L
lita444
Oily Skin, Medium, Neutral
produk ini sudah banyak banget dipakai dan direview sama member fd dan aku baru pakai tapi ya sudahlah lebih baik terlambat dibandingkan nggak sama sekali . ok produk ini harganya murah cuman Rp 5500 doank dan ini gampang dicari dan ada dimana mana . kedua kemasannya kecil dan gampang dibawa kemana mana alias nggak bulky, ketiga baunya segar dan aku pakai ini setelah cuci muka buat angkat angkat kotoran yg ketinggalan di muka . dan dia cukup ok untuk angkat kotoran . hasil nya muka bersih dan nggak terlalu kering dimuka ku . untuk bikin cerah sih nggak sih dan selama aku pakai nggak bikin bo sih . bakal aku edit kalau muncul no atau jerawat. dan repurchase : maybe kalau misal aku lagi bokek hehehehe ...
Usage: Less than 1 week
B
Byull
Combination, Medium, Neutral
ini Seger dimuka dan mantep untuk bersihin residu dari milk cleanser nya. kenapa bintang 3? krna sama seperti milk cleanser bengkoang, ini kurang Cocok dimukaku dan bikin bo:( padahal aku suka karna dia cukup mencerahkan. repurchase? sorry no
Usage: Less than 1 week
I
itszeequalakalaka
Oily, Medium Light, Neutral
gamau repurchase yg kedua pokonya:( mana beli yg gede lagi kan bangkewww:( baru pertama kali langsung bruntus beesuaaar banget tapi bukan jerawat, tumbuh juga jerawat di pipi trus bruntusan nyampe ke bawah dagu. repurchase? big no
Usage: Less than 1 week
L
ldheaa
Combination, Medium Dark, Warm
Beli ini karena kepengen nyoba step toner ala-ala korea tapi dengan budget anak kos. So far so good lah, ga terlalu terlihat hasilnya tapi ga bikin BO juga. repurchase ? maybe yes, tapi lagi mau nyoba produk toner yang lain dulu. ngabisin stock ceritanya😁
Usage: Less than 1 week
N
nahnu_karimah
Oily Skin, Medium, Warm
Dulu suka pakain ini setelah pemaian milk cleansernya. Lumayan banget nyegerin di kulit dan mengangkat sisa-sisa milk cleanser. kalau di kulit aku gk membuat masalah seperti jerawat. pokoknya bagus banget. murah lagi.❤
Usage: Less than 1 week
V
venitana70
Dry Skin, Medium, Warm
huhu sedih akutu ga berjodoh sm kamu, jd love hate deh:(. love bgt krn formulanya sama kayak spirulina walau spirulina lebih seger dari ini tp kan katanya bengkuang bagus tuh. sekali pake jerawat langsung berasa dikasih pupuk deh subur bener:( jd aku beralih ke adikmu si spirulina aja yaaa:))
Usage: Less than 1 week
B
Byull
Combination, Medium, Neutral
Face tonic andalan :)) gampang banget dicarinya ada dimana mana. Pake ini Adem banget menurutku. Efek moisturizingnya juga ngak bisa diremehin. Dikulitku dia Cocok banget Walaupun diclaimnya untuk wajah normal/kering tapi dimukaku yang normal/berminyak fine fine aja. Dan yang paling penting dia ngak bikin bo 😭 repurchase? Of course!!!
Usage: Less than 1 week
R
rzkyamelia
Combination, Medium Light, Warm
selain yang greentea, ini bagus bangeeet! enak banget dipakenya bikin lembab dan segeeeer. setelah cuci muka aku pakein ini aja udah cukupp bikin lembab, karna biasanya kan abis cuci muka suka kering ketarik gitu. sayang banget toner ini!
Usage: Less than 1 week
F
Filzanb
Combination, Medium, Neutral
Pake ini dan milk cleansernya karna pengen mulai skincare an. Harganya sangat sangat affordable dan gampang ditemuin di supermarket/minimarket terdekat. Ga bikin bo tapi juga ga ngasih efek apa”, cuma terasa seger aja habis pake ini. Tbh agak rawan tumpah tapi it’s ok karna harganya murah juga.
Usage: Less than 1 week
Z
ZAZULEA_DALLI333
Combination, Medium Dark, Warm
suka banget sama toner ini,awal awal skincare an sempet takut gacocok soalnya masi takut takut gitu cobain produk produk tapi karna harganya murah banget aku beli aja buat coba dan ternyata cocok! aku pake ini setelah cuci muka jadi mukanya seger bangett!!!
Usage: Less than 1 week