Tea Tree Skin Clearing Toner

Tea Tree Skin Clearing Toner
Cleanser - Toner

Tea Tree Skin Clearing Toner

The Body Shop
3.5 (1.648 Ulasan)
90% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp159.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Tea Tree Toner 22 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Tea Tree Toner merupakan toner penyegar untuk kulit berjerawat (blemished skin) dan memberikan hasil kulit yang matte dan berseri. Dapat digunakan untuk menghilangkan sisa make up, pembersih, dan kotoran. Terbukti secara klinis memberikan kulit yang terlihat lebih bersih.How To Use :
Gunakan setelah memakai pembersih dan pelembab. Kocok dahulu untuk mengaktifkan bubuk matte dan tuangkan pada kapas bersih secukupnya. Sapukan pada wajah dan leher.Suitable For :
Kulit berjerawat.Ingredients :
Aqua (Solvent/Diluent), Alcohol Denat. (Solvent/Diluent), Corn Starch Modified (Skin Conditioning Agent), Caprylyl Glycol (Skin Conditioning Agent), PEG-40 Hydrogenated Castor Oil (Emulsifier), Glycerin (Humectant), Melaleuca Alternifolia Leaf Oil (Natural Additive), Salix Alba Bark Extract (Natural Additive), Allantoin (Skin Soothing Agent), Calophyllum Inophyllum Seed Oil (Skin Conditioning Agent), Limonene (Natural Additive), Hamamelis Virginiana Extract (Natural Additive), Sodium Hydroxide (pH Adjuster), t-Butyl Alcohol (Denaturant), Citral (Natural Additive), Leptospermum Petersonii Oil (Natural Additive), Denatonium Benzoate (Denaturant), Tocopherol (Antioxidant), Caramel (Colour), CI 19140 (Colour), CI 42090 (Colour).

Rangkuman Review Pengguna

A
abigailnetanya
Oily Skin, Medium, Warm
20 Feb 2018
Awal pake ini, muka jadi merah2 banget. Trs ga ngaruh apa2 di jerawat. Jadinya udah gak pake lagi. Trs beberapa bulan kemudian memutuskan buat pake lagi karna sayang aja gitu. Eh ternyata ngaruh banget buat ngurangin jerawat, jerawat jdi lebih kalem, ga merah2, besokannya langsung kempes.
Usage: Less than 1 week
D
dwivikaacik
Combination, Medium Light, Neutral
19 Feb 2018
Hampir semua varian tbs yg tea tree oil aku cocok termasuk si toner ini, waktu dipakai memang agak panas gitu mungkin karna kandungan belerang didalamnya tapi cuna bentar doang kok dan dia cukup mengeringkan jerawat
Usage: Less than 1 week
D
Dindaaaps
Oily, Light, Neutral
17 Feb 2018
karena katanya varian tea tree body shop bagus makanya jadi beli toner ini juga,pake produk tbs tea tree ini malah makin bikin jidat beruntusan dan jerawat juga gak bikin medingan,tapi malah bikin agak jadi parah.wanginya juga kurang suka,pokonya gak lagi deh beli ini
Usage: Less than 1 week
C
chaerara
Combination, Medium, Warm
16 Feb 2018
Pertama kali pakai, kurang suka sama baunya karena kuat banget. Tapi setelah dipakai, cocok cocok aja sama kulit aku. Ampuh banget mengangkat sisa kotoran di wajah setelah cleansing. Setelah pakai di malam hari juga muka aku kelihatan lebih seger aja pagi-paginya. So far suka, kecuali baunya sih.
Usage: Less than 1 week
W
widynh_22
Combination, Medium, Neutral
13 Feb 2018
Awalnya iseng2 aja ke store tbs tp apadaya nafsu ku kalah oleh omongan mba2 spg tbs nya hehe. akhirnya aku beli lah dannnnn ternyata ga cocok. pas diapply panas kaya kebakar dan 2-3hari kemudian breakout :(
Usage: Less than 1 week
D
Dessypatria
Combination, Medium, Neutral
12 Feb 2018
Ga tau nih masih so so aja efeknya, udah nyoba hampir sebulan plus facial wash nya. Toner ini sih aku suka, rada2 gimana gitu ke jerawat sama bruntusan, dan ngilangin kotoran2 yg ga bisa keangkat sama facial wash. repurchase? maybe, masih nyari produk lain yg sekiranya bakal lebih bagus lagi.
Usage: Less than 1 week
S
shofas98
Combination, Medium Light, Warm
12 Feb 2018
beli tea tree trial kit yg ada face wash nya juga. ketika udh smpe rumah kok jd takut mau makenya karena muka lg sensitif bgtbgtan. jd gk berani coba keesokan harinya, baru dpke sekali dan dkit bgt dipakenya. ada yg berminat beli ga? sayang bgt nih:( (based in bdg) komen ya kalo ada yg berminat?
Usage: Less than 1 week
J
jaegerinn
Oily, Medium Dark, Neutral
10 Feb 2018
pertama beli pas muka jerawatan parah, pas pake toner ini lumayan jerawat jadi ga terlalu sakit dan lama kelamaan kempes. minusnya adalah meskipun claim nya membuat wajah jadi matte tapi toner ini kasih efek matte cuman sebentar doang, 2-3 jam kemudian udah minyakan lagi mukanya. di botol pertama keliatan efeknya ngurangin munculnya jerawat tapi pas di botol kedua pemakaian kayaknya gaada perubahan jadi tidak repurchase lagiii
Usage: Less than 1 week
C
Citraputripkw
Normal Skin, Medium, Neutral
09 Feb 2018
Aroma tea treenya kuat banget, mungkin buat beberapa orang sedikit mengganggu, tapi fine2 aja buat aku. Pakainya harus dikocok untuk mengaktifkan powder dibawahnya. Selama 3 minggu pemakaian, aku paling suka hasilnya yang matte, ini yang bikin aku susah banget buat move on dari toner ini. hasilnya bagus banget kombinasi sama lotionnya. Tapi aku baru sadar selama pakai ini, whiteheads on off gitu, nggak sebanyak whiteheads dari aloe vera nya natrep sih, cuma 2-3 gitu tapi sedikit mengganggu. akhirnya aku stop. tapi galau banget, ada toner lain yang hasilnya matte ngga ya ? ?
Usage: Less than 1 week
S
sabrinzf
Oily, Medium, Warm
08 Feb 2018
Btw mau komen itu botolnya masih yang versi lama yaaa. Kemasan barunya mirip botol soju gitu ? Jadi aku pake ini lumayan lamaaa, 2 tahunan gak lepas. Pas make berasa panas, tp somehow it works on my skin!!! jerawat cepet kempes tapi awal 2017 sempet breakout parah karena nyoba masker item yang bisa ngangkat komedo itu...dan dia gak ngefek lagi. Sedih banget tp tidak mengurangi kecintaanku pada produk ini (meski sekarang gak pake dan masih mencari toner kokoreaan ?)
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 120 dari 165
Next