Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
4.1 (3.626 Ulasan)
94% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit berjerawat yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih. menyegarkan kulit, mengecilkan tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan tea tree oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Green Tea pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
mutiajung
Combination, Medium, Warm
17 Jan 2020
Rekomen
toner murah yang cukup ampuh kalau lagi ada jerawat. free alcohol juga, wanginya seger. kalau kalian lagi cari toner murah buat acne, kalian wajib banget cobain ini toner green tea ini loh. mudah dicari juga ๐Ÿ˜
Usage: 1 month - 3 months jumbo mart
A
anggarari
Dry Skin, Medium, Cool
17 Jan 2020
Rekomen
sampai sekarang masih menggunakan produk ini. toner yang bikin kulit terasa segar. walaupun kurang melembabkan dikulit saya yang kering. karena harganya terjangkau jadi makainya pun ga takut kalau kebanyakan. saya pakai semenjak SMA sangat membantu banget buat skincare an pada jaman itu.
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
U
Ulfah_R
Oily Skin, Medium Light, Cool
16 Jan 2020
Rekomen
Kupake barengan sama milk cleanser nya brhasil mudarin bekas jerawat yg mnghitam hiperpegmentasi di aku, meski gk sampe hilang bgt tp sejauh ini baru kedua produk ini yg hasilnya signifikan. Wanginya strong bgt, wkwk. Dn krn cair bntuknya dia suka abis dluan jauh sblm milk cleanser nya abis. Cuma udah gk pake lagi krn lama lama bikin masalah jerawat baru, dn aku pikir krn emg gk perlu dipakein pembersih ginian juga sih, nginget aku gk make up an juga, pake fw aja dr dlu udah cukup, hehe.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
R
rositaita
Combination, Medium, Neutral
16 Jan 2020
suka banget sama toner viva ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ aku pake ini biasanya kalo lagi ada jerawat sama bruntusan,biasanya aku kompres pake tisu untuk jerawat dan bruntusan,di aku si dia benerโ€“bener bisa ngredain jerawat banget
Y
yunitaarenal
Normal, Medium Light, Neutral
15 Jan 2020
Rekomen
Aku paling seneng pake milk cleanser dan face tonicnya viva buat bersihin muka, seneng bgt pake ini soalnya dia bikin kulit jadi bersih , kenyal dan haluss .. beruntusan juga ikut berkurang semenjak pake ini
Usage: 1 month - 3 months Hypermart
E
enaninn
Combination, Medium Dark, Warm
15 Jan 2020
Rekomen
bener2 cinta matiiiiii!! ini aku pake tiap hari pake kapas seperti toner biasanya aja, kalo lg ada jerawat aku pakenya di kompres ke jerawatnya gt, trs didiemin aja sampe kering, mana murce bgt beb edun gmn ga cinta kan huhu:( must try product buat yg oily acne prone skin seperti kuuuu
Usage: 3 months - 6 months Mirota di jogja
P
Pasia_Merpati31
Oily, Medium Light, Neutral
15 Jan 2020
Rekomen
enak sii, dia baunya juga tea tree gituu. dijerawat yang kecil2 ngaruh sii, walaupun ga instan yg penting ada progress mengeringnya jerawatku. kalo di jerawat yang gede kyak ngga ngaruh. tp produk ini aku jadiin biar mukaku seger aja. kadang aku campur sama yg cucumber jugaa
Usage: More than 1 year mirota kampus
R
rhestyf
Combination, Medium Light, Neutral
14 Jan 2020
Rekomen
make ini udh lama bgt yaAllah dari zaman kapan tau. meski murah tp dia work bgt di mukaku yg oily acne skin. kalau ada jerawat yg baru timbut gt biasanya aku tuangin ke kapas trs aku tempelin aku tinggal tidur semaleman besoknya bikin jerawat aku ga meradang dan cepet kering
Usage: 3 months - 6 months Shopee
J
jejeannisa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
13 Jan 2020
Rekomen
Satu-satunya face tonic viva yang gak ada alkoholnya, wanginya segar sehabis pake ini jadi adem gitu. Gak ada reaksi negatif di kulitku, cuma bikin segar aja. tidak memberikan efek apapun ke jerawatku.
Usage: 1 week - 1 month Linda
R
rachmaadtc
Combination, Medium, Neutral
12 Jan 2020
Rekomen
sebenernya ga terlalu tertarik sama face tonic viva karena awalnya kutau alkoholnya gede ternyata varian ini satu2nya yg ga ada alkoholnya ya? setelah ku coba enak sih bikin seger baunya juga enak ku suka tp kurang melembabkan sih buatku untuk dijadiin hydrating toner dan ini bikin kulit dehidrasi jadinya tambah berminyak
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 112 dari 363
Next