Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner

Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner
Cleanser - Toner

Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner

Somethinc
4.0 (1.159 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp153.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Skinglow Aha Bha Pha Exfoliating Toner dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner merupakan toner eksfoliasi harian yang mencerahkan kulit & mengangkat kotoran dari pori-pori tersumbat untuk kulit yang lebih halus bercahaya. Diformulasikan dengan paten GlowBrightCell™ yang membantu meratakan warna kulit, menjaga kehalusan, serta meningkatkan kecerahan kulit. Dilengkapi AHA, BHA, PHA & Chamomile yang membersihkan komedo hitam dan putih secara lembut untuk menghasilkan permukaan kulit yang lebih merata & terhidrasi. 

How to use:
 Pump toner secukupnya dengan kapas. Baurkan ke seluruh wajah, leher & area badan yang membutuhkan eksfoliasi. Gunakan rutin setiap malam. Simpan di tempat yang sejuk & kering, hindari sinar matahari langsung. 

Suitable for:
 Kulit berjerawat & sensitif. 

Ingredients:
 Water, Arginine, Butylene Glycol, Glycolic Acid, 1,2-Hexanediol, Phenoxyethanol, Epigallocatechin Gallatyl Glucoside, Lactobionic Acid, Salicylic Acid, GlycyrrhizaUralensis (Licorice) Root Extract, Oryza Sativa (Rice) Bran Water, Anthemis Nobilis Flower Extract, Betaine, Allantoin, Solanum Lycopersicum (Tomato) Fruit Extract, Caffeine, Glycerin, Ethyl Hexanediol, Ethylhexylglycerin.

