D
Dianset
Dry Skin, Medium, Neutral
biasanya aku pakai ini setelah pakai milk dan setelah cuci muka buat nglembapin gitu. seger, wanginya juga ngga ngyengat bangett kok.harganya tulung,murah meriah wkwk andalan ibu-ibu memang tidak main-main mantul pisan 🤣 selalu Repuches terus nih,ngga pernah absen dari list belanja bulanan 😂
Usage: More than 1 year
Alfamart
D
Dianset
Dry Skin, Medium, Neutral
biasanya aku pakai ini setelah pakai milk dan setelah cuci muka buat nglembapin gitu. seger, wanginya juga ngga ngyengat bangett kok.harganya tulung,murah meriah wkwk andalan ibu-ibu memang tidak main-main mantul pisan 🤣 selalu Repuches terus nih,ngga pernah absen dari list belanja bulanan 😂
Usage: More than 1 year
Traditional market
N
Nonov3
Combination, Medium, Neutral
Aku udah pake ini selama setahunan. Dan hasilnya bagus! Dan bisa buat memudarkan bekas jerewi. Caranya; kapas di basahin toner, trs di tempel di spotnya. Tunggu ampe agak kering kapasnya😉 pokoknya lakuin tiap malem deh nanti memudar hihi
Usage: More than 1 year
Hypermart
D
diorskth
Combination, Medium Light, Cool
produk ini sangat amat affordable banget dari segi harga untuk seukuran toner dan enak sih buat dijadiin kompres masker krn ga menguras dompet pelajar hahahahaha,tapi produk ini menambah bruntusan di kulit aku dan aku merasa setelah pake produk ini tambah jadi kering kulit aku
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
A
andytanov
Oily Skin, Medium, Warm
menurut aku, toner ini cuma bikin adem muka aku aja. untuk cleansing nya, masih bisa lah, bagus kok. tp nggak bikin kulit aku lembut juga (klaimnya). jerawat masih sering muncul, gede-gede lagi. so so lah.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
L
lyapitriya
Oily Skin, Medium Light, Neutral
ini sih udah jadi produk wajib tiap belanja bulanan 2 tahun terakhir, selalu repurchase krn murah meriah trs bagus banget buat wajah aku yg berminyak dan berjerawat dia bisa calming jerawat aku bikin wajah aku ga kusam, sebelum pake biasanya aku pindahin ke botol spray terus dimix yg varian green tea sama astringent karena muka aku berminyak jadi perbandingannya 50:50.
Usage: More than 1 year
Shopee
M
miftahulsa
Combination, Medium Light, Warm
udah jadi toner wajib sih, either cuma dipakai pake kapas ataupun aku pindahin ke botol spray. Toner ini bener-bener membantu kulit wajahku mengontrol minyak, dia mengandung witch hazel diurutan atasnya yang tentu saja berfungsi meringkas pori dan mengontrol minyak. tapi, kalau pas lagi kulitku kering, dia malah semakin membuat wajahku terasa kesat dan kering. Baunya semacam tea tree tapi ngga begitu menyengat kok. Bisa dipake untuk mengompres jerawat dan ngempesin pulak, bakal repurchase terus sih.
Usage: More than 1 year
Traditional market
M
melisa97
Oily, Medium Light, Neutral
pertama kali coba Viva Face Tonic yang varian green tea karena ga mengandung alkohol, ternyata bagus juga buat bikin jerawat kempes. caranya tinggal kompres jerawat pakai kapas yang sudah dibasahi face tonic ini. wanginya juga ga terlalu mengganggu. harganya merakyat banget.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
S
Starlaa37
Combination, Medium, Cool
menurut aku produk ini ya emang bener basic toner ya , ini cocok banget buat pemula per skincare an hehe , murah dan bisa ngerasain pake toner, untuk tekturnya ini bener bener kayak air untuk aromanya lumayan bikin seger , aku pribadi pake ini dengan kapas , untuk varian nya ini diperuntukan untuk kulit oily dan berjerawat soo untuk kalian yang tipe kulit seperti itu , produk ini cocok *semoga, ini murce sekali jadi wajib deh dicoba hehe 💕
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
H
Harvina25
Combination, Medium Light, Warm
Aku beli ini karna penasaran sama review orang yg pake campuran dia buat toner katanya pori2nya jadi mengecil, tapi karna aku cuma make sebentar dan ga rutin jadi hasilnya ga maksimal. Yg aku rasain sejauh ini sih cuma bikin seger aja di muka setelah berpanas2an
Usage: 1 week - 1 month
Shopee