T
tifannycang
Combination, Medium Light, Warm
Toner ini kandungannya banyak banget, ada kandungan collagen juga , ampuh bgt buat mengecilkan pori", menyamarkan darkspot. Terbukti pori" jd lebih kecil setelah rutin pake ini, selain itu jg muka aku jd keliatan lebih cerah dan fresh gitu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
anisatiany
Combination, Light, Neutral
pertama kali pake lgsg terasa lembut gt muka aku jd fresh ditambah ada kandungan niacinamide + collagen perpaduan yg sangat bagus gila sih ini harga under 50k udh dpt toner yg ingredients nya bagus bgt hihi wangi nya jg ga menyengat biasanya kan toner pd menyengat gt kan ya baunya :(
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
megasamipangestu
Combination, Medium, Neutral
Toner ini kandungannya banyak banget si, ada kandungan collagen juga jadi biar lebih awet muda juga. ampuh bgt buat mengecilkan pori", menyamarkan darkspot. Terbukti pori" jd lebih kecil setelah rutin pake ini, selain itu jg muka aku jd keliatan lebih cerah dan fresh gitu
Usage: Less than 1 week
Instagram
N
nafisana_
Oily, Medium, Neutral
salah satu toner favorit aku sih, karena ingredients nya yg pas banget di wajah aku. bikin kulit kering aku jadi lebih lembab dan sehat. ga nyesel sih udah pilih whitelab jadi skincare routin aku🥰 emang sebagus itu lo gais. buat kalian yg kukitnya sensitif bisa banget buat cobain karena udah aman banget☺️
Usage: Less than 1 week
Brand website
K
khofifasasabila
Oily Skin, Medium Light, Neutral
gak tau udah beberapa botol pemakaian toner whitelab ini karena saking suka dan cintanya smaa produknya ini yang menyegarkan menghidrasi serta mencerahkan kulit teksturnya cair mudah meresap packingnya sama dengan produk-produknya yang lain
Usage: Less than 1 week
Instagram
F
florenessaa
Oily, Medium Light, Neutral
Toner favorit aku banget nih buat dipakai abis cuci muka supaya kulit aku lebih cerah lagi. Ini bagus banget karena aku udah coba dan sekarang kulit wajah aku jadi makin terlihat lebih cerah! Yang aku suka ketika di aplikasikan teksturnya enak banget bener2 bikin wajah kita adem❤️
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
C
capriyani
Combination, Light, Cool
teksturnya cair gampang meresap enakkkk pas dipake langsung adem ke kulit. favorit banget buat dipake abis cuci muka biar ph kulit balik stabil dan ga ada rasa ketarik2 dari sabun cuci mukanya. affordable pula gileeee whitelab wajib coba semua sih
Usage: Less than 1 week
Shopee
Z
Zevanyaclaudia
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Aku suka banget sama produknya whitelab brightening toner ini karena benar-benar membuat kulitku jadi tampak jauh lebih cerah parahkan, selain itu sekarang kulitku jadi tampak lebih sehat, dan dapat menghilangkan noda noda bekas jerawat juga, cintaa banget pokonya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Z
Zakiasyahadah
Oily, Medium Light, Neutral
Komboooo samaa serum brighteningnyaa.. sejak coba peeling serumnya aku jadi pake rangkaian whitelab. Tonernya inii watery dan mudahh menyerappp ngebantu banget mencerahkaan wajah apalagi dipake barengan sama serum yang brighteningnya juga
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
W
Windydev
Normal Skin, Medium, Neutral
Sukaa bangettt sama toner whitelab ini karna mencerahkan bangett😍 kulit aku jadi lebih halus dan lebih lembab jugaa dong. Harganya affordable banget ga menguras kantong tapi hasilnya sebaguss ituu. Selalu rutin pake tonernya hihi packagingnya lucu juga
Usage: 1 week - 1 month
Shopee