Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner

Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner
Cleanser - Toner

Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner

Somethinc
4.0 (1.159 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp153.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Skinglow Aha Bha Pha Exfoliating Toner dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner merupakan toner eksfoliasi harian yang mencerahkan kulit & mengangkat kotoran dari pori-pori tersumbat untuk kulit yang lebih halus bercahaya. Diformulasikan dengan paten GlowBrightCell™ yang membantu meratakan warna kulit, menjaga kehalusan, serta meningkatkan kecerahan kulit. Dilengkapi AHA, BHA, PHA & Chamomile yang membersihkan komedo hitam dan putih secara lembut untuk menghasilkan permukaan kulit yang lebih merata & terhidrasi. 

How to use:
 Pump toner secukupnya dengan kapas. Baurkan ke seluruh wajah, leher & area badan yang membutuhkan eksfoliasi. Gunakan rutin setiap malam. Simpan di tempat yang sejuk & kering, hindari sinar matahari langsung. 

Suitable for:
 Kulit berjerawat & sensitif. 

Ingredients:
 Water, Arginine, Butylene Glycol, Glycolic Acid, 1,2-Hexanediol, Phenoxyethanol, Epigallocatechin Gallatyl Glucoside, Lactobionic Acid, Salicylic Acid, GlycyrrhizaUralensis (Licorice) Root Extract, Oryza Sativa (Rice) Bran Water, Anthemis Nobilis Flower Extract, Betaine, Allantoin, Solanum Lycopersicum (Tomato) Fruit Extract, Caffeine, Glycerin, Ethyl Hexanediol, Ethylhexylglycerin.

