Tea Tree Skin Clearing Toner

Tea Tree Skin Clearing Toner
Cleanser - Toner

Tea Tree Skin Clearing Toner

The Body Shop
3.5 (1.648 Ulasan)
90% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp159.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Tea Tree Toner 22 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Tea Tree Toner merupakan toner penyegar untuk kulit berjerawat (blemished skin) dan memberikan hasil kulit yang matte dan berseri. Dapat digunakan untuk menghilangkan sisa make up, pembersih, dan kotoran. Terbukti secara klinis memberikan kulit yang terlihat lebih bersih.How To Use :
Gunakan setelah memakai pembersih dan pelembab. Kocok dahulu untuk mengaktifkan bubuk matte dan tuangkan pada kapas bersih secukupnya. Sapukan pada wajah dan leher.Suitable For :
Kulit berjerawat.Ingredients :
Aqua (Solvent/Diluent), Alcohol Denat. (Solvent/Diluent), Corn Starch Modified (Skin Conditioning Agent), Caprylyl Glycol (Skin Conditioning Agent), PEG-40 Hydrogenated Castor Oil (Emulsifier), Glycerin (Humectant), Melaleuca Alternifolia Leaf Oil (Natural Additive), Salix Alba Bark Extract (Natural Additive), Allantoin (Skin Soothing Agent), Calophyllum Inophyllum Seed Oil (Skin Conditioning Agent), Limonene (Natural Additive), Hamamelis Virginiana Extract (Natural Additive), Sodium Hydroxide (pH Adjuster), t-Butyl Alcohol (Denaturant), Citral (Natural Additive), Leptospermum Petersonii Oil (Natural Additive), Denatonium Benzoate (Denaturant), Tocopherol (Antioxidant), Caramel (Colour), CI 19140 (Colour), CI 42090 (Colour).

Rangkuman Review Pengguna

M
mariettavns
Oily, Medium Light, Neutral
24 May 2018
my love-hate toner. kadang dia bisa bgt mattifying kulitku, kadang dia ga berfungsi apa-apa juga. bingung juga ama ini toner. tapi suka pakenya, tapi kayak gitu hasilnya. jadi gatau bakal repurchase apa engga. ?
Usage: Less than 1 week
D
denawan_
Combination, Medium, Neutral
24 May 2018
gua cowo yg mukanya uda kaya juragan minyak. selalu pakai toner ini after face wash. dan ini ngefek bgt sih, jerawat yg mau meradang gue ilang, dan jerawat gede yg mau muncul bsk nya kempes gtu. pertama kali bgt pakai itu super duper panas krn gue ga cocok sama yg namanya alkohol, tp after 1 week biasa aja. untuk muka yg oily kaya gua sih ini ngaruh bgt ya, dan setelah pemakaian itu kulit gue jd kombinasi (bingung antara mau bahagia sama ganti type skincare lain jd nya) tapiiiii, untuk jerawat yg kecil2 sih ini toner ga ampuh yah, karena kulit muka gua ini pore nya agak gede jd mungkin bateri dan minyak bisa cpt menyatu dan tumbuh jd jerawat kecil gtu. packaging nya agak gede, jd klo mau dibawa pst ribet, gua suka repackage gtu jd nya. repurchase sih YA klo belun neumuin toner yg lebih nyaman yah. hahaha
Usage: Less than 1 week
R
rullyrahma
Combination, Medium, Warm
24 May 2018
packaginya besar, agak susah sih dibawa travelling gt. jadi aku siasati beli botol kecil, aku share ke botol kecil :) aku sukaa sih sama toner ini, bener2 bersihin sisa-sisa kotoran atau makeup, padahal udah cuci muka sama facial washnya. sensasi pas dipake pertama itu cekit2 emang, mungkin menyesuaikan sama kondisi wajah dan lama-lama cekit2nya berkurang kok, ada sensasi anget mint gt dan aku suka. wanginya kaya minyak kayu putih, tapi aku ga terganggu sih sama wanginya. kalo ada 1 jerawat meradang, biasanya klo malam aku kasih di kapas terus tempelin di jerawat, besok paginya jerawat sedikit mengempes sih. aku pke barengan sama pelembab yg mattifying+facial washnya dr TBS yg tea tree series, alhamdulillah jerawat cepet kering :)
Usage: Less than 1 week
A
atikabala
Oily Skin, Light, Warm
23 May 2018
kemarin pake ini waktu kulit bruntusan dan oily banget. ini bener2 ngebantu buat kukit jaif matte setelah pemakaian. bruntusan pun jaid cepet keringnya. tapi lama2 kulit jadi kering, dan malah nge trigger jerawat, jadi aku stop pemakaiannya.
Usage: Less than 1 week
A
atikabala
Oily Skin, Light, Warm
23 May 2018
kemarin pake ini waktu kulit bruntusan dan oily banget. ini bener2 ngebantu buat kukit jaif matte setelah pemakaian. bruntusan pun jaid cepet keringnya. tapi lama2 kulit jadi kering, dan malah nge trigger jerawat, jadi aku stop pemakaiannya.
Usage: Less than 1 week
V
vera04
Combination, Medium Light, Neutral
23 May 2018
beli ini yang travel size... pas aplikasi kan tonernya ke wajah ada rasa panas gitu di wajah.. baunya kayak minyak kayu putih dan tiap aplikasikan ke wajah rasanya tetap sama dan jerawat juga yang ada timbul bukan menghilang. tonernya bisa sich untuk ngurangi minyak di wajah
Usage: Less than 1 week
L
lnd_nay
Oily, Medium Dark, Warm
22 May 2018
awalnya cuman beli facial wash aja, terus sama yang jaga nawarin sekalian beli tonernya akhirnya coba deh, sayangnya di muka aku habis di pakai panas banget, terus pas pakai di jidat gak tau kenapa mata perih banget padahal gak ada toner yang jatuh ke mata
Usage: Less than 1 week
S
safiradrn
Combination, Medium, Neutral
21 May 2018
toner ter enak! walaupun kadang aku pake tea tree water nya Lush, tapi toner tea tree TBS ini yang paling enak menurut aku. karena dia bisa ngeredain banget gatel/bentol di wajah aku. terus juga kalo lagi jerawat bulanan, biasanya pake ini besokannya langsung ga meradang lagi pokoknya ini enak bgt buat kulit aku yg sensitive & gampang bentol
Usage: Less than 1 week
O
olivejournal
Combination, Medium Light, Warm
21 May 2018
Waktu itu di wajah muncul beberapa jerawat karena gak cocok sama sebuah produk, akhirnya memutuskan untuk beli toner tea tree ini, kebetulan tonerku udah abis. Tertarik untuk beli karena sebelumnya aku pernah pake FW nya varian tea tree juga dan hasilnya cocok. Tea Tree ini juga udah terkenal untuk mengatasi minyak berlebih dan jerawat gitu kan. Menurutku produk ini bagus aja, cocok sama kulitku gak bikin jerawatan, dan melembabkan juga, setelah pake ini wajah jadi segar gitu. Ada sensasi panas ketika di pake khas varian tea tree nya TBS, tapi aku gak masalah sih, malah jadi terasa kalo produknya bekerja gitu
Usage: Less than 1 week
R
rirista
Combination, Medium, Warm
21 May 2018
Toner yang rasanya bisa buat ngurangin minyak berlebih di muka. Ada semacam campuran powder di tonernya yg bikin ngurangin minyak. Pas awal2 pake agak perih di sekitaran hidung. Tapi lama2 biasa aja ga perih. Definitely repurchase.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 110 dari 165
Next