D
dewiayuragillia
Combination, Medium Light, Neutral
........................................................................................................................................................................................................
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
R
rahayufitria
Combination, Light, Neutral
Biasanya kalo review nunggu sebulanproduk dipake, tp glow maker ini bikin aku pengen cepet review karna hasilnya udah keliatan di penggunaan pertama. Aku coba yg travel size karna tadinya ngga akan berpaling dari avoskin mr toner, sempet ngga tergiur sama exfo toner yg mild, glow maker ini kan juga bisa digunakan daily jadi aku pikir ini mungkin mild juga kandungan exfo nya. Di pemakaian pertama bahkan ada sensasi tingling yg mana menurutku kalo bereaksi artinya dia berefek sama muka aku. Teksturnya cair dan tidak berbau dgn harga yg lebih murah bahkan dari avoskin tp menurutku mereka bisa bersaing. Kalo avoskin udah ga usah diragukan lagi, dan terjadi juga sama si glow maker. Beruntusan hilang dan muka jadi bersih langsung bisa merontokan sel kulit mati dan juga komedo pokonya ajaib deh.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
rizkiamaliais
Oily Skin, Medium, Neutral
EXFO GENTLE FAV! Udah pingin coba dari awal launching donggg. claimnya bisa dipake stiap hari karena exfo ingredientsnya yg rendah dan bisa dipakai ga cuma diwajah ajaa, buat back acne juga bisaa❤ aku pakenya ga tiap hari karena aku juga pake peeling serumnya somethinc. over all enakk pas pake ga ada clekit2, gentle, dan habis pake glow maker jgn lupa pake hydrating toner nya yaa yg supple power ituu habis pake muka kerasa licinnnn bebs❤
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
kebetulan exfo toner lagi abis, karena emang udah penasaran banget sama produk somethinc akhirnya beli exfo toner glow maker yang mini size 59K netto 40 ml.presentasi aha bha pha nya juga rendah, minim iritasi apalagi sebelum nya buat exfo toner aku cuman pakai kandungan bha aja.Tadinya ya ga berekspetasi terlalu tinggi gitu kan karena ya presentasi nya rendah, eh ternyata aku di buat terkejoed²🤣.Teksturnya cair gada wangi sama sekali, syukur kalo di pake ga bikin tingling di kulitku.Wah gilaaaaaaaaa padahal dah double cleansing tapi di kapas masih ada kotorannya dong, bnr² bersih bgt kulit, bikin tekstur kulit ku jadi lebih better jg karena sebelumnya udah 2 bulan g exfo😭Bikin mulus juga si di kulitku.Apalagi aku combo pake supple power tonernya behhhhhh lgsg glowing shimmering splendid baaaaah liat jg ntar aku review yg supple power tonernya🥰🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
febeaninda
Oily, Medium, Neutral
another must have product untuk yang punya masalah jerawatan, bruntusan dan keluarganya! this product is a really good exfoliating toner. bener2 bagus banget buat angkat sel kulit mati dan kotoran, bikin wajah segar dan plus pointnya walaupun lagi redness atau lagi jerawatan produk ini ga bikin perih, ada rasa cekit2 tapi normal ga nyelekit banget. aku pake ini cuma di malem hari dan bener2 besok pagi nya mukaku hydrating bgt dan ttp bersih dan segar.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
Lalaca
Combination, Medium Light, Neutral
Bagus banget sampe puyenggg! Walopun exfoliating tp ga bikin iritasi atau kemerahan atau ngeluarin jerawat gt yang ada malah bikin muka bersih bgtt dan kotoran terangkat semua! Menurut anjuran disuruh pake malem, tp aku pake pagi juga ga masalah sih (yg penting tetep pake sunscreen). Buat fungsi lain i dont really feel yah tp emg sejak pake ini jd jarang jerawatan yg gede2 gt paling cuma kecil2 dan 1 hari didiemin ilang!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
Nindypermaisuri
Combination, Medium Dark, Warm
Pertama kali coba, kesan yang muncul adalah “aromanya mirip aha bha facial foam hadalabo” yang aku pribadi juga suka ❤️. Untuk kulit sensitive aku, product ini tidak mengiritasi. Asak gosok pakai kapas kewajHnya gK terlalu kasar. Saat ini aku baru pakai sekitar 2 minggu. Aku akan update lagi perkembangan kulitku nanti. Saat ini kulitku lagi bruntusan dan aku punya beberap jerawat di dagu.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
E
eneng.peni
Dry Skin, Medium Light, Warm
Aku pakai ini saat malam saja seminggu3x karena kulitku kering jadi khawatir makin kering kemudian ditap-tap di kapas tidak diusrek ke wajah. hasilnya selama lebih dari 2 bulan yang paling signifikan adalah menghilangkan bekas jerawat lebih pudar tapi kalau untuk cegah komedo masih kuranh nampol dibanding produk exfoliator jenis tunggal kayak AHA aja atau BHA aja. Harganya lumayan terjangkau bisa jadi pilihan.
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
L
LIAHUDA
Normal, Light, Cool
KAGETT TONER EXFOLIATE TER DE BESTT YG PERNAH AK PAKE,,, NO TINGLING, GLOWING NYATA SEKALI USAP, AKU PAKAI AM & PM AMAAANN... APALAGI KLO LAYERING SKINCARE KALIAN NAMPOL MAKIN KELIATANN MW NANGIS POKONY INI BAGUS BANGETTTT DAH AHHHH☺️ SUKSESS TERUSS SOMETHINCC
Usage: Less than 1 week
Beautyhaulindo
I
Ivanaoentari
Oily, Medium Light, Neutral
Super kaget banget sm toner ini!! Malam hari aku punya jerawat gede yang kalo kepegang aja sakit. Malamnya pas skincarean ak pake toner ini for first time dan pagi jerawatnya ud ga sakit lagi 😌😌 super kaget dan amazing liat brand lokal yang kualitasnya sebagus ini 💖
Usage: Less than 1 week
JD.id