Rangkuman Review Pengguna

F
Fika1991
Combination, Medium Light, Neutral
25 Jun 2021
Rekomen
Setelah hampir usia 30 tahun, belum pernah skincare an sama sekali. Akhirnya cobain glow maker aku combine sama supple power. Udah hampir 2 bulan pake, hasilnya sih kulit cukup membaik, meskipun msh rasa kusam. Ga ada rasa perih atau clekit2. Kalo pas ada jerawat keluar, aku kompresin ini 5-10 menit, lebih cepet kering jerawatnya
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
A
alifiaainunr
Oily Skin, Medium, Warm
24 Jun 2021
Rekomen
Produk dari somethinc sejauh ini yg aku coba ga pernah mengecewakan, salah satunya toner ini. Toner mild exfoliate, yg ramah dengan anak baru dalam dunia exfo patut coba ini sih. Teksturnya cair banget persis kayak air, terus packagingnya jg beda dr yg lain jadi kayak pump gitu, terus hasilnya mantap bgt ngangkat seluruh kulit mati di area yg kita inginkan. Selain bisa dipake di wajah, toner ini juga bisa dipake di badaan
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
safeerans
Combination, Medium, Cool
24 Jun 2021
Rekomen
pertama kali pake tipe exfoliator yang kayak gini dan aku ngerasa cocok aja sih. karena baru pertama kali pake, jadi aku ngerasa pas dengan klaim exfonya yang mild dan gak buat kulit iritasi. buat ngedapetin hasil bersihnya emang butuh usaha ekstra dgn pemakaian yang rutin. aku biasa pake ini 2x seminggu dan di sekitar t-zone plus kening berangsur hilang. sukak!
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
I
insyirazeafitri
Normal Skin, Medium Light, Neutral
23 Jun 2021
Rekomen
it’s an OK product I guess.. di aku nggaaada perubahan signifikan tapi emang ini mildd banget untuk daily use and perfect fort beginners! kalau emang nyari exfoliating toner dan bukan untuk coba-coba menurutku bisa coba avoskin / cosrx :) love the packaging tho jadi simple & higienis jugaa
Usage: 1 month - 3 months Brand website
R
raynasntz
Combination, Medium Light, Neutral
23 Jun 2021
Rekomen
sedih bgt ga cocok sm si hype yg satu ini. udh make berkali² dan ngeh ada tiny bumps tp ga nyangka kl sgm yg nimbulin. smpt ga rela kl ga cocok krn lumayan berharap tp nyatanya ga jodoh gais. tiny bumpsnya bnyk bgt, bahkan ada bruntusan dan jerawat juga. pdhl dikulit aku ga yg bikin kering bgt. aman² aja ga bikin iritasi tp emg ga cocok mau gimana lagi huhu.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
putriaf15
Combination, Medium Dark, Neutral
22 Jun 2021
akhirnya memberanikan diri lagi untuk mencoba kembali exfoliate toner, mutusin beli ini karena ini lumayan mild. kulitku yg normal to oily yg acne prone dan juga dehidrasi. agak susah nyari exfoliate toner yg cocok. aku pakainya 2x dlm seminggu. 3x pemakaian hamdalah gak ada efek negatif. semoga seterusnya aman
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
fiskaailicia
Oily, Medium, Warm
22 Jun 2021
Rekomen
Awalnya emang mau nyoba exfoliating toner dan katanya glow maker ini oke bangett buat pemula. Aku udah wanti wanti sebenernya karna katanya exfo toner ada efek purgingnya., dan ternyata ga ada donggg. Yang aku suka banget glow maker ini bikin bekas jerawatku memudarr. Nyesel sihh beli yang kecil buat coba cobaa.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
elviagrd
Dry Skin, Light, Neutral
22 Jun 2021
Rekomen
Jujur dr dulu takut bgt pake exfo toner, sampe akhirnya nemuin ini dan stlh baca review” yakin utk coba! selama aku pake ini, nothing bad coming kecuali pernah sekali pas abis maskeran tbtb agak perih gt tp cmn sekali, hasilnya? Mantep tep tep aku pake ini 2/3 kali sehari dan dia beneran bantu mudarin bekas jerawat bahkaan yaa dia mengurangi jerawat dan bruntusan gila ges, trus aku jg pake utk backne and u know what? Bener benerrrr ga boong perlahan hilang banget cong omg 😭😭🙏 pokoknya 1000000 utk produk ini miluv
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
fresmana
Dry Skin, Medium, Neutral
22 Jun 2021
Rekomen
udah hampir 3 mingguan pake exfoliating toner ini. sepertinya sih kulitku like ya, sejak awal pemakaian sampe udah hampir sebulan ini ngga ada efek negatif. dia mild banget di kulitku, ngga ada sensasi tingling atau cekit cekit gitu, beneran yg ga ada rasanya aja. tapi meskipun gitu aku tetap pakenya sehari sekali hanya di malam aja. untuk wajahku yg cenderung tandus, sensitif dan gampang jerawatan dia alhamdulillah ngga bikin muncul jerawat baru. ngga bikin rasa panas atau pedih di jerawat yg sudah ada saat itu. di jerawat yg udah ada dia malah ngebantu banget ngeringin. tekstur dan baunya mirip banget sama clarity tonic. karena aku trial dengan kemasan travel 40ml ak rada susah ngeluarin toner ini dari tempatnya, harus 2-3 kali tuang gitu biar produk keluar. untuk kemasan botolnya ini terbuat dari plastik semuanya. yang aku suka dia tutup botol ulir dan diamankan lagi pake tutup flip top. jadi kalo misal dia jatuh ngga bakal langsung tumpah gitu, good point kan.. trus aku repurchase yg kemasan full size 100ml nya dg aplikatornya itu pump. jadi harus di pump dg kapas supaya produknya keluar. bagi yg suka pake toner dg kapas sih ini praktis banget ya tapi buat yg kaya aku kadang kalo pake toner langsung tap ke wajah sedikit rada effort buat ngeluarin produknya. jadi harus di pump 2 kali baru nanti dia keluar di miringin di tuang ke tangan. ga jarang suka beleberan sih jadinya 😅 tapi ngga papa sih jadi aku tetep pakai 2 botol ini. kalo pas lagi mau pake tanpa perlu kapas aku pakai yg dr kemasan kecilnya, kalo pas mau pake kapas baru pake yg di botol pump itu. akhirnya setelah sekian kali aku drama dg produk dari somethinc ada juga yg cocok. buat kalian yg baru mau nyoba exfo toner yg mild bisa dicobain deh yg kemasan travel (40ml) dulu sambil liat progress wajah cocok ngganya. harganya juga affordable banget, bisa di beli di online shop atau di watsons juga udah tersedia
Usage: More than 1 year Lazada
K
kanianad
Dry Skin, Medium Light, Neutral
21 Jun 2021
Rekomen
BAGUS! sepertinya aku cocok dengan somethinc ya, senangnyaa! 😊 menurutku ini gentle exfo yg bagus & bisa dipake sehari2 sesuai dengan claimnya. aku sebenarnya sih udah kena AHA BHA nya TO (tapi aku lagi stop kandungan BHA yg tinggi dulu) jadi ini mungkin terlalu mild buat aku. cuma nggak apa, toh ini tetap berfungsi sih di aku.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 97 dari 116
Next