K
Khonifah
Oily, Medium Light, Neutral
Sekarang aku pake toner ini, di muka aku bikin seger..Kulit aku oily dan ini kan buat kulit normal tapi di aku enak² aja ko di pakenya Untuk sementara pake ini aja dulu, soalnya aku juga lagi cari² pengganti nya hehe..Jadi intinya ini bagus❤
Usage: Less than 1 week
N
nanisaa
Combination, Medium, Neutral
diaku ini toner enakk, nyegerin bgt, tekstur nya ringan, dan bruntusan ku lumayan ilang pake iniiii. kalo aku lagi ada jerawat biasa nya aku kompresin pake ini dan dua hari udah ilangg. aku penasaran sih sma varian lain tapi di minimarket daerah ku baru ada varian ini.
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
D
dmtriyukiko
Normal, Medium, Neutral
salah satu toner viva yg cocok sama aku,biasanya aku pake sesaat sblm makeup buat make sure gaada kotoran lg diwajah aku atau pun sebagai campuran untuk masker kalo misalnya rose water lg abis. bener2 bikin kulit jadi seger,i like it
Usage: More than 1 year
Traditional market
C
changcubril
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Aku biasanya pake face tonic yang greentea, karena di minimarket deket rumah adanya varian bengkuang jadi ya beli ini. Aku pikir efeknya bakal sama dengan yang greentea, ternyata jauh beda. Varian bengkuang ini ada kandungan alkohol yang cukup strong menurutku, karena setiap aku pake terasa perih di kulitku yang sensitif. Selain itu aromanya seperti aroma classic khas viva dan juga kuat, padahal kandungan parfume nya ada di akhir ingedient list. Akhirnya gak aku pake ke wajah dan cuma aku pake ke leher dan lipatan tubuh yang lain. Dia bikin kulit di bagian lipatan lebih bersih dan terlihat terawat.
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
A
annisamnst
Combination, Light, Neutral
aku biasanya selalu pake ini sebelum makeup, lumayan ngebersihin muka biar makeup nanti lebih nempel. tapi kalo untuk bersihin makeup menurut aku sih kurang, dan ga seseger yang lain. tapi tetep repurchase 👌
Usage: More than 1 year
Indomaret
S
sumi717
Combination, Medium, Neutral
ini sih toner viva andalanku, udh purchase berkali-kali, bagus banget buat campuran masker atau aku jadiin face mist abis cuci muka langsung segerrr 💧 atau sebelum make skincare juga pake ini dulu auto enakeun 🍑
Usage: Less than 1 week
D
dstnsnh
Combination, Medium Dark, Neutral
pakai ini karena milk cleanser juga sama variant bengkoang juga akhirnya kuputuskan untuk belii uda habis 2-3 botol ehhh ternyata gada perubahan sama sekali huhuhu pengen nangiss untung harganya murah kalau mahal kan :(( sia2
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
I
intanpertiwi262
Combination, Medium, Neutral
aku pake toner viva mawar mix bengkoang ini taruh di botol spray, makenya bisa 3 4 x pengulangan. kayaknya memang duo ini yang bikin wajahku glowing lembab e ternyata bisa lo cantik dg produk murah hehehe
Usage: Less than 1 week
V
ViviNt
Combination, Medium Dark, Warm
Sama dengan milk cleansernya, ini juga salah satu produk cleansing pertama yg aku coba. Baunya nggak gitu nyengat, khas bengkoang. Harganya juga sangat murah dan paling gampang ditemuin di toko manapun. Tapi sama seperti milk cleansernya, aku juga kurang sreg pake toner ini. Nggak bikin BO, tapi mukaku jadi tambah oily dan muncul komedo.
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
S
softbuttercream
Combination, Medium Light, Neutral
✔ Melembabkan banget ✔ ngebersihin banget sisa kotoran. Kalau pagi itu aku nggak pernah cuci muka pake sabun, cuma air biasa. Nah setelah itu dipakein toner ini, dan hasilnya lumayan mengangkat kotoran. ✔ kalau setelah double cleasing trus dipakain toner ini, tetap juga ada kotorannya. Tapi lebih sedikit daripada pagi hari ✖ diaku sih toner ini perfect ya. Nggak ada kekurangannya. Palingan kalau kalian nggak suka paraben, mungkin menghindari produk ini
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market