A
anisaagustian
Combination, Medium, Neutral
selalu ada toner ini ,kalo ga pake greentea ya ini . bikin muka adem setelahnya. udh lah murah gampang di cari jg kan. ga bikin reaksi yg negatif sih buat muka aq . AQ pake kapas bwt si toner ini di tap-tap aja gt.udh pasti slalu repurhase .
Usage: Less than 1 week
S
shashactk_
Dry, Medium, Neutral
produk ini subhanallah banget bikin kulit ademm pori2 jadi kalem gak ngerock kek biasanya. biasa aku pake setelah cumuk lalu dipakein deh ama iniiiii syegerrr alus pisannn wajahkuuuu. udah harganya gak mahal2 tapi kualutasnyaaa top markotoppp alepyuuuu
Usage: Less than 1 week
H
hashintame
Dry, Light, Neutral
Karena kulitku kering dan waktu kkn takutnya makin kering, beli deh ini. Awalnya gak terlalu bermasalah sama toner viva yang lainnya. Setelah pakai ini seminggu ternyata bikin aku beruntusan dan jerawatan
Usage: Less than 1 week
N
Naureva
Combination, Medium Light, Warm
awal aku pake produk ini karena disaranin sama ibu yg katanya bagus bgt dan dari masa remajanya udh pake itu. pas aku pake barengan sama milk cleansernya, dia bagus gitu, ada efek mencerahkannya juga. tapi ntah kenapa makin kesini malah jadi perih gitu terus gatel2 sama beruntusan. semakin diterusin malah semakin menjadi. padahal ku udh suka sama efek mencerahkannya
Usage: Less than 1 week
R
rizki928
Oily Skin, Medium Dark, Warm
melembabkan kulit aku, wanginya seger dan harganya itu loh yang bikin ketagihan juga😂 efek mencerahkan kan sih enggak ada di aku, re purchase? masih mau coba merk yg lain untuk menemukan yang pas di hati😂
Usage: Less than 1 week
P
Poojamaharrani
Combination, Medium Light, Neutral
Sumpah ya gak tau kenapa aku malahan beli ini mungkin karna harganya murah atau apa tapi yang jelas ini gak ada ngaruh nya sama sekali di muka ku,bikin seger sih lumayan tapi gak ada efek mencerahkan sama efek ngilangin jerawat nya
Usage: Less than 1 week
K
Kululaz
Combination, Medium Light, Neutral
Selalu menjadi kecintaan Buat campuan masker okee banget Buat jadi first tonerr enak banget Mau pake 7 step metode ala korea enak banget karna teksturnya yang kayak air jasi mudah buat meresap ke kulit ❤️
Usage: Less than 1 week
K
kharlina
Dry, Medium, Neutral
skintype ku kering sensitif. viva face tonic varian ini sangat sangat cocok ditipe kulitku sama seperti milk cleansernya. setelah pemakaian, benerbener seger banget dan bersih. lembab dan halus. repurchase? yes.
Usage: Less than 1 week
K
kharlina
Dry, Medium, Neutral
tipe kulitku kering dan sensitif. untuk kulitku yg sensitif, pakek tonic viva varian bengkuang ini gak cocok samsek sama seperti aku pakek milk cleansernya. awalnya tonic ini dingin, lama kelamaan jadi panas dan kulitku keliatan menghitam. repurchase? no. mau cari viva varian yg lain.
Usage: Less than 1 week
D
deluxdp
Oily, Medium, Neutral
Awal pemakaian sangat merendahkan, kayak elah dengan harga segini dapet apa ya ga? TAPI setelah pemakaian jangka panjang, lumayan juga hasilnya, pori-pori mengecil, kulit juga cerahan, bekas jerawat juga memudar. SENENG AKU TUH!
Usage: Less than 1 week