A
atsilia
Combination, Medium, Warm
pakai toner ini karena baca di twitter ini bagus buat toner skincare (bukan buat bersihin makeup). tapi di aku sih jatohnya jadi glowing, bagus kok. tapi kadang serem aja, mengingat harganya murah banget. tapi toner ini beneran bekerja di muka aku
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
A
akuenim
Combination, Medium Light, Neutral
aku pakai viva ini, karena produk yang greentea gitu kan di claim untuk menghilangkan jerawat. aku coba di aku, ternyata gak terlalu ngaruh di aku. next aku mau coba viva varian lain buat ngempesin bruntusan ku
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
S
sitautia
Combination, Medium, Cool
My favourite toner! Awalnya dikasih tau temen kalo merk viva ini bagus, kandungannya ringan dan cocok buat yang baru mau pake toner. Tapi waktu itu bingung mau pake yang mana karna varian nya yang banyak. Akhirnya stelah liat review di yt dan web, banyak yang nge recomend varian greentea ini. Dan yup! ini cocok di aku. Dengan kulitku yang lumayan acne prone, dia bisa ngurangin jerawat yang ada. Luv
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
D
dfomari
Oily Skin, Medium Light, Neutral
salah satu hydrating toner pertama yg aku punya. selain harganya terjangkau ini jg gampang dicarinya. lumayan membantu kondisi kulit pada saat itu yg suka jerawatan. baunya juga enak, ga ganggu sama sekali. pake ini lebih suka diapply langsung pake tangan dibandingkan pake kapas. sayangnya aku udh stop pake ini sejak fungal acne menyerang:(
Usage: More than 1 year
Minimarket
F
fzyaputria
Combination, Medium, Warm
Ini sih kuncian dari berkurangnya jerawat! Semenjak kenal dan pakai face tonic ini, jerawat jadi mudah dijinakkan, tekstur muka membaik. Jadi mulai jarang berjerawat, dan muka jadi jauh lebih bersih. Nyaman dipake, ngga bikin kering/perih. Sukak!
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
D
dibabalqis
Oily Skin, Medium Light, Neutral
berawal dari iseng berujung berunrusan haha. awalnya ku nyoba ini iseng aja karna waktu itu ada yg bilang ini buat csm tuh bagus. pas ku coba gak lama malah bruntusan gitu. awalnya ku kira cuma perasaan ku doang pas ku coba beberapa kali lg sama diperhatiin kayaknya emang kagak cocok aja aing pake skincarenya viva. ujung2nya w pakai buat bersihin kaca ato pas ngelap2 apa gitu hehe
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
N
nahasana
Normal, Medium Light, Neutral
Toner murah, gak bikin jerawatan dan bruntusan, ak pake biasanya setelah cuci muka sama setelah maskeran, awet ku pakai hingga 2 bulan, bisa di pakai buat face mist , di campur dengan air mawar, penyegar kalo siangβ dan di tengah aktivitas π
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
E
evadela
Combination, Medium, Neutral
kalo di aku ini bisa ngurangin komedo dan bruntusan, waktu dipake ada rasa perih tp gak yg banget msh bisa di toleran, dia juga bisa mengontrol minyak di daerah T zone, trus harga nya murah dan mudah di cari,repurchase? maybe, karena pengen nyobain yg Spirulina dulu
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
R
riaprilia_23
Combination, Medium, Neutral
Akhirnya Ketemu Toner Dari Viva yang cocok, Kebetulan Ini didaerah Ku Gak langka banget jadi Mudah buat ditemuin Dan aku ternyata Cocok, Akhirnya Aku punya Toner yang gak bikin Kantong Kering... dan Enak Buat ditemuin
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
R
ratu02
Normal, Medium Light, Neutral
aku suka banget sama toner ini, bener2 ngebuat wajah bebas dri beruntusan dan beruntusan ku pun hilang, toner ini buat wajah seger juga ,aku suka wanginya. tapi sekarang kok susah nyari toner viva green tea ini ya :( pdahal aku suka banget:(
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart