AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner
Cleanser - Toner

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Some by Mi
3.6 (5.192 Ulasan)
89% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp189.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 30 Days Miracle Toner dari Some by Mi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Some by Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner merupakan toner yang mengandung AHA, BHA, dan PHA untuk menghilangkan kotoran dan serpihan kering dari permukaan wajah, menghilangkan kotoran tersumbat dan sebum (minyak) pada pori-pori wajah, serta mencegah kulit kering dan menghancurkan sel kulit mati.

How to use:
Tuang produk secukupnya pada kapas. Usapkan pada wajah yang telah dibersihkan

Suitable for:
Kulit berjerawat, Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nfdila
Combination, Medium Light, Neutral
06 Feb 2021
Rekomen
Iniiii holy grail akuuu!! Udah pake sejak 2018 huaaaa bener-bener ngurangin produksi minyak di wajahku, nyembuhin bruntusanku, dan efek lainnya adalah kalo pake cushion cepet nempel gitu. Suka banget banget banget walopun cuma pake tonernya aja sih nggak 1 paket sama rangkaian lainnya
Usage: More than 1 year Shopee
A
adeliaaprmsta
Dry, Medium Light, Neutral
05 Feb 2021
Rekomen
holaaa! It's the first time I've used this product in about a month and almost two months. hmm aku direkomendasiin temen aku dan yaa bukti nyata nya ada diwajah dia dan aku coba lan toner ini, first impression aku ke toner ini cair bgt, wanginya seger dan agak boros pemakaian diharganya TT, tapi ini bener" ngefek di wajah aku bener" bikin cerah trs beruntusan, komedo, sm bayi" jerawat tu lgsg gajadi lahir sksksk aku make ini sm byebye Black head nya sby dan pertama kali make bener" buat aku amazed bgtt bgtt jd harganya itu sepadan sm hasilnyaa luvv this!!
Usage: 1 week - 1 month Brand website
L
larassnunu
Oily, Medium, Warm
05 Feb 2021
Rekomen
Pertama coba exfoliating toner ini hasilnya beneran ada banget ditipe kulit yang acne prone, wanginya mint gitu seperti kebanyakan exfoliating toner ini emang bisa buat ngilangin beruntusan, komedo kecil, bisa meredakan jerawat, dan juga mencerahkan kulit
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
Dididittarin
18 and Under
05 Feb 2021
Rekomen
Toner ini super bagusss, ini udah botol ke 4 aku. Waktu botol pertama habis, langsung keliatan cerah glowing dan jadi jarang jerawatan.
Usage: More than 1 year Shopee
M
mgwt07
Oily Skin, Medium Light, Warm
03 Feb 2021
Rekomen
awal beli yg travel size dulu, karna oke, lanjut beli yg fullsize dr official accountnya dia di korea. dia ga bikin kering, lebih nampol dari benton yg ijo, tp masih dibawahnya pixi glow (yaiyalah, harga jg beda wkwk). so far sih aku ngerasa dia bikin bakal jeriwi cepet mateng n komedo2 jadi mengeras (?) shg lebih gampang diambil (?). efek memutihkannya sih ga terlalu perhatiin ya, tp yg jelas di aku tuh dia bikin pori2 mukaku mengecil
Usage: 1 month - 3 months Brand website
S
syifaunnada
Normal, Medium, Warm
03 Feb 2021
Rekomen
produk ini cocok bgt di akuuu. sesukaaa itu. udah make ini kalo ngga salah 4 botol. awalnya buat beruntusan di jidat ngerasa ampuh bgt, trs lama2 jd bikin kulit ngga gampang bermasalah gt macem jerawat/beruntusan. tanpa sadar itu jd toner pelengkap aja gt buat exfoliate smp pas botol ke 4 lg pake toner ini jarang2 gt seminggu pake 2x-3x aja eeeh pas bgt ada sedikit beruntusan di jidat, trs make toner lg tiap hari, semulus ituuu lg dong. pengen bgt nyobain toner lainn krn kaya udah setahun lebih make toner ini. tp inituh kaya udah murah tp bagusss bgt di aku jd bingung harus gimanaa
Usage: More than 1 year Tokopedia
R
Rhyri
Combination, Medium Dark, Neutral
03 Feb 2021
nah menurut aku kalau punyak jerawat jgn dulu pakai ini bisa bisa nambah buanyak tu jerawat.aku gx cocok pakai nya udah 3 hari smpai 6 hari aku pakai wadidau jerawat ku jadi keluar semua merah2 gede2 banget. iya udah aku brenti aj pakai nya. mkin kita beda2 ada yg cocok ada yg ngga. ternyata makainya seminggu sekali aj
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
anindyahaf
Combination, Medium Light, Warm
02 Feb 2021
ga menyarankan untuk yang lagi cari cari toner, aku kira purgingnya bentar eh ku paksa pake malah makin parah dan ga sembuh sembuh nangis. ga cocok di aku, udah beli sama krimnya juga mahal dan ga cocok dua duanya, dipake buat exfoliasi ke lipetan badan aja jadinya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
annelesmana
Dry, Medium, Warm
02 Feb 2021
Rekomen
ya ampun.. udah pake ini bertahun2, hmpr 3th kyana, tp baru sadar blom prnh nulis review di sini. ini exfoliator kecintaan stlh si pixi glow tonic,ini lbh mild, yg bikin cinta tu krn stlh dipake g berasa kering malah moist, klo ada dr kmu stlh pake ini msh ngerasa kering berarti kulit kmu lg kering bgt (aq prnh sktr 2-3bln lalu bgini), aq coba tmbhin skincare yg lbh hydrating trus balik lg kya kmrn2 lg deh. oh ya, efek mencerahkannya keliatan bgt yaa.. saking bgs efeknya aq sampe jualan ini ke ibu2 wali murid TK, yg kmrn2 blg kulitnya pd sensitif stlh coba ini eh pd cocok semua, kulit sensitifnya g rewel samsek malah kulit mereka tmbh bgs n sehat.
Usage: More than 1 year Shopee
A
ano_mal_y
Combination, Medium Light, Cool
01 Feb 2021
Rekomen
Sebenernya bagus sih ini utk meredakan jerawat supaya ga timbul2 gtgt. Tapi sebagai orang yang sudah sangat terbiasa dengan produk2nya Nacific, yg ini tonernya menurutku kurang basah gitu kalo ditaruh ke kapas. Nacific biasanya aku 3 tetes aja udh basah sdgkn ini butuh 4–5 kapas. Selain itu gabeda jauh sih ya hydrating gtgt aja efeknya.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 111 dari 520
Next