Y
yohana_cahya
Combination, Medium Light, Neutral
Toner nya bagusss, teksturnya cair, ringan dan cepet meresap. Ini ada kandungan collagen nya juga yang bagus untuk kesehatan kulit. Dannn semingguan baru pake ini wajahku yang tadinya keliatan kusam gitu jadi lebih bersih dan lebih cerah skrng
Usage: Less than 1 week
Shopee
Y
yu_ayu88
Combination, Medium Dark, Warm
Pertama kali pakai produknya Whitelab ya toner dan essencenya. Termasuk kriteria hydrating toner yg aku suka. Encer dan menyerap cepat tapi tetap dapat lembabnya. Pas untuk kulit yang berminyak ya. Kalo jenis kulit yang kering bisa pakai berlayer-layer untuk dapetin efek lembabnya. Harganya juga lumayan murah loh. Awalnya iseng aja coba-coba karena hydrating tonerku yang sebelumnya sudah habis. Eh keterusan pengen nyoba semua produknya. Nanti aku share satu-satu review produk yang lainnya ya... Pokoknya suka deh sama produk Whitelab ini. Sudah lokal produk harganya juga gak mahal-mahal banget tapi hasilnya lumayan memuaskan
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
friskamiranda
Combination, Medium Light, Neutral
Woww toner ini bener bener diluar ekspetasi aku sih! Soalnya really hydrating my skin dan really more brighteningg!!! Huaaa bagus bangetttt! Recommended buat kalian yang lagi cari toner untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam. Affordable and worth it to try!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
kholifahrifani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Toner ini bener-bener bagus, karena mengandung niacinamide yang bisa mencerahkan kulit wajah. Super duper suka banget. Apalagi ada kandungan kolagennya jugak. Teksturnya cepet menyerap, enak banget pas apply ke kulit, adem gituuuu😍
Usage: Less than 1 week
Brand website
Kenapa sih aku baru tau sekarang kalau ada toner sebagus ini hehe sumpah yaa ini bener-bener sebagus itu dooonnnnggggg karna tekstur nya lembu banget ke wajah aku dan sama sekali tidak buat wajah aku panas, karna banyak peroduk yang buat panas
Usage: Less than 1 week
Instagram
F
fitrifj_11
Normal, Medium Light, Neutral
Pembersih juga bagus buat melembabkan kulit ,dan membunuh kuman yg dapat menyebabkan jerawat jika tak d bersihkan aromanya juga calm jadi gabikin euneuk enakeun seger pokoknya d kulit berasa fresh banget
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
S
safiraprdn
Combination, Medium, Warm
aduhh aku bener bener cocok banget pake ini... soalnya toner ini udah bikin muka aku jadi cerahan terus juga yg paling aku suka dia ngebantu banget buat ngecilin pori pori aku juga... udahlah kalian kalo ga beli pasti nyesel deh seriusannnn
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
SilviaPuspitasari
Normal, Light, Neutral
Jadi aku baru aja beli brightening toner dari whitelab, nah toner ini cocok banget buat ngebersihin kulit wajah kita dari kotoran-kotoran, dan toner ini juga mampu menyegarkan kulit wajah kita serta berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah kita 🥰🥰🥰
Usage: Less than 1 week
Instagram
J
jesicha_fh
Combination, Medium Light, Neutral
Toner ini ampuh bgt buat ngerbersihin kulit wajah kita dari kotoran - kotoran membandel. Selain itu , toner ini mampu menyegarkan muka kita sehingga kita tidak perlu risaunlagi meskipun tidak memakai make u . Toner ini juga berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Toner yang lagi viral dan katanya bagus banget. Kepo donk. Dan super penasaran banget akhirnya gak lama mikir aku langsung beli dan cobain donk biar bisa buktikan sebagus apa sih toner dari whitelab dan hasilnya emang gak pernah ngecewain banget😍
Usage: Less than 1 week
Instagram