W
Widya_ayuni20
Combination, Medium, Neutral
Toner pertama dan satu satunya toner yang aku punya sampai saat ini, meskipun kadang yang varian ini gak ada pas aku beli, aku tetap beli toner viva yang varian lain. Harganya murah,gampang dicari,dimana mana ada. Ketika dipakai, membuat wajah menjadi segar,ringan diwajah, cepat menyerap.
Usage: More than 1 year
Traditional market
D
Dewisw
Normal Skin, Medium, Warm
beli ini karna liat review katanya bagus buat jerawat, but pas dipake dia ga ngasih efek seger apa gimana, serasa kurang bersih pake toner ini.. bikin komedoan juga di sekitar hidung dan ga ngefek buat jerawat sama sekali. i dont like:(
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
T
TiaraWN2
Combination, Dark, Warm
menurutku toner ini fungsi yang buat lebih membersihkan kulit dengan pake kapas gitu. di aku yang kulitnya agak sensitif kerasa agak kering pake ini jadi ya emamg aslinya ini toner buat membersihkan kulit bukan yang melembabkan. lumayan work buat cuma sekedar membersihkan kulit bukan layaknya toner hidrating yang dapat melembabkan. Harganya juga super terjangkau
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
M
melisapuspadewi
Combination, Medium Light, Neutral
first time toner aku, beli ini toner karena mau nyoba dulu gitu terus liat di youtube kalo produk viva green tea sama astringent bagus gitu kalo dicampur buat jerawat dan bekas bekasnya gitu, selama pemakaian satu tahun lebih sih bagus dan ga gampang jerawatan.
Usage: More than 1 year
Rita
I
irmaatamei
Combination, Medium, Neutral
masih gak nyangka,uang 10rb bisa dapet toner sama milk cleanser. bersihin makeup dan bikin seger muka. aku paling sering beli yang varian ini,karena sesuai kebutuhan kulit ku,memang perubahannya gak begitu banyak,aku suka karena memang produk kecantikan ini udah ada dari jaman mamah ku muda dulu,
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
fazirotulfirdaus
Combination, Medium Dark, Neutral
Keracunan member FD nih. Banyak yang bilang ini oke banget buat jerawat dan aku banyak baca postingan member FD ini dipakai buat kompres area yang berjerawat. Pas aku coba, ternyata malah bikin jerawag baru. Awalnya aku gak ngeh sih karena aku pakai pas lagi haid, jadi aku kira jerawatnya karena haid. Tapi aku coba sampai 1 bulan dan tetep aja dong kulitku gak membaik😭😭. Kayaknya aku kurang cocok pakai varian green tea padahal aku suka banget sama varian yang lain.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
A
alandinngdong
Combination, Medium, Neutral
Waktu itu beli pas muka aku lg radang jerawat, ini enak banget tonernya! muraaaah abis, tapi kualitasnya gamurahan. Aku sering kompres toner ini selama beberapa menit dijerawatku yg lagi meradang karena dia ada kandungan tea treenya, dan dia jg ngebantu sisa2 kotoran yg masi nempel dimuka sehabis cuci muka
Usage: 3 months - 6 months
Ranch/Farmer's Market
M
megakurnia_m
Combination, Medium Light, Neutral
aku beli ini karna review dari beberapa orang bagus untuk kulit berjerawat... jadi beberapa waktu lalu kulit ku breakout alhasil aku coba deh ini karna ada ekstrak greentea dan tea tree oilnya, 1minggu pake ok ok aja, eh selebihnya entah kenapa malah jadi bruntusan :(, apa gak cocok sama tea tree nya kali yaa soalnya aku pake produk greentea yg lain oke oke aja :(
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
E
errlathifa
Combination, Medium, Neutral
awal pengen beli karena liat review2 nya yg pada bagus, dan akhirnya memutuskan buat beli di shopee. pas di pake, kaya yang kurang bersih aja pas di aplikasi in ke wajahnya gituh. terus selama beberapa hari di pake, tidak ada efek apa2 ke wajahku. cuman setelah seminggu, wajahku jadi banyak bruntusan 😫 jadi aku memutuskan utk meninggalkannya. tidak repurchase lagi sih ✌️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
pendrianaad
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Sama kek milk cleansernya, awalnya aku pakai ini gak bikin kulit wajah kenapa napa tapii lama kelamaan malah bikin kulit wajahku bruntusan. Pas aku stop pemakaian ya kulitku jadi biasa aja. Padahal suka banget sama ini, nyegerin, mudah didapat dan yang pasti murah harganya.
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market