Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
3.9 (1.812 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Bengkuang dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit normal yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih. Penyegar ini dapat menyegarkan kulit, memperkecil tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung bahan alami ekstrak bengkuang untuk kulit wajah tampak lebih cerah dan ekstrak biji bunga matahari untuk merawat elastisitas kulit wajah.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Bengkuang pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
finalie
Combination, Medium Light, Neutral
17 Dec 2019
Rekomen
kulitku termasuk kombinasi, tapi lebih ke kering kusam, pakai ini enak jadi seger, tapi buat milk clansernya sendiri aku ga begitu suka, karna panas di kulit wajahku, tapi buat tonicnyaa, gooddddd sebagus itu❣️
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
K
kuruna
Dry, Medium, Cool
16 Dec 2019
Rekomen
Cocok dgn produk ini. Anak2 juga make. Merek ini meski harganya murah, kualitasnya oke. Varian lain juga pernah kucoba dan sejauh ini ok.Apalagi yg GreenTea dan Cucumber.. Saranku Viva coba rebranfing deh. Sayang sih, orang suka underestimate krn murah pdhl bagus lo
Usage: More than 1 year Hypermart
1
1602pika
Combination, Medium Light, Warm
16 Dec 2019
dari segi harga murmer, simple gitu, tapi... sayangnya ga cocok di muka aku, menurutku ini kandungan alkoholnya agak berat ya, jadi pas ke muka aku jadi timbul kayak cekit-cekit gitu:( terus setelahnya muncul bintik2 kayak bruntusan:(:(
Usage: Less than 1 week Superindo
F
feyy_georgina
Oily, Medium, Cool
16 Dec 2019
Viva face tonic bengkuang ini di kulitku yang kombinasi hanya b aja saja ketika digunakan sebagai toner. gaada yang spesial dan ada sedikit impact yang saya alami yaitu kulit saya jadi bruntusan dan gradakan setelah pakai produk ini,sampai habis gaada perubahannya. repurchase? absolutely no
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
F
farahmit
Combination, Medium, Neutral
16 Dec 2019
Rekomen
aduhhhh kecintaan ku ❤ sesuka ini sama face tonic ini bikin muka tenang bgt lgsg lembab dan mulus jg apalagi kalo sblmnya habis pake milk cleansernya huhu. sensasi dingin nya juga ada loh. pengen bgt nyobain varian yg lain tapi gaada di indomaret 😩
Usage: More than 1 year Transmart
A
amandarwin
Oily Skin, Medium Light, Neutral
15 Dec 2019
Rekomen
dulu make pas pertama kali nyobain skinker dan lumayan banyak yg bilang ini bagus. awalnya ga ngerti trs milih ini karena bengkuang kan emg terkenal buat nyerahin. seger pas dipake, wanginya enak juga. selebihnyasih menurutku biasa aja..
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
S
smiley_
Combination, Medium, Neutral
13 Dec 2019
Rekomen
karena sempet dipake kakakku aku penasaran sama dia dan mulai coba pake menurutku baunya itu soft dan dia cukup melembabkan dibanding viva face tonic lain yg pernah kucoba tapi karena kurang beri hidrasi ke kulitku & aku lagi butuh toner yg sangat menghidrasi akhirnya stop pake dia
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
smiley_
Combination, Medium, Neutral
13 Dec 2019
pake dia saat viva astrigent yg biasa kupake habis & dari bau aku lebih suka face tonic ini kalo pake ini wajah rasanya seger aja tapi kalo dari hidrasi dia buatku kurang banget dan kalo udah nyerap aku gk ngerasa terhidrasi malah kulit terasa kering jadi untuk repurchase aku enggak mau
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nisyaanr
Oily, Medium Dark, Warm
12 Dec 2019
jadi pertama kali nyoba tuh punya nya kk aku ehhh gatau knp dimuka aku berasa gatel bgt parahhh trs tbtb muka jadi panas gitu:( sedih yaampun pdhl harganya pas bgt buat kantong pelajar eh malah gak cocok:(
Usage: Less than 1 week Indomaret
D
dewinurva
Normal Skin, Medium, Neutral
10 Dec 2019
Rekomen
Bikin seger dimuka dan keset. Produk lama tapi tetep nomor satu. Kalau pakai tonic ini harus sepaket sama milk cleansernya biat kotoran habis make up an bisa terangkat tanpa membekas sepersenpun. Secinta itu sama face tonic ini
Usage: More than 1 year Indomaret
Prev
Laman 83 dari 182
Next