Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
3.9 (1.812 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Bengkuang dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit normal yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih. Penyegar ini dapat menyegarkan kulit, memperkecil tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung bahan alami ekstrak bengkuang untuk kulit wajah tampak lebih cerah dan ekstrak biji bunga matahari untuk merawat elastisitas kulit wajah.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Bengkuang pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
febrianaaulina
Dry, Dark, Warm
23 Jun 2019
toner pertama aku, belinya bareng milk cleanser nya, asli sih pas pake ini bener bener kek seger gitu jadinya, terus baunya juga harum gitu loh, harumnya standart lah ga yg nusuk bgt gitu, repurchase? yes Murah meriah mantul
Usage: Less than 1 week
P
PutriaMarta09
Normal, Medium, Cool
23 Jun 2019
Akhirnya aku menemukan toner yang cocok buat aku, ini udah botol ke dua,kulitku yang sensitif, biasanya kalau aku baru ganti produk langsung reaksi kemerahan, cekit2, tapi ini engak. Efek mencerahkan nya sih sedikit demi sedikit kelihatan, yang dulu kulitku belang sekarang jadi merata, suka banget, walaupun murah tapi engk murahan, repurchase iya dong 😍
Usage: Less than 1 week
D
Damarahestia
Oily Skin, Medium, Warm
23 Jun 2019
Ini toner aku pas smp.. tonernya cepat nyerap ke muka,wanginya harum.. aku ngerasa gaada efek signifikan dari toner ini.. claimnya mencerahkan tp gaada cerah" nya.. aku suka karna dipake segarr dimuka.. trus affordable banget!! Dan sangat gampang dicari di seluk beluk indonesia..
Usage: Less than 1 week
J
Jianvasya
Dry Skin, Light, Neutral
21 Jun 2019
face tonic murmer dan lokal ampuh bgt buat angkat sisa sisa makeup. dulu pakai ini sesudah pakai cleansernya. lumayan ampuh bgt tp hati hati di bagian mata yaa.. soalnya bikin perih. aku ga pernah jadiin ini toner sih, cukup untuk pembersih makeup saja. overall gudd
Usage: Less than 1 week
I
ikvjou
Combination, Medium Light, Warm
20 Jun 2019
Rekomen
Produk legend dan aku pribadi memang sesuka itu. Aku pakai ini buat base toner dipakai pagi dan malam hari dan juga sehabis pakai milk cleanser-nya. Teksturnya cair, aromanya lumayan menyengat dan mudah meresap. Aku sendiri merasa face tonic ini lumayan melembapkan dan calming ke kulit. Harganya sangat-sangat terjangkau banget dan mudah banget dicari.
Usage: More than 1 year Indomaret
A
aloysiusferdi
Oily, Light, Neutral
20 Jun 2019
masih ngga tau ini kegunaannya buat apaπŸ˜‚ tapi di aku aku jadiin toner sih, kandungan alkoholnya cukup tinggi, bikin muka ngga berminyak sih, lebih glowing terus lebih seger, gampang dicari,hrganya murah bgt sih
Usage: Less than 1 week
Y
yovitaselvie
Oily, Medium Dark, Neutral
20 Jun 2019
Toner yang saya kenal sejak pertama menggunakan make up ringan. Mudah diaplikasian bersama dengan soulmatenya si cleanser. Bagi saya ini cocok karena mampu mengangkat kotoran-kotoran di wajah setelah seharian beraktivitas
Usage: Less than 1 week
C
chasabilah25
Combination, Medium Light, Cool
19 Jun 2019
dari dulu ngga pernah cocok sama toner dari viva , baunya sebenernya ga ganggu tapi ketika di pake di kulit langsung bereaksi terasa terbakar sampe merah merah . pernah maksa pake terus seminggu siapa tau bisa nyesuain gitu gataunya malah muka aku jadi bruntusan keluar jerawat ( maap bandel :( )
Usage: Less than 1 week
H
hayfamanda
Combination, Medium Dark, Cool
19 Jun 2019
aku lagi pake ini sekarang, tertarik soalnya liatΒ² di twitter ini tuh bagus buat ngilangin bekas jerawat meski harus bertahap, gak langsung instan gitu. aku pakenya sih langsung taroh tangan trus di apply di muka smpe ngeresap. kalo lagi niat ya kapas, tapi aku lebih suka pake tangan biar merata. repurchase? maybe kali ya, gatau lagi deh
Usage: Less than 1 week
M
melisaaprilya150403
Combination, Medium, Neutral
18 Jun 2019
aku agak trauma sih make ini soalnya ku beli yg viva milk clenser sama yang ini kan trus aku pake milk clensernya dulu se minggu cocok gak karena cocok sama susu pembersihnya aku berharap banyak sih sama ini trus pertama kli pakai dingin sih udah 3 hari makai eh wajah ku yg dulu bruntusan mulai keluar lagi dikit di dagu sih karena itu langsung ku buang deh dan mungkin aku gak cocok sama yang ini, repurchase ? mungkin kalau ada varian yang mungkin cocok sama muka aku yg sering bruntusan ini
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 107 dari 182
Next