Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
3.9 (1.812 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Bengkuang dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit normal yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih. Penyegar ini dapat menyegarkan kulit, memperkecil tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung bahan alami ekstrak bengkuang untuk kulit wajah tampak lebih cerah dan ekstrak biji bunga matahari untuk merawat elastisitas kulit wajah.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Bengkuang pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
amandapw
Combination, Light, Neutral
06 Oct 2019
Rekomen
Toner dari dulu sd , harganya murah bgt, seger gitu wangi bengkuang, enak bikin wajah jadi lebih bersih 🥰🥰❤️ paling suka sm bengkuang ini hasilnya nyata walaupun ga instan tapi ilove it💗😍 apalagi kalau dipake barengan sama milk cleansernya 😻
Usage: Less than 1 week Indomaret
A
aiiidalatif
Oily Skin, Medium Dark, Warm
06 Oct 2019
Rekomen
Ini cocok banget sama kulit aku. Terjangkau, ringan, bagus. Bisa di dapetin di mana aja sih. Pakai viva toner aku udah 3 tahun dan selama 3 tahun itu muka aku (alhamdulillah) udah gak jerawatan parah. Dulu sebelum pakai ini, muka aku jerawatan parah dan bruntusan. 3 tahun pakai ini meskipun jerawat tapi gak selama itu, paling 3-7 hari udah ilang jerawatnya
Usage: More than 1 year Alfamart
S
SitiMuawadah
Normal, Dark, Warm
06 Oct 2019
Toner pertama aku waktu SMA, toner ini keset gitu diwajah dan adem, kalau wajah aku lagi ada luka apa gitu kalau pake ini jadi perih. Toner ini gaada efeknya sih menurut aku dan setelah pake ini muka jadi kayak kering gitu :((
Usage: Less than 1 week
M
Miss_mei
Dry, Medium, Warm
06 Oct 2019
sepaket sama milk cleanser nya, ini nyegerin banget dimuka, bikin cerah dan lembab. udah abis berbotol-botol dong gue.. pokonya buat kalian yang takut muka nya kenapa2 karna belom pernah pake skincare, gue saranin coba ini deh, ringan dan ga nyakitin kantong kamu. ini sih produk kecintaan banget, murah tapi bukan produk murahaaaannn.... sumpah ga bohong repurchase? OFF COURSE !
Usage: Less than 1 week
P
Puspaa
Combination, Medium, Warm
05 Oct 2019
Rekomen
Awalnya pake ini disemprotin ke muka trus tap2 dan rasanya biasa aja. tapi setelah ganti dengan pake kapas, muka jadi segerrr, sisa kotoran juga keangkat, suka bgt efek segernya belom ada rencana ganti
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
P
puputriys
Combination, Light, Neutral
05 Oct 2019
Awalnya cuma pengen nyobain aja soalnya toner ini murah dan mudah ditemukan, tapi untuk hasil gaada yg berpengaruh,teksturnya cair seperti air gaada rasa rasa,kayak air biasa, gak memberi hasil lebih dan hasil negatif, masih di tengah tengah. pokonya sama sekali gaada ngaruh cuma terasa yg penting pake toner udh gitu aja.
Usage: Less than 1 week
S
shafarizka
Oily, Medium, Neutral
02 Oct 2019
Rekomen
Aku pakai ini kalo malem doang,dan kulit aku tipe yang minyakan parah kalo pagi. tp kali ini pas bangun samasekali ga berminyak dan cukup melembabkan sih dikulit aku. tau viva udh lama tp baru coba...
Usage: 1 month - 3 months Guardian
C
cindoyaya
Oily, Medium Light, Neutral
01 Oct 2019
Rekomen
semua toner viva udah dicoba cuma variasi bengkuang doang yang cocok gak bikin masalah baru muncul melembabkan tapi gak ada efek mencerahkannya.
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
F
Fitriyanti123
Dry, Medium Dark, Warm
01 Oct 2019
toner waktu jaman2 sekolah daripada gak pake samsek karena pernah baca kalo kulit itu butuh banget toner buat seimbangin ph kulit akhirnya cari yang murah2 dulu aja pilih ini aku kira bakalan ccok dan berharap ccok tapi nggak ekspektasi aku tuh bisa ngelembabin tapi nggak malah buat kulit kering
Usage: Less than 1 week
D
Deay
Oily Skin, Medium Light, Neutral
01 Oct 2019
aku kira ini bakalan cocok di aku karena sebelumnya yang varian lemon dan greentea cocok, ternyata ngga! aku coba make ini gara² pengen nyoba² aja gitu, eh taunya ini buat kulit aku jadi kering banget dan ngelopek gt, padahal kulit aku berminyak parah, ini ngga ngelembabin sama sekali huhu mungkin emang ga cocok si
Usage: Less than 1 week Alfamart
Prev
Laman 90 dari 182
Next