagus banget untuk meningkatkan hidrasi kulit, serta mencerahkan area gelap seperti mata panda
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
desyabill
Oily, Medium, Warm
30 Mar 2021
Rekomen
aku udh pake produk eye cream 3 produk merk lain, cuma produk ini yang ini bener-bener ampuh. keren pol! dark circle jauh lebih keliatan mudarnya. rekomendasi buat yang suka begadang kaya aku hehe. love banget whitelab! <3
Usage: 1 week - 1 month Brand website
V
Vivika27
Dry Skin, Medium Light, Warm
29 Mar 2021
Rekomen
Suka banget sama produk eyecream ini. Cocok banget di aku dan hasilnya lumayan kelihatan juga nih. Rekomended sih eyecream ini. Aku emang suka koleksi eye cream2 gitu karena cari yang cocok, mata aku kan panda banget jadi kudu cari produk yg bener2 nampol
Usage: Less than 1 week Brand website
S
Salzanrlz
Combination, Medium Light, Neutral
29 Mar 2021
Rekomen
Keracunan produk ini karena cocok buat aku yg kantong mata hitam😭 sumph wey kantong mata hitam mengganggu tapi pas coba whitelab kantong hitamnya berkurang dong seneng banget 😍😍 dan cepet meresap hitu teksturnya semoga klo rutin hasilnya maksimall✨
Usage: Less than 1 week Instagram
F
Feliciaaa99
Combination, Light, Cool
29 Mar 2021
Rekomen
Super duper suka sama eye cream whitelab ini, karna ngefek banget di mata panda ku yang suka bergadang😍 sekarang jadi lebih better dari pada yang kemarin. udah gitu gak lengket pas dipake dan gampang menyerap. Btw ini juga aman dipake sama bumil hehe
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
anggraamoo
Dry Skin, Medium Light, Warm
29 Mar 2021
Rekomen
Nah ini nih produk dari whitelab yang ampuh banget buat mengatasi mata panda. Apalagi yg kayak aku gini suka begadang buat nonton drakor. Bener bener mengurani mata panda aku dan kantung mata yang hitam. So love so much sama eye cream dari whitelab ini pokonya
Usage: Less than 1 week Shopee
M
mellymarcellina
Combination, Light, Cool
29 Mar 2021
Rekomen
Nah ini nihh produk eye cream baru yang recommended banget buat kalian yang lagi cari-cari eye cream. Mata panda aku tuh kan termasuk yang gelap, produk ini bisa banget ngebantu mata panda aku jadi lebih cerah dongg. Dan worth banget sih menurut aku dengan harga segitu
Usage: Less than 1 week Whatsapp
Prev
Laman 73 dari 75
Next