Rangkuman Review Pengguna

D
dewiayuragillia
Combination, Medium Light, Neutral
07 May 2021
........................................................................................................................................................................................................
Usage: Less than 1 week Tokopedia
R
rahayufitria
Combination, Light, Neutral
07 May 2021
Rekomen
Biasanya kalo review nunggu sebulanproduk dipake, tp glow maker ini bikin aku pengen cepet review karna hasilnya udah keliatan di penggunaan pertama. Aku coba yg travel size karna tadinya ngga akan berpaling dari avoskin mr toner, sempet ngga tergiur sama exfo toner yg mild, glow maker ini kan juga bisa digunakan daily jadi aku pikir ini mungkin mild juga kandungan exfo nya. Di pemakaian pertama bahkan ada sensasi tingling yg mana menurutku kalo bereaksi artinya dia berefek sama muka aku. Teksturnya cair dan tidak berbau dgn harga yg lebih murah bahkan dari avoskin tp menurutku mereka bisa bersaing. Kalo avoskin udah ga usah diragukan lagi, dan terjadi juga sama si glow maker. Beruntusan hilang dan muka jadi bersih langsung bisa merontokan sel kulit mati dan juga komedo pokonya ajaib deh.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rizkiamaliais
Oily Skin, Medium, Neutral
06 May 2021
Rekomen
EXFO GENTLE FAV! Udah pingin coba dari awal launching donggg. claimnya bisa dipake stiap hari karena exfo ingredientsnya yg rendah dan bisa dipakai ga cuma diwajah ajaa, buat back acne juga bisaa❤ aku pakenya ga tiap hari karena aku juga pake peeling serumnya somethinc. over all enakk pas pake ga ada clekit2, gentle, dan habis pake glow maker jgn lupa pake hydrating toner nya yaa yg supple power ituu habis pake muka kerasa licinnnn bebs❤
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
Fardilq
18 and Under
06 May 2021
Rekomen
kebetulan exfo toner lagi abis, karena emang udah penasaran banget sama produk somethinc akhirnya beli exfo toner glow maker yang mini size 59K netto 40 ml.presentasi aha bha pha nya juga rendah, minim iritasi apalagi sebelum nya buat exfo toner aku cuman pakai kandungan bha aja.Tadinya ya ga berekspetasi terlalu tinggi gitu kan karena ya presentasi nya rendah, eh ternyata aku di buat terkejoed²🤣.Teksturnya cair gada wangi sama sekali, syukur kalo di pake ga bikin tingling di kulitku.Wah gilaaaaaaaaa padahal dah double cleansing tapi di kapas masih ada kotorannya dong, bnr² bersih bgt kulit, bikin tekstur kulit ku jadi lebih better jg karena sebelumnya udah 2 bulan g exfo😭Bikin mulus juga si di kulitku.Apalagi aku combo pake supple power tonernya behhhhhh lgsg glowing shimmering splendid baaaaah liat jg ntar aku review yg supple power tonernya🥰🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
febeaninda
Oily, Medium, Neutral
06 May 2021
Rekomen
another must have product untuk yang punya masalah jerawatan, bruntusan dan keluarganya! this product is a really good exfoliating toner. bener2 bagus banget buat angkat sel kulit mati dan kotoran, bikin wajah segar dan plus pointnya walaupun lagi redness atau lagi jerawatan produk ini ga bikin perih, ada rasa cekit2 tapi normal ga nyelekit banget. aku pake ini cuma di malem hari dan bener2 besok pagi nya mukaku hydrating bgt dan ttp bersih dan segar.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
Lalaca
Combination, Medium Light, Neutral
05 May 2021
Rekomen
Bagus banget sampe puyenggg! Walopun exfoliating tp ga bikin iritasi atau kemerahan atau ngeluarin jerawat gt yang ada malah bikin muka bersih bgtt dan kotoran terangkat semua! Menurut anjuran disuruh pake malem, tp aku pake pagi juga ga masalah sih (yg penting tetep pake sunscreen). Buat fungsi lain i dont really feel yah tp emg sejak pake ini jd jarang jerawatan yg gede2 gt paling cuma kecil2 dan 1 hari didiemin ilang!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
Nindypermaisuri
Combination, Medium Dark, Warm
05 May 2021
Rekomen
Pertama kali coba, kesan yang muncul adalah “aromanya mirip aha bha facial foam hadalabo” yang aku pribadi juga suka ❤️. Untuk kulit sensitive aku, product ini tidak mengiritasi. Asak gosok pakai kapas kewajHnya gK terlalu kasar. Saat ini aku baru pakai sekitar 2 minggu. Aku akan update lagi perkembangan kulitku nanti. Saat ini kulitku lagi bruntusan dan aku punya beberap jerawat di dagu.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
E
eneng.peni
Dry Skin, Medium Light, Warm
04 May 2021
Rekomen
Aku pakai ini saat malam saja seminggu3x karena kulitku kering jadi khawatir makin kering kemudian ditap-tap di kapas tidak diusrek ke wajah. hasilnya selama lebih dari 2 bulan yang paling signifikan adalah menghilangkan bekas jerawat lebih pudar tapi kalau untuk cegah komedo masih kuranh nampol dibanding produk exfoliator jenis tunggal kayak AHA aja atau BHA aja. Harganya lumayan terjangkau bisa jadi pilihan.
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
L
LIAHUDA
Normal, Light, Cool
04 May 2021
Rekomen
KAGETT TONER EXFOLIATE TER DE BESTT YG PERNAH AK PAKE,,, NO TINGLING, GLOWING NYATA SEKALI USAP, AKU PAKAI AM & PM AMAAANN... APALAGI KLO LAYERING SKINCARE KALIAN NAMPOL MAKIN KELIATANN MW NANGIS POKONY INI BAGUS BANGETTTT DAH AHHHH☺️ SUKSESS TERUSS SOMETHINCC
Usage: Less than 1 week Beautyhaulindo
I
Ivanaoentari
Oily, Medium Light, Neutral
04 May 2021
Rekomen
Super kaget banget sm toner ini!! Malam hari aku punya jerawat gede yang kalo kepegang aja sakit. Malamnya pas skincarean ak pake toner ini for first time dan pagi jerawatnya ud ga sakit lagi 😌😌 super kaget dan amazing liat brand lokal yang kualitasnya sebagus ini 💖
Usage: Less than 1 week JD.id
Prev
Laman 107 dari 116
Next