AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner
Cleanser - Toner

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Some by Mi
3.6 (5.192 Ulasan)
89% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp189.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 30 Days Miracle Toner dari Some by Mi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Some by Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner merupakan toner yang mengandung AHA, BHA, dan PHA untuk menghilangkan kotoran dan serpihan kering dari permukaan wajah, menghilangkan kotoran tersumbat dan sebum (minyak) pada pori-pori wajah, serta mencegah kulit kering dan menghancurkan sel kulit mati.

How to use:
Tuang produk secukupnya pada kapas. Usapkan pada wajah yang telah dibersihkan

Suitable for:
Kulit berjerawat, Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

T
tsany
Oily, Medium Light, Neutral
22 Dec 2020
Rekomen
Jadi aku udah niat bakalan review kalau produknya udah mau habis wkwk, and....eng ing eng voila! It works! Gerundulan gak jelas di jidat perlahan musnah! Bekas jerawat juga memudaršŸ˜ Untung akhirnya berani cobainā¤ā¤ā¤
Usage: 1 month - 3 months Shopee
H
hnnymtra
Combination, Medium, Neutral
22 Dec 2020
Rekomen
kurang lebih seminggu aku pakai produk ini, kulitku jadi lebih glowing, bersih dan lembab. selain itu setelah pemakaian produk ini kulit jadi lebih fresh. baunya juga ga menyengat. dan bagus banget selain itu walau harganya diatas 100ribu tapi worth it sama hasilnya dan juga awet sampe beberapa bulan
Usage: Less than 1 week Gift
G
Gosuiling
Combination, Medium, Warm
21 Dec 2020
Rekomen
Yesss ini holygrail toner yang pernah aku pake soalnya di mukaku ni toner enak banget seger sis!! Terus ngerasa cerahan aja? Sama mengkilap banget muka abis pake ini pokonya aku pake terus rutin selama 2 bulanan gitu dan hasil nya cepet keliatan
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Y
yolandaap
Oily, Medium, Neutral
20 Dec 2020
pernah pake ini. satu rangkaian, toner, serum, cream, bahkan sabunnya pun juga. biasa aja, gada efek apa2. ga bikin muka gmn2, tp ya ga kasi efek apa2 aja dimuka aku. pdhl baca review bagus2 ya, emg beda2 si ditiap orang yaa. bahkan aku ud sampe repurchase buat mastiin siapa tau emg lama bekerjanya. tp ternyata ya gt, gada apa2😩
Usage: 6 months - 1 year Shopee
M
mthkml
Combination, Medium Light, Neutral
20 Dec 2020
Rekomen
Sempet ngeremehin produk ini sejujurnya wkwk gara2 claimnya yg medicated kind of toner dan... TERNYATA BENER dong. Hampir ga ada wanginya. Lepas pk ini aku agak beruntusan tbh. Bener2 memaksimalkan terapi comedones & acnes. Jadi penasaran sm serie yang lainnya
Usage: Less than 1 week Shopee
L
Lurinvs
Combination, Medium Light, Neutral
20 Dec 2020
Rekomen
Toner sbm ini bikin kulit wajah aku makin lembab, glowing dan ga kering lagi. Untuk harganya emang mahal tapi worth it buat melembabkan dan bisa bikin kulit lebih kenyal dan glowing. Tapi makeknya harus sabar banget agar hasilnya bisa terlihat lebih jelas krn aku juga makenya 1 bulan an baru keliatan hasilnya
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
sunpasta
Oily Skin, Medium, Neutral
20 Dec 2020
Rekomen
ini ngebantu bangett permasalahan dimuka aku; āœ“Bekas jerawat āœ“Jerawat āœ“Kusam āœ“Komedo. bener² sebagus itu aku udah botol ke 3 dan sejak viral emang harganya lebih pricey✨ cuma emang worth it aja menurut aku, chemical exfoliator pertama yang aku punya dan ga mau ganti lagi karna udah secinta itu. Btw aku pake rutin tiap hari hanya di 2 bulan pertama coba, setelahnya aku jeda² karna ga baik juga kan exfo terus²an jadinya 2-3x seminggu.
Usage: 6 months - 1 year Instagram
C
chelseff
Combination, Light, Warm
20 Dec 2020
Rekomen
Awalnya sempet ragu2 juga utk nyobain krn banyaknya mixed review. Dari awal pakai smp sekarang ternyata ga nimbulin reaksi purging atau breakout di aku. Yg aku notice selama pakai ini sih, whiteheads jadi berkurang dan bisa bantu ngurangin brutusan krn maskne. Utk blackhead sih ga ngaruh. Exfo toner ini punya kandungan teatree, berhubung aku cocok pake teatree jd aman2 aja. Setelah pakai toner ini biasanya aku pake hydrating toner spy muka ga terlalu kering. Sebelum pandemi aku pake 3x seminggu tp semenjak pandemi dan muncul maskne, aku pake setiap hari. Yg aku notice selama rajin pake ini tiap hari, jerawat dan brutusan yg muncul jd cepet sembuh.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
debbyandr
Combination, Medium Light, Warm
20 Dec 2020
teksturnya cair banget, tapi meninggalkan kesan lengket pas after use nya. Terus, dia bagusnya di pemakaian seminggu pertama. Setelahnya, it doesnt work. Ibarat kulit wajahku tuh ga ada perubahan baik yg berarti. Bahkan, sometimes bikin muncul jerawat baru. I think in any moment dia purging. Setelahnya, tetep aja jerawatan
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
Valyna
Dry, Medium Light, Neutral
19 Dec 2020
Rekomen
Nano2 banget sama ini awalnya bagus banget di wajah pemakaian 2 minggu karena pakai 1Ɨ sehari. Terus kulitku jadi jadi biasa aja padahal udah gunain. Gak ngefek apapun sama aku jadi bingung banget. Kalo yang ori harus bisa di cek pakai Hidden tag yah dan punyaku ori
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 122 dari 520
Next