Tea Tree Skin Clearing Toner

Tea Tree Skin Clearing Toner
Cleanser - Toner

Tea Tree Skin Clearing Toner

The Body Shop
3.5 (1.648 Ulasan)
90% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp159.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Tea Tree Toner 22 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Tea Tree Toner merupakan toner penyegar untuk kulit berjerawat (blemished skin) dan memberikan hasil kulit yang matte dan berseri. Dapat digunakan untuk menghilangkan sisa make up, pembersih, dan kotoran. Terbukti secara klinis memberikan kulit yang terlihat lebih bersih.How To Use :
Gunakan setelah memakai pembersih dan pelembab. Kocok dahulu untuk mengaktifkan bubuk matte dan tuangkan pada kapas bersih secukupnya. Sapukan pada wajah dan leher.Suitable For :
Kulit berjerawat.Ingredients :
Aqua (Solvent/Diluent), Alcohol Denat. (Solvent/Diluent), Corn Starch Modified (Skin Conditioning Agent), Caprylyl Glycol (Skin Conditioning Agent), PEG-40 Hydrogenated Castor Oil (Emulsifier), Glycerin (Humectant), Melaleuca Alternifolia Leaf Oil (Natural Additive), Salix Alba Bark Extract (Natural Additive), Allantoin (Skin Soothing Agent), Calophyllum Inophyllum Seed Oil (Skin Conditioning Agent), Limonene (Natural Additive), Hamamelis Virginiana Extract (Natural Additive), Sodium Hydroxide (pH Adjuster), t-Butyl Alcohol (Denaturant), Citral (Natural Additive), Leptospermum Petersonii Oil (Natural Additive), Denatonium Benzoate (Denaturant), Tocopherol (Antioxidant), Caramel (Colour), CI 19140 (Colour), CI 42090 (Colour).

Rangkuman Review Pengguna

N
neverlandwanderer
Combination, Medium Light, Neutral
29 Jun 2018
My first toner ever! Ini toner yg menyelamatkan kulitku dr masa2 kelamnya haha:( rasanya panas2 gitu pas diusap ke wajah but it doesnt bother me at all. Yg aku suka ini toner bikin wajah segeran bgt dan membantu bgt buat blemishes yg aku punya. Sempet nyoba2 toner lain akhirnya tetep balik ke toner ini😩 udah repurchase yg ke 4x deh kayanya haha
Usage: Less than 1 week
E
ellisaaprillia
Oily Skin, Medium, Cool
29 Jun 2018
produk ini teksturnya cair dan ada kayak serbuk-serbuk putih didalamnya. kalau mau dipake mesti dikocok dulu. aku ga suka sama produk yang ini. soalnya lama kelamaan bikin wajah jadi kering banget. apalagi bagian lipetan idung jadi iritasi dan perih.
Usage: Less than 1 week
C
christinjuniarti
Combination, Light, Neutral
29 Jun 2018
Best product dr the body shop sih menurutku. Dulu pas smp sma pas lagi banyak2nya jerawat pake ini terus tiap pagi malem abis cuci muka. Wanginya sih gaenak ya tp pas pake ini ada sensasi dingin dan gatau kenapa beneran berkurang jerawat sama bekas jerawat. Pas dibiarin nanti kebagi 2 bagian itu antara cairan sama bedak padat warna putih jadi sebelum dipake dikocok dulu terus aku mikirnya yg nyembuhin jerawat itu si bedak putih2nya itu wkwk sotoy. Buat anak2 sma cocok bgt nih
Usage: Less than 1 week
P
puteriislamisavitri
Oily Skin, Medium Light, Neutral
29 Jun 2018
Beli ini juga karna termasuk beli serangkaian tea tree oil tbs. Baru tau kalau ini termasuk exfoliatif toner. Wangi tea tree oil, terasa lebih menyengat dibanding yg lain dlm rangkaian yg sama. Ada sensasi agak panas2, dan kata mbaknya di counter memang kyk gitu, apalagi di awal pemakaian. Di aku, selama penggunaan tea tree oil tbs, ngga ada ngasih efek banyak, jerawat masih muncul, trus malah keliatan tambah kusam. Masih byk banget ini isinya, boleh banget kalau mau preloved :)
Usage: Less than 1 week
N
nafadh
Oily, Dark, Warm
28 Jun 2018
ini toner keren sih, wangi nya enak trus abis make ini wajah jadi kesat gitu ga minyakan. tapi kadang suka bikin panas gatau kenapa, waktu pertama make setelah sy cuci muka pake tea tree face wash okok saja, tapi pas pemakaian ke 3/4 setelah saya pake masker Himalayan Charcoal di area atas bibir dan bawah mata terasa agak panas, tapi ga lama sih cuma sesaat. repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
M
melnovv
Combination, Medium Light, Warm
27 Jun 2018
Toner ini bagusss buat yg kulitnya berminyak, aku pake ini sehari 2x. Dulu sebelum tau fungsi toner, aku ga pake toner apa apa, cuma pake facial washnya doang, tp setelah make ini aku baru sadar kalo minyak yg keluar lebih ke kontrol dan ga bikin keliatan kucel
Usage: Less than 1 week
G
gfriza
Normal, Medium Light, Neutral
27 Jun 2018
Biasa aja sih. Mungkin cocok untuk yang berjerawat supaya ditenangin gitu. Tapi kalau ke aku, malah perih gitu dipakenya. Sempat berjerawat dikit, trus pas dipakein emang jerawatku agak kalem gitu ga terlalu meradang. Tapi ga juga menghilangkan. Di kulitku yang kombinasi, ini juga hasilnya bikin kering. Sepertinya lebih suitable untuk kalian yang kulitnya oily. Tidak repurchase karena concernku udah ga lagi di jerawat.
Usage: Less than 1 week
Y
Yoshitairmaa
Combination, Medium, Warm
26 Jun 2018
Beli trial kit tea tree isinya dapet toner facial wash sama tea tree oil nya itu sendiri dan sayang nya aku kurang cocok sama toner nya karena terlalu harsh dimuka aku , jerawat sih kering tapi satu muka juga jadi kering jadi aku stop makai
Usage: Less than 1 week
N
Nana_Schon
Combination, Medium Light, Neutral
26 Jun 2018
Toner yg bener2 ngebersihin siaa2 makeup, dan nyerap minyak berlebih. Walaupun udah pake facial wash & milk cleansernya ttp aja di kapas masih ada minyak yg kesaring sm toner ini. Tapi sayangnya jerawat2ku lamaaa banget buat sembuhnya. Bahkan benjol jerawat yg didalem nggak muncul2 atau nggak reda, pdhl juga pake rangkaian tea tree yg lainnya. Tapi ini mujarab sih buat breakout2, apalagi baru pake makeup yg tebal. Baunya juga enak, harganya kalo aku gaada masalah sih
Usage: Less than 1 week
S
Sophiaelisamiranda
Combination, Medium Light, Neutral
26 Jun 2018
Aku beli ini buat jadi bagian dari treatmen jerawat aku. Pas pakai rasanya kayak minyak kayu putih di tuangin ke wajah, panas sis hahaha. Tapi lama kelamaan udah biasa aja rasanya, trs setelah aku apply aku totol2 ulang ke bagian yg jerawatan. Hasilnya bikin kering sih, tapi kalau di lanjutin dengan penggunaan serum kulitnya pasti jadi lembab lagi. Repurchase? Yes!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 101 dari 165
Next