Tea Tree Skin Clearing Toner

Tea Tree Skin Clearing Toner
Cleanser - Toner

Tea Tree Skin Clearing Toner

The Body Shop
3.5 (1.648 Ulasan)
90% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp159.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Tea Tree Toner 22 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Tea Tree Toner merupakan toner penyegar untuk kulit berjerawat (blemished skin) dan memberikan hasil kulit yang matte dan berseri. Dapat digunakan untuk menghilangkan sisa make up, pembersih, dan kotoran. Terbukti secara klinis memberikan kulit yang terlihat lebih bersih.How To Use :
Gunakan setelah memakai pembersih dan pelembab. Kocok dahulu untuk mengaktifkan bubuk matte dan tuangkan pada kapas bersih secukupnya. Sapukan pada wajah dan leher.Suitable For :
Kulit berjerawat.Ingredients :
Aqua (Solvent/Diluent), Alcohol Denat. (Solvent/Diluent), Corn Starch Modified (Skin Conditioning Agent), Caprylyl Glycol (Skin Conditioning Agent), PEG-40 Hydrogenated Castor Oil (Emulsifier), Glycerin (Humectant), Melaleuca Alternifolia Leaf Oil (Natural Additive), Salix Alba Bark Extract (Natural Additive), Allantoin (Skin Soothing Agent), Calophyllum Inophyllum Seed Oil (Skin Conditioning Agent), Limonene (Natural Additive), Hamamelis Virginiana Extract (Natural Additive), Sodium Hydroxide (pH Adjuster), t-Butyl Alcohol (Denaturant), Citral (Natural Additive), Leptospermum Petersonii Oil (Natural Additive), Denatonium Benzoate (Denaturant), Tocopherol (Antioxidant), Caramel (Colour), CI 19140 (Colour), CI 42090 (Colour).

Rangkuman Review Pengguna

N
nenekepo
Combination, Medium, Neutral
28 Jan 2018
Tonernya bikin kering. Aku wajahnya ga terlalu oily jadi terasa sekali efek mengeringkannya. Mungkin kalau berminyak wajah nya ampuh kali ya. Buat wanginya aku ga masalah. Produk ada serbuk gitu dibawahnya kadi harus dikocok dulu. Akhirnya aku hibahkan toner ini ke sepupu dan didia cocok.
Usage: Less than 1 week
S
summermei
Oily, Medium Light, Neutral
27 Jan 2018
produk ini pas dipakai muka berasa dioles minyak kayu putih, panas banget ? tapi lama2 ilang juga rasa panasnya dan produk ini mengandung banyak alcohol tapi ga bkin muka langsung kering atau karna mukaku berminyak jadinya aman aman aja sih
Usage: Less than 1 week
L
lucky11
Combination, Medium Light, Warm
27 Jan 2018
beli travel kit isinya toner n fw, pertama kali pake sewajah brasa panas n cekit2. besoknya cm aku totol ke jerawat slm 2hr, daaaaaaaannn jerawat ga jd meradang n Kempes , seneng bangettttt, love it deh
Usage: Less than 1 week
N
ninadara
Combination, Medium Dark, Neutral
26 Jan 2018
Awal nya cuma pake facial wash nya dan pake toner merk lain.. tp kya nggak mantep gt di hati.. akhirnye beli lah toner ini.. pertama pakenya sih aga panas di muka, terutama bagian hidung trus jd parno.. tp di balik semua itu ternyata ada hikmahnya.. jerawat ilang muka berasa jd alus tanpa jerawat dan seger di muka jadi aga lembab..
Usage: Less than 1 week
N
niapermataa
Oily, Medium Light, Warm
25 Jan 2018
Dari fw sampe tonernya ini cocok d kulitku yg oily dan acne prone, ngebantu mukaku jg dr pas jerawatan parah sampe skrg udah mendingan..belum bisa beralih k toner lain sih tp pengen coba2 yg lain karena toner ini ada alcoholnya juga so emang buat muka kering tp untuk ngangkat kotoran di wajar oke banget
Usage: Less than 1 week
L
ladytata
Oily, Medium Light, Warm
25 Jan 2018
sudah 4 tahun pakai tea tree toner ini, ada rasa panas di awal pakai, baunya juga lumayan menyengat, tapi lama-lama terbiasa. Setelah pakai face washnya harus langsung pakai toner ini biar kulit lembap lagi, walaupun mengandung alkohol ya. Tapi kalo habis face wash gak pakai ini kulit rasanya kering bgt. 
Usage: Less than 1 week
F
feby_nfy
Oily, Medium Light, Neutral
24 Jan 2018
Aku kan awalnya cuma coba facial washnya aja dan cocok jerawat jadi jarang nongol,trus aku beli tonernya deh biar hasilnya maximal,bagus sih untuk kulit aku yg acne prone ga nimbulin jerawat yg banyak gitu,tpi gak begitu suka aku sama tonernya soalnya sensasinya panas gitu diaku,jadi aku gak akan repurchase hehe
Usage: Less than 1 week
G
gadisramadhani
Combination, Medium Light, Warm
23 Jan 2018
ku ingin sekali cocok dengan skin care nya dari the body shop. tapi kenapa rata2 ga cocok di wajah aku. pas pertama di pake bikin muka bersih dan segar tapi lama kelamaan biki wajah ku minyakka parah bangu pagi wajah udah kaya kilang minyak cuy. terus kalo di pake rutin bikin bruntusan di jidat dan keluar jerwat di dagu
Usage: Less than 1 week
D
dewiamaliaa
Dry, Medium, Warm
21 Jan 2018
awalnya kaget karena waktu pertama kali dipake kulit mukaku jd panas gt, tp setelah 1-2 minggu pemakaian jerawat udah ga muncul lg, bekasnya lumayan mudar. dan beruntusan juga udh mulai ilangan. alhamdulillah si cocok2 aja
Usage: Less than 1 week
I
intansrht
Oily, Medium Light, Warm
21 Jan 2018
hmmm buat gue pas di pemakaian awal sih toner ini bagus yaa sampe gue ngerasa berjodoh sama toner ini, tapi lama kelamaan malah bikin muka gue makin break out ganahannn, trus alkoholnya lumayan kuat ya bikin muka gue agak perih
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 122 dari 165
